iklan iwb

Model berpose dengan Soul GTSoul GT masih menjadi motor terlaris Yamaha dalam penjualan April 2013 seperti sebulan sebelumnya. Motor sport Yamaha membukukan penjualan tertinggi di Tanah Air dan barisan injeksi kian berkibar….460x170revYamaha#1

Penjualan Soul GT terus tumbuh selang satu bulan, naik 12 persen di April dibandingkan Maret tahun ini, 43.262 unit dari 38.553 unit. Kejayaan matik Yamaha itu tak jauh beda dengan Mio J yang juga meningkat 12 persen penjualannya. Mio J paling laris kedua, 39.390 unit. Lebih tinggi lagi kontribusi Xeon RC yang berkembang pesat melesat 84 persen setelah terjual 19.118 unit dari sebulan sebelumnya 10.402 unit. Ditambah matik-matik Yamaha lainnya, segmen ini naik 12 persen ketimbang bulan Maret 2013. ?Matik masih menjadi favorit. Soul GT, Mio J dan Mio GT matik-matik baru Yamaha yang sukses di pasar. Dan Xeon RC menunjukkan lagi performa bagusnya di April. Dan dengan V-Ixion tetap eksis tertinggi di segmen sport, Yamaha jadi favorit konsumen,? ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia…..

Sementara, V-Ixion motor Yamaha paling digemari konsumen di posisi ketiga dengan 38.957 unit. Ini dari hasil penjualan New V-Ixion 32.919 unit dan V-Ixion lama 6.038 unit. Angka penjualan bulan April ini masih menempatkan V-Ixion sebagai motor sport paling favorit di Tanah Air. Ditambah Byson 3.621 unit dan Scorpio 501 unit, penjualan motor sport Yamaha teratas dengan 43.079 unit. Barisan motor injeksi Yamaha pun kian berkibar kencang, berkontribusi 80 persen untuk total penjualan Yamaha di April atau 175.229 unit dari total 217.820 unit…..

iklan iwb

Dalam empat bulan pertama di 2013 ini Yamaha sudah melego 840.790 unit motor. Matik penyumbang terbanyak 470.273 unit, bebek 193.432 unit dan sport 177.121 unit. Mio J motor Yamaha yang paling banyak terjual dalam empat bulan pertama tahun ini, 161.866 unit disusul Soul GT 151.994 unit, V-Ixion (lama dan baru) 149.360 unit, Mio GT 91.726 unit dan Jupiter MX 47.620 unit…..(YIMM PR)?1-copy

194 COMMENTS

  1. 18. 2tak – Mei 12, 2013
    kok koyo ono sg aneh karo bhasa tlisane!
    bkan om iwan ini,,,,,

    27. ???cah kene bae??? – Mei 12, 2013
    disinyalir bukan tulisan lek iwb. . .

    ——————————————————

    iye neh…
    secara, ngga ada KELAKAR dan GUYONAN ciri khas IWB…..!!!
    pasti bukan tulisan IWB….. 🙂

  2. Sport yamaha body nya emang bagus” tapi ya itu mesin nya masih overstrok emang sih overstrok juga bisa kenceng tapi suaranya kaya gerindra gk alus kaya overbor!

  3. Numpang curhat bro..
    Motor ane honda beat thn 2012 standar abis, odometer masih 8000 an. Kemarin pas ane lagi jalan ada telpon dari temen, terus ane berhenti di pinggir jalan dan matiin mesin untuk terima telpon.
    5 menit kemudian setelah selesai telpon ane pencet starter motor…dann….ckekekkk….!!
    Lho?? Kok gak hidup? ane pencet2 lagi gak ada respon, nyalain sein gak kuat..bahkan lampu indikator menyala sangat redup!
    Padahal Sebelum berangkat normal semua, starter oke! Kira2 motor ane kenapa ya bro? Ane Cek sekring masih oke. Kalo aki nya soak apa langsung mendadak gitu..??
    Mohon info nya kalo ada yg tau atau pernah ngalamin kaya gini..

  4. 55. Sobat – Mei 12, 2013
    Numpang curhat bro..
    Motor ane honda beat thn 2012 standar abis, odometer masih 8000 an. Kemarin pas ane lagi jalan ada telpon dari temen, terus ane berhenti di pinggir jalan dan matiin mesin untuk terima telpon.
    5 menit kemudian setelah selesai telpon ane pencet starter motor?dann?.ckekekkk?.!!
    Lho?? Kok gak hidup? ane pencet2 lagi gak ada respon, nyalain sein gak kuat..bahkan lampu indikator menyala sangat redup!
    Padahal Sebelum berangkat normal semua, starter oke! Kira2 motor ane kenapa ya bro? Ane Cek sekring masih oke. Kalo aki nya soak apa langsung mendadak gitu..??
    Mohon info nya kalo ada yg tau atau pernah ngalamin kaya gini..
    ======================================================
    itu normal kok bro.
    motor honda kan memang begitu, dan itu bukan rusak, mungkin gara-gara si bro habis telpon 😀

  5. Hayaaah dilut eengkas cb yow laris 😀
    wes berkeliaran,,tapi sek tarah sek akeh new pigsen 😀

  6. mantab, soul gt modele emang keren,dibanding, matic yamaha lainnya.
    masshar2000.wordpress.com/2013/03/06/kiat-sukses-soichiro-honda-pendiri-honda/

  7. yamaha semakin di depan, honda belakangan, Kawasaki sudah sampe tujuan

  8. Walaupun udah telat nih artikel,tp suwun mas iwan akhirnya dimuat juga..untuk internal Yamaha,soul GT emang terlaris,tp dilevel nasional,beat tetep no.1.ngomong2 honda cb150r jualan berapa mas iwan?terus gimana dengan kawasaki?

  9. copas nih persis di okezone dan otoreleasenya kang topik mungkin juga yg lain
    heheheh

  10. 22. ???cah kene bae??? – Mei 12, 2013

    bagian yang paling jelek dari sport honda tuh buritannya. . . coba cbsf lampu belakangnya lebih kecil n di kasih tapak lebar ky nvl pasti keren. . .
    ================

    ya enggak lah bro, cb itu modelnya bantet, kalo dikasih ban lebar jadinya malah tambah keliatan cebol, cocoknya ya pake ban cungkring macam gitu

  11. Waaahh… Bukan tulisan IWB nih… Di hack oleh pejabat YIMM.. Lihat aja tulisan paling bawah ada tertanda (YIMM PR).
    Mungkin ini Public Relationship YIMM..
    Gaswat ada penyelundup…

  12. kalau istilah sport itu berarti performance, maka sudah jelas yamaha bukan raja sport

    kalau istilah sport itu berarti moda perpindahan manusia dalam aktifitas rutin hariannya, dari tempat tinggal menuju tempat kerja/hal2 lainnya alias moda commuter