iklan iwb

Screenshot_1Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…sekali lagi eksistensi Yamaha di social media diakui sebagai yang terbaik. Yamaha diganjar Social Media Award – Great Performing Brand in Social Media untuk Mio dan Jupiter….

Social Media Award ini ?digelar majalah Marketing dan Frontier Consulting Group serta didukung oleh MediaWave / PoliticWafe yang merupakan social media monitoring platform. Penghargaan diberikan di di Ballroom Hotel Mulia, Selasa (22 Oktober. Istimewanya tahun ini genap satu dekade lahirnya Mio ditandai dengan tagline Mengubah Hidupmu dan dirayakan dengan sejumlah aktivitas. Soal penjualan, sejak 2003 hingga tahun ini Mio sudah terjual lebih dari 7 juta unit. Sementara,? Jupiter adalah motor kebanggaan Yamaha yang tahun ini muncul dengan sentuhan striping dan warna baru, Jupiter Z1 ?Street? dan Jupiter Z1 ?Sporty?. Di motorsport pun berprestasi, double winner ajang road race Indoprix 2013….

Social media Yamaha Indonesia sendiri sudah mencapai lebih dari 4 juta fans di Facebook (Yamaha Motor Indonesia) dan lebih dari 138 ribu followers di Twitter (@YamahaIndonesia). Tidak hanya itu.Yamaha yang dekat dengan anak muda juga menunjukkan eksistensinya lewat penghargaan Hai Award dari majalah Hai untuk Jupiter sebagai motor pilihan anak muda. Predikat tersebut diberikan berdasarkan survey anak muda pria usia 15-19 tahun di 7 kota besar di Indonesia. Mereka paling suka dengan Jupiter yang memang dikenal motor anak muda banget.

iklan iwb

Penghargaan diberikan di Parkir Timur Senaya pekan lalu. Ini merupakan pengakuan lagi kepada Yamaha mengenai kualitas motor anak-anak mudanya. Generasi muda Indonesia dikenal sebagai pecinta motor Yamaha. Jupiter series salah satunya yang menonjol dan paling mengerti anak muda. Bukan hanya jadi transportasi keseharian, tapi juga di balapan Tanah Air….(YIMM PR edited)

204 COMMENTS

  1. ane gak perlu link om.. bukti untuk di depan mata kita ane sanggup mengkondisikan nya untuk kita lihat langsung kok.. buat apa link. argumen di dunia nyata memang bnyak kok ada yg begini, ada yg bgitu.. dan ane nyuruh om ke sini, itu belum tentu juga kok ane yg benar seratus persen.. bisa jadi nanti dalam pembuktiannya justru argumen om yg benar.. tapi gak pa pa… lahir batin saya ikhlas dan rela walaupun saya yg salah n unit ente bawa.. dan yakinlah om insya Allah itu bukan hal yg berat kok om buat ane kalo cuma mengkondisikan dua unit mtor bebek dan mekanik.. ntar klw ente dateng, maap nih om yaaa…. sekali lagi maap nih om bkannya nyombong.. ntar ente boleh lihat bahkan kalo mo coba sekalian juga silakan, kndaraan R2 dan R4 apa aja yg ada di rmah ane,.. bhkan beberapa di antaranya ada kok om yg cap sayap. klo untuk mtor nya, merk dri smua pbrikan jpang ane punya.. mkanya ane faham karakter masing2 pbrikan.. sebenernya ane rada geli mau ngomong nya,, takut ntar di kirain nyombong atau gimana.. makanya enaknya om premanx ke sini untuk lbh gamblangnya.. bahkan om tiger juga ane ajak kok om ke rumah ane, tapi ajakan ane kena moderasi, padahal kata2 ane ngajak om tiger sopan kok, ya ada sedikit guyon si, tapi sopan kok.. mungkin karena kpanjangan makanya kena moderasi…

    kang iwan tolong di lepasin jawaban skaligus ajakan ane kepada om tiger itu ya… kata2nya sopan kok kang… ada beberapa guyonan juga… tpi cuma guyonan… please yo kang.. biar om tiger baca.. hhehehe…

    ajakan ne ini sbenernya sekaligus ane cari teman,, kalo dah kenal kan enak.. soalnya ane penasaran juga tuh di atas ada yg ngata ngatain tentang muka ane tuh, dri fbh sih kayaknya.. jdi ane pingin liat juga bagusan mana gitu kan… muehehehehe (just kidding)…
    tapi yg pasti ane serius soal pembuktian, kapan lagi lho om nyenengin orang lain cuma dengan mnunjukkan bukti sekaligus bawa pulang motor.. ya gk.. ini baik baik kok om… yakin lah.. bagi ku tamu adalah raja.. yaaa kita anggep2 aja kayak kita ini anak kecil mainan tamiya lah gitu aja lah, om yg menang bawa pulang tamiya ane,, gk perlu trlalu tegang..kita buat seneng aja.. ane cuma pingin ngajak seneng doang kok.. lagian kalo om yakin bener ya seharusnya seneng dong..

  2. 148. argaso – Oktober 25, 2013
    maksud ane ngumpet d balik nickname,muehehehheeheehe?pisss ah!!
    =====================================================
    ngeles, lain x di use bro otak nya :mrgreen:

  3. liat sendiri kan siapa yg ngumpet..
    dh dri tadi nungguin surya kece badai gak koment lagi..
    mencoba pikir positif, mungkin dia lelah..wekekekekekeekek

  4. maksud ane ngumpet d balik
    nickname,muehehehheeheehe?pisss ah!!
    =========================================
    ============
    ngeles, lain x di use bro otak nya
    ==========
    Gmana kalo qta q om surya breng2 ,ente bwa motor ane yg nanggung bensinya+makan d prjlanan+rokok++….itung2 silaturahmi bro.

  5. ane gak prlu link om premanx.. bkti untk di
    dpan mata kta ane sanggup
    mngkondisikan nya untk kta lhat
    lngsung kok.. buat apa link. argumen di
    dunia maya mmang bnyak kok ada yg
    bgini, ada yg bgtu.. dan ane nyruh om ke sni, itu blum tntu jga kok ane
    yg bnar sratus prsen.. bsa jdi nnti
    dlam pmbuktiannya jstru argumen
    om yg bnar.. tpi gak pa pa? lhir btin
    ane ikhlas dan rela wlaupun ane yg
    slah n unit ente bwa.. dan ykinlah om insya Allah itu bkan hal yg brat kok om
    buat ane klo cma mengkndisikan dua
    unit mtor bebek dan mkanik.. ntar klw
    ente dteng, maap nih om yaaa?. skali
    lgi maap nih om bkannya nymbong..
    ntar ente bleh lhat bhkan klo mo coba sekalian juga slakan, kndraan R2
    dan R4 apa aja yg ada di rmah ane,..
    bhkan bbrapa di antranya ada kok
    om yg cap sayap. klo untuk mtor nya,
    merk dri smua pbrikan jpang ada.. wlaupun bkn sport smua..
    mkanya ane fham krakter msing2 pbrikan.. sbnernya ane rada geli mau
    ngmong nya,, tkut ntar di krain
    nymbong atau gmna.. mkanya
    enknya om premanx ke sini untk lbh
    gamblangnya.. bhkan om tiger jga ane
    ajak kok om ke rmah ane, tpi ajkan ane kna moderasi, pdhal kata2 ane
    ngjak om tiger sopan kok, ya ada
    sdikit guyon si, tapi sopan kok..
    mngkin krena kpnjangan mkanya
    kna moderasi..
    kang iwan tlong di lpasin jwban
    skligus ajakan ane kpda om tiger itu
    ya? kta2nya sopan kok kang? ada
    bbrapa guyonan juga? tpi cma
    guyonan? please yo kang.. biar om tiger
    baca.. hhehehe?
    ajakan ne ini sbnernya skligus ane cri
    tman,, klo dah knal kan enak..
    soalnya ane pnsaran jga tuh di atas
    ada yg ngata ngtain tntang muukkaaa ane
    tuh, dri fbh sih kyaknya.. jdi ane pngin
    liat jga bgusan mna gtu kan? muehehehehe (just kidding)?
    tpi yg psti ane srius soal pmbuktian,
    kpan lgi lho om nynengin orng lain
    cma dngan mnnjukkan bkti
    skligus bwa plang mtor.. ya gk.. ini
    baik baik kok om? ykin lah.. bgi ku tamu adlah raja.. yaaa kta anggep2 aja
    kyak kita ini ank kcil mainan tmiya lah
    gtu aja lah, om yg mnang bwa plang
    tamiya ane,, gk perlu trlalu tgang..kta
    buat sneng aja.. ane cma pngin
    ngjak sneng doang kok.. lgian klo om ykin bner ya shrusnya sneng dong..

  6. abis kerja bakti, mampir k warung…..waduh2, SI SURYA LUTUNG AKA SERRY klo malam, mo nantangin buka2an motor……
    @ premanx1 >>> ud, bro…gak usa d urus tu si lutung…..dl pabrikan kampret, pernah nantang buka2an teknologi dgn mengundang 10 panboy…..buat apa datang, lha wong yg disuguhkan teknologi terbaru…..smua bisa klo gt….knp yg gak dibuka teknologi si klingon….hollow pin aka gua selarong itu khan jiplak teknologi blade…..ente tau siapa dulu pke mesin ROLLER EFT…..YA HONDA BLADE…..TRUS DISEMPURNAKAN KAMPRET….PKE GUA SELARONG AKA HOLLOW PIN…..nah, klo omong ma lutung, gak usa serius….mau dksh teknologi apapun dr honda gak prnh nembus tu k kuping2 mereka lha wong BUDEG!!!!

    @lutung SURYA AKA SERRY
    bodo amat ma ente…..ciri grombolan itu klo pny teknologi psti uda counter balik….saking ae, pabrikan ente cm pnya produk pabrik YG UMUM2 SJ…..skrg klo ente mo bandingin….knp ente gak banggain MESIN GENSET PUNYA YAKAMPRET…..ngoahaha…..tong, bener teknologi itu gak dturunkan pd yg djual umum…tp setidak2nya teknologi metalurgi, quality control standar honda itu harus pakem di seluruh dunia……lha emang kampret,…..ENTE JELASIN FINAL FINISHING R15 PUNYA INDIA GAK SEBAGUS MILIK FINAL FINISHING KAMPRET INDO….BUKA NOH LAPAK IWB…..UDA GAK USA BNYK BACOT ENTE….MAU DKSH PNGERTIAN MODEL APAPUN…GROMBOLAN ENTE YG NGAKUNYA SMART TTP SJ NOLAK….

    🙂

  7. Kalo menurut ane mah,udeh penghargaan matik buat ahm aja,biar tante2 BH pada seneng.kalo bebek n matik kena yamaha jg,kasian ahm ama tante BH dong yg ambisius buat jungkalin yamaha.sport udah gk mungkin ke kejar.
    Hihihihihihihihihihihi

  8. honda lovers itu umumnya orang yg terkesan defensif…berhubung grombolan lutung gatel….ya qta respon balik……PARA LUTUNG!!! TOLONG TANYA MA PABRIKAN ENTE…..KNP DIAM2 NYEBAR BROSUR YG MENJELEKKAN HONDA…..CONTOH BROSUR KOMPARASI PGMFI MA YMJETFI….MAKSUDNYA APA???? skrg yg pke gak terima, trus salah menjelekkan balik kampret……ngoahaha…..waktunya plng, mandi balik kantor………..HONDA TIGER DILAWAN!!!!

    🙂

  9. kok mlah ngatain org ngumpet.. tuh ada yg mau nanggung biaya jalan.. dah ke sini aja. jdi gak perlu pnjang lebar sok iya tpi jwb iya aja susah.. tuh alamat ane dah lengkap kan.. ntar ente liat sndiri dah… ane gmna, rmh ane gmn, kndraan ane ap aja, seklian kita pilih2 unit untuk di tesnya di dealer.. tpi inget ya konsekuensinya..
    buktikan lw ente laki,, jgn cuma koment muter muter di mari doang cuma asal jwb, ngmong ya aja suse.. muehehe
    tdi bbrapa koment ane ada yg nyangkut..
    ntar deh nunggu kang iwan,, tolong dong kang lepasin yg kena moderasi tuh.. ajakan ane kpada om tiger juga lepasin moderasinya.. kata2 nya sopan smua kok kang.. cuma skdar ajakan n cuma ada sedikit sedikit guyonan doang..

  10. kena moderasi…
    jadi gk kebaca tuh ajakan silaturahmi ane buat om tiger n om premanx.. ehh mlh di kira ngumpet, smoga ntar di lepasin sama kang iwan.. isinya gak kasar kok…
    yg pasti kalo buat om premanx gak ush berargumen lagi deh… mudah kok tinggal dateng aja.. kok mlah ngebahas mslah ngumpet2 apa’an, emangnya main petak umpet apa..?? muahaha,
    kalo ente benar sharusnya bisa buktikan n gk prlu takut, ngapain msih muter2 aja gtu, tinggal bilang iya aja apa susahnya, lgian dah ada yg mau nanggung biaya tuh. yg pnting inget konsekuensi aturan mainnya. tpi toh no problem toh buat ente klw emg ente benar ya akan tetap benar dan ente ttep dpet… jdi mkir apa lgi ?

  11. “Generasi muda Indonesia dikenal sebagai pecinta motor Yamaha.”

    bner bgt kang iwb.
    dulu para orang tua melihat yamaha dg sblah mata, skrg anak muda sdh melek teknologi & tampilan menjadi yg utama, mtr yamaha desinnya keren smua, tajam n gak bulet2. Cntohnya jupiter mx, vixion. Mtr berfairingnya jg keren smua.

  12. bener nich kata om qwerty,, trnyata gampang bnget nakar otk fbh… om tiger sibuk banget om… ane ini cuma beli jualannya om permen eh premanx untuk membuktikan perkataannya dia sndiri lho.. tentang konsumsi bbm, kanvas kopeling, n bener gak sih yg om premanx blang bhwa tenaga msin JZ1 yg trsalur ke roda tuh cuma sdikit, sekaligus ane mau ajak adu race karena dia bilang JZ1 cma menang di indoprix,, ya ayo kita coba buktiin bner enggak.. gtu aja kok pada gak dong,, lha dia kemakan omongan dia sndiri.. di ajak mmbuktikan mlh bnyak ngeles.. pdahal trima beres.. trnyata cuma brani modal chot chot di blik nick name doang…
    lha terus ente ngapa om tiger…? yeeee… gk nyambung yeeeeee……

    *kmarin nyamain fbh sma embheeee skrang ane sadar klw trnyata mreka itu jauh lbh duuuunguuu dri pda embheeee… muahahahahaha

  13. ente ngomongin indoprik ya?
    wekekekekekkekeekke
    lu kira indoprix bebek standar, bebek prototype jangan disamain standar..
    buka artikel mas iwan yg lawas komparasi NHB vs Njz1
    gak tega gw mau kasih link nya..wekekekekekeke
    =================================================

    BILANG AJA GAPTEX BEROOT..
    NIH BUKTI ENTE ENGGA BISA BAWA LINK*

    *muhehheehehehehehe
    =================================================

    hebat ya mas iwan, gak ada bukti brani bilang yakampret gak main mata?
    malah fitnah H*C yg Pengaruhnya lebih kuat di BC
    tuh mas buktinya yakampret lobi RD
    (marca.com/2013/10/23/motor/mundial_motos/1382520605.html)
    di translate ya 😉

  14. 124. premanx1 – Oktober 25, 2013
    iwb says: Tidak ada intervensi apapun. Jika ada yang menganggap race direction bermain mata dengan tim biru?.jian ngawur pol. Semua dilakukan secara profesional. Kalau boleh jujur?.malah pengaruh HRC diajang Motogp lebih kuat brosis.

    ==================================================

    hebat ya mas iwan, gak ada bukti brani bilang yakampret gak main mata?
    malah fitnah H*C yg Pengaruhnya lebih kuat di BC
    tuh mas buktinya yakampret lobi RD
    (marca.com/2013/10/23/motor/mundial_motos/1382520605.html)
    di translate ya 😉

    ==========================================
    pengetahuan mesin pas2an pake gaptex lagi*

    *bisanya ngeyel thok

  15. wa la la la la? keliatan banget br4in
    useless tapi gayanya sok nyuruh2 org lain
    untuk use br4in.. di dunia fbh udh gk
    ada crmin X ya.. muahahahahahahaha?
    saking kalapnya bahkan bisa jadi udah
    gmeteran mau naaangiiiis , nyolot ke org lain di suruhnya use br4in? liat lah? kayak gitu kok ngatain org lain kalap,, padahal kauuumm mereka itu lah yg paling gampang kalap? terus lihat lah,, semua org di sini juga pasti tau dong? lha wong dia blum jawab iya atau tidak tntangan dari ane,, jwab aja belum? lha kok malah tanpa
    maaalu ngatain kalo ane ngumpet? itu di
    jawab dulu paijo? Muahahahahahahahaha

  16. we leehhh? keliatan banget brain
    useless tapi gayanya sok nyuruh2 org lain
    untuk use brain.. di dunia fbh udh gk
    ada cermin X ya.. muahahahahahahaha?
    saking kalapnya bahkan bisa jadi udah
    gemeteran mau nangis , nyolot ke org lain di suruhnya use brain? liat lah? kayak gitu kok ngatain org lain
    kalap,, padahal kaum mereka itu lah yg paling gampang kalap? terus lihat lah,, semua org di sini juga
    pasti tau dong? lha wong dia blum
    jawab iya atau tidak tantangan dari ane,,
    jwab aja belum? lha kok malah tanpa
    malu ngatain kalo ane ngumpet? itu di
    jawab dulu paijo? Muahahahahahahahaha

  17. om premanx.. om premanx… si om, premanx kamphoeng yaaa… 😀
    bawa link aja gak jadi om…. kayak gitu kok gayanya mok protes ke kang iwan… muahahahahaha… jgn2 om premanx kemampuan baca nya jelek kali om… makanya bnyak protes pdahal om yg slah pngertian… 😀 😀 :Djawab ane dulu om premanx, ”ya apa gak” ??? gak ush ngta2 in org lain ngumpet, lha wong om jwab aja blm kok… jgn2 si om kalap trus gemeteran n mewek trus stroke ya oooommmm…. muahahahahaha…
    maap ya om ane trut prihatin…
    tpi ane gk brcanda kok om… ane srius.. klo smua argumen om bener, satu mtor baru om bawa plang,, tpi klo om slah mtor om yg di tinggal, mtor jlek jga gk pa pa.. unit test ane yg beli. om cma prlu jwb ya atau gk. mkan tdur buat om ane tanggung, lw om jwb ya ane tnggu kdatangan om.. ntar jwab ini dulu y om premanx, iya apa gk, gk ush bnyk ngeles ngatain org lain ngumpet, ente jwb ya atau gak aja orra issso.. gemeteran pula nyampe org lain di mrah2 di suruh usebrain… kayak om premanx pnya brain aja ?? muahahaha

  18. repobled bebek pakong pada Oktober 25, 2013 pada 7:29 AM
    Awas ada yang nilep kartu miskin dipuskesmas. Ekekekekekek mBeek mBeek mBeek.

    ##############

    somplakkkkk…..gol.3c kok ngurusi kerjaan kyk ngunu…….

    🙂

  19. ??Tiger26 (the power of dream)??
    pada Oktober 25, 2013 pada 6:26 AM abis kerja bakti, mampir k
    warung?..waduh2, SI SURYA LUTUNG
    AKA SERRY klo malam, mo nantangin
    buka2an motor??
    @ premanx1 >>> ud, bro?gak usa d
    urus tu si lutung?..dl pabrikan kampret, pernah nantang buka2an teknologi dgn
    mengundang 10 panboy?..buat apa
    datang, lha wong yg disuguhkan
    teknologi terbaru?..smua bisa klo
    gt?.knp yg gak dibuka teknologi si
    klingon?.hollow pin aka gua selarong itu khan jiplak teknologi blade?..ente tau
    siapa dulu pke mesin ROLLER EFT?..YA
    HONDA BLADE?..TRUS
    DISEMPURNAKAN KAMPRET?.PKE GUA
    SELARONG AKA HOLLOW PIN?..nah,
    klo omong ma lutung, gak usa serius?.mau dksh teknologi apapun dr
    honda gak prnh nembus tu k kuping2
    mereka lha wong BUDEG!!!! @lutung SURYA AKA SERRY
    bodo amat ma ente?..ciri grombolan itu
    klo pny teknologi psti uda counter
    balik?.saking ae, pabrikan ente cm pnya
    produk pabrik YG UMUM2 SJ?..skrg klo
    ente mo bandingin?.knp ente gak banggain MESIN GENSET PUNYA
    YAKAMPRET?..ngoahaha?..tong, bener
    teknologi itu gak dturunkan pd yg djual
    umum?tp setidak2nya teknologi
    metalurgi, quality control standar honda
    itu harus pakem di seluruh dunia??lha emang kampret,?..ENTE JELASIN FINAL
    FINISHING R15 PUNYA INDIA GAK
    SEBAGUS MILIK FINAL FINISHING
    KAMPRET INDO?.BUKA NOH LAPAK
    IWB?..UDA GAK USA BNYK BACOT
    ENTE?.MAU DKSH PNGERTIAN MODEL APAPUN?GROMBOLAN ENTE YG
    NGAKUNYA SMART TTP SJ NOLAK?.

    ———————————

    ente lah yg dooooongooook n katarak sering kelilipan debu sayap n srap kjepit krn sring kna getaran mtor honda…
    ente bilang R15 india ???
    itulah makanya ane sring bilang ngaca dulu om…
    R15 india itu masih jauh lbh bgus dri pda honda CBR150 india… liat noh di yusup… eh youtube…cbr yg katanya cupeliol engine dongokhoche tuh di asepin doang sama r15 sohc operstruk. hsil rekaman media motor beam..
    aseloleeee….. muehehehhe

  20. honda cbr150 india bukan cuma jlek finishingnya,, tpi gak ada larinya.. udh itu design nya emg jlek jga.. geli ahhh gak tega mo ngomongnya… 😀 😀 😀

  21. @lutung surya aka SERRY klo malem

    pertamax7.com/2012/11/14/adu-drag-honda-cbr150r-dohc-vs-yamaha-r15-v-20-sohc-menang-yamaha-r15-v-2-0-sohc-gan-sohc-overstroke-bertorsi-nyuss/

    buka ya, tong…..apa ente mau dcarikan testimoni cb150r lawan new pigson…..

    ane mksd kualitas finishing, bukan balap……ngakunya smart tp lemot dan dongokkkkkkkkk!!!!!!!

    🙂

  22. baca noh ipan….bnyk alasan yg gak fair….yg pegang kemudi sj tolol!!! kyk ente…..ngoahaha…..

    🙂

  23. 124. premanx1 – Oktober 25, 2013

    hebat ya mas iwan, gak ada bukti brani bilang yakampret gak main mata?
    malah fitnah H*C yg Pengaruhnya lebih kuat di BC
    tuh mas buktinya yakampret lobi RD
    (marca.com/2013/10/23/motor/mundial_motos/1382520605.html)
    di translate ya 😉

    ————————————————————–
    kalo main mata itu sembunyi sembunyi bukan terang terangan
    lagian RD itu bukan cuma di MotoGP aja
    lah maksud IWB kalo HRC lebih berpengaruh di MotoGP maksudnya HRC sama Dorna, bedakan Dorna sama Race Direction

  24. ??Tiger26 (the power of dream)??
    pada Oktober 25, 2013 pada 8:01 AM @lutung surya aka SERRY klo malem pertamax7.com/2012/11/14/adu-
    drag-honda-cbr150r-dohc-vs-yamaha-
    r15-v-20-sohc-menang-yamaha-r15-
    v-2-0-sohc-gan-sohc-overstroke-bertorsi-
    nyuss/ buka ya, tong?..apa ente mau dcarikan
    testimoni cb150r lawan new pigson?.. ane mksd kualitas finishing, bukan
    balap??ngakunya smart tp lemot dan
    dongokkkkkkkkk!!!!!!!

    —————————————

    iya ommm….. ane prcaya banget kok kalo ente tuh dongooookkkkkk……
    kan ane udah jawab di atas finishing honda cbr india juga jauh lebih acak acakan dari pada R15 india, mana cbr tuh modelnya buzuk pula.. n mana tuh yg ngakunya sport ya dohc supeliol ??? kbetulan aja cbr yg di bawa ke indo tuh yg buatan thailand punya,, sedangkan yamaha thailand kebetulan gak buat R15 v2,, coba kalo yamaha R15 v2 nya buatan thailand juga,, bkal putus juga cbr thailand nooohhh….
    di mana mana kualitas hondongo dan yamaha pada buatan negara yg sama selalu saja kualitas yamaha yg unggul, di ngara ini pun bgitu.. wkwkwkw
    trus mana grombolan ente yg suka mnghina soch aperstruk lemot.. hadeeeech…. brusaha mmpersempit argument cuma pada finishing ya… muahahahaha… cuma karena ketahuan bukti dohc kbnggaannya cuma di kpretin doank..

