iklan iwb
Basis desain Yamaha Force diduga kuat nyomot dari Spark 115

Bro dan sis sekalian…..diartikel lawas, IWB sudah pernah singgung tentang gacoan anyar bebek Yamaha berlabel Force. Yup, pasca bingung dengan kemunculan VegaRR…. kini diperoleh gambaran gamblang bahwa moped Force disinyalir sudah disiapkan untuk dirilis kepasar. Desain-pun beda dibanding VegaRR….Force diduga kuat mengisi pasar diatas VegaRR…..VegaRRHGP

Kalau sampeyan ingin tahu bedanya dibanding VegaRR….jelas secara kasta gacoan ini memang lebih advance. Dari bisikan yang IWB terima….pengabut bahan bakar Force sudah menganut sistem injeksi. Nah…kayaknya jawaban dari pertanyaan kita kemarin tentang VegaRR yang masih karbu. Begitu pula dengan engine. Kalau VegaRR dijejali piston tipe reguler….maka dapur pacu Force sudah dicangkokin piston sistem tempa atau biasa kita kenal forged piston. Untuk kubikasi identik yakni mencapai 115cc. Muntahan tenaga masih belum bisa dieksplorasi. Namun selentingan mengatakan berada dikisaran 8,7PS….

Kabarnya lagi, berbanding terbalik dengan VegaRR yang hanya disediakan pelk jari-jari….YIMM menyediakan versi racing only. Yup….cast whell all varian brosis. Dibagi dalam dua versi yaitu Elegance serta Sporty, differensiasi terlihat pada permainan warna. Jika Elegance berpelk item….maka Sporty putih. Terakhir untuk meningkatkan kenyaman berkendara……pihak produsen menyediakan bagasi seluas 9,2liter. Hhhmm….lumayan gede tuh. SKS (kunci magnet) sebagai perangkat wajib yang juga hadir pada simoped. Terus kapan peluncurannya??….

iklan iwb

Dari sekedar tebak menebak digandengkan dengan invitation rilis….disinyalir Rabu ini kangbro. Diwaktu itulah….rahasia posisi dan banderol baru bisa kita dapatkan.? Lokasi sendiri disinyalir memilih Ancol yang akan dilanjutkan turing kePRJ. Semoga nggak meleset. So…bagi sampeyan yang ingin secara langsung melihat perwujudan bebek Force…monggo ngacir aja ke Pekan Raya Jakarta. Siapa tahu kita bisa ketemu disana. Tapi…nyuwun sewu, kalau meleset jangan nyambit knalpot lho ya. Namanya aja masih analisa :mrgreen: . Bebek Force??. Byuh, Yamaha jian royal tenan ki brojolin produk. Mantep dah!! (iwb)

167 COMMENTS

  1. harusnya nama force lebih terhormat (imho)

    harusnya yimm bikin ayago sporty tenaga gede. baru kasih nama force. cakep

    lihat tuh suzuki dengan nama satria

  2. wideeeiiihhhh aktor kartun tampiiillll…. sebentar lagi kecoak sama memedi otak dongok yg keluarrrr….

  3. nggilani, masih bagusan VEGA RR kemana-mana, ngapain juga pake desain luar negeri kalo desain yg ada di sini jauh lebih baik. mau bunuh diri apa?

  4. bukan cuman bunuh diri….. tapi sama aja kayak bakar pabrikkk…. kl kayak gini racunin aja tu karyawan… daripada mati atu atu….. takut sama shooter ni mah….

  5. divisi r&d thai harus dibenahi. gak gisa bikin desain ciamik lagi
    harusnya yimm bikin r&d sendiri bukan ambil mentah2 dari thai

  6. di sinyalir fby banyak yg absen coz malu sama wajah buyuk baby balabala…. wooowww…. buyuk rupa seee….

  7. R nD gag penting yg penting sponsorin motoGPeng….. tabiat yimm…. ketularan produsen motchinn…. ya gag chinnn….

  8. jangan lupa siapin rokok sama sarapan minumnya air dingin biar gag kepanasan…. gue udah siap getokin pala demit alay…. kecoak…. sama aktor kartunnn…… tapi ada syarattt…. jgn ngaku”atas nama konsumen ych…. ga level….. sekarng mah senior levelnya sama kayak juniorrr alayy…. upzzz… salah ngomeng neyyy…. mancing ikann….. ayooo ikannn. makannn….

  9. baru juga bebek wmwg brojol,para fBH udah pada kalap.apalagi bntr lg YIMM brojolin sport fairing,bisa2 mereka pada gantung diri.malang bener nasib para fBH PLIN PLAN.

  10. wajar aja para fBH ngejelekin motor2 yamaha.kan pabrikan sesembahan mrk gak bs bikin motor bagus.wkwkwk

  11. syirik tanda tak mampu.itulah sifat fBH PLIN PLAN.nanti kalo ada minerva baru jg bakalan disembah mrk kyk nyembah mtor indihe.kan sks fBH pd PLIN PLAN.wkwkwk

  12. wah… si dedi ini… komennya kecoak mulu…

    apa si dedi ini juragan kecoak ya… 😆

  13. biarpun fBH pada jelek2in yamaha,yg penting SANG RAJA MOTORSPORT NEW VIXION LIGHTNING masih adem ayem duduk di singgasana motorsport.
    cebong?blm jg deketin NVL,e dah muncul PNS.makin nyungsep aja tuh cebong.wkwkwk

  14. sinchan culun sampah modyar oleh pns

    cb n pns=cool

    nvl=sinchan culun sampah sohc lemot ngibul 19ps

    😆

  15. Desainnya masih bagusan vega rr untuk depannya
    Kalo belakangnya memang lebih bagus yang ini

  16. @andi cahaya
    Generasi Vega gak ada yg beres,mulai dari ballrace,shok depan bocor,stater sampai mesin yang belum 1 tahun udah ngasep,.gmn YIMM?
    ===
    ha? Kata siapa? Mending vega dri pada repo,repo punya adikku palah bosok tu mesinnya,ancurrr,fakta di jalan repo mlempem,gak bisa lari,memalukan,sering di kentutin vega zr..

  17. di warung anu id gw dibaned…gw tanya link yg berisi komentar gw yg sifatnya bla bla bla ( u know lagh ) eh si do’i diem aje…padahal di artikel “the way of comunication” gw sindir…hihihihi.

  18. dibalik cemo’ohanya,sebenernya para fbh sedang menangis histeris. sport honda udah tidak mgkin berkembang lg dgn datangnya PNS dan kedigdayaan NVL.kelas bebek jg tinggal menghitung hari untk nyungsep.praktis tinggal matic.cocok buat para fBH make lipstik.wkwkwk.

  19. Jangan pakai tehnologi fogging piston atuh masa baru satu tahun asep udah keluar gimana yimm cvt mio ada tikusnya tolong koreksi

  20. Pagi-pagi ada fb koplak yang gak tahu kalo NHB yang dipake balap itu justru duluan diracik di Jepun …. (kepada para FB: FBH maupun FBY, kalo mau BC tu otaknya diisi neuron dulu… bukan oli !!!)

  21. dedengkot fby kec*a syamp*h belum turun gunung ya,
    disinyalir sedang bertapa digunung kawi supaya motor daur ulanh ini berubah nggak buruk rupa
    wkwkwk
    😆
    udah buruk rupa tenaganya digetokin ama soter wkwkwk
    daur ulang pula
    :mrgreen:

  22. Wkwkwkwk…
    Disinyalir yg bilang kecoak ampe berbusa2 ntu rajanya kecoak aka fbh
    emang udah patennya fbh bawa2 bahasa kebon binat4n9

  23. Kut4ng3r memang disinyalir otaknya hasil daur ulang…
    Kapasitasnya terlalu kecil maklum daur ulang
    dan amnesia akut sering kumat
    u know lah maksudnya

  24. Force daur ulang tarik ulang dari bantar gerbang,request fanboys
    panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments
    Sent from my BlackBerry?
    powered by chapsclabiration903

  25. wakaka…ada yg maksa blade hasil racikan HRC,link nya dong….mosok konsultan di bilang ngeracik…hhihihihi

  26. sebenarnya sih salut ama langkah YIMM menggaet tuner wsbk buat riset motor race Indonesia…masalahnya kok bebek ya…sportnya dong yg di riset.

Comments are closed.