    sejarah bakal terulang lagi nih kayaknya…
    spnjang sjarah fbh emg paling doyan jlat luudah sndiri yg udh di buang ke tooooileeeeeeet.. muehehehehehe

  25. to surya
    iya ommm?.. ane prcaya banget kok kalo ente tuh dongooookkkkkk??kan ane udah jawab di atas finishing honda cbr india juga jauh lebih acak acakan dari pada R15 india, mana cbr tuh modelnya buzuk pula.. n mana tuh yg ngakunya sport ya dohc supeliol ??? kbetulan aja cbr yg di bawa ke indo tuh yg buatan thailand punya,, sedangkan yamaha thailand kebetulan gak buat R15 v2,, coba kalo yamaha R15 v2 nya buatan thailand juga,, bkal putus juga cbr thailand nooohhh?.di mana mana kualitas hondongo dan yamaha pada buatan negara yg sama selalu saja kualitas yamaha yg unggul, di ngara ini pun bgitu.. wkwkwkw
    trus mana grombolan ente yg suka mnghina soch aperstruk lemot.. hadeeeech?. brusaha mmpersempit argument cuma pada finishing ya? muahahahaha? cuma karena ketahuan bukti dohc kbnggaannya cuma di kpretin doank..
    sejarah bakal terulang lagi nih kayaknya?
    spnjang sjarah fbh emg paling doyan jlat luudah sndiri yg udh di buang ke tooooileeeeeeet.. muehehehehehe
    —————————————————————————————
    wah kualitas apanya bro ? matiknya kualitasnya ancur gitu,, velg, cvt ampe suspensi, klo finishing tu liat spakbor nvl banyak yg miring.. emang sih tampangnya keren lebih condong k anak muda desain yamaha,, klo honda desainnya kalem,, anak muda kena org tua kena.. klo soal performa motor mau di bandingin apanya mas yamaha,, coba deh ente bandingin performa cs1 vs jupe mx,, cbsf vs nvl,, di coba dulu deh dpake,, soalnya ane udh pernah punya tuh jupe mx ama vixi,, mesinya gampang teriak,, nafasnya pendek,, itu bisa nglahin performa cs1 pa lagi cbsf bgmna ? malang bawah2 cbr,, hhahhaa…

  26. *berhubung sekarang jam kerja, ane masukan BABON2 dulu ke PAGER,

    nanti malam baru ane keluarin biar ngoceh sendiri*
    😀

  27. Ayo BABON2 ae masuk dulu ke PAGER TEYENG, nanti malam dilanjutin ngocehnya:

    -BABON TIGER 26
    -BABON preman
    -BABON kolojengking
    -BABON ice cream,

    ayo masuk dulu waktunya makan SAMPAH dulu…

    kir…kir…kir…

    😀

  28. to PENGGEMBALA WEDIUS CHAPUNG,

    non FBH tu sebenarnya cuma satu orang….

    ane, vega, peyek, darmo, surya, dll cuma satu orang punk,

    jangan britahu siapa siapa yach

    😀

    *mencoba menjajarkan logika ke pasien ayan*

  29. 178. ??Tiger26 (the power of dream)?? – Oktober 25, 2013

    @lutung surya aka SERRY klo malem

    pertamax7.com/2012/11/14/adu-drag-honda-cbr150r-dohc-vs-yamaha-r15-v-20-sohc-menang-yamaha-r15-v-2-0-sohc-gan-sohc-overstroke-bertorsi-nyuss/

    buka ya, tong?..apa ente mau dcarikan testimoni cb150r lawan new pigson?..

    ane mksd kualitas finishing, bukan balap??ngakunya smart tp lemot dan dongokkkkkkkkk!!!!!!!
    🙂
    ____________________________________________________

    MAKASIH YA UDA DITUNJUKIN ternyata DOHC DIKAMPLENGI SOHC yach….

    😀

  30. Yamaha motor.a anak muda….
    Hondongo motor.a bapak2…..:D
    (modele elek2 kabeh rek…ga ono sing sporty….wagu tenan….haha)

Comments are closed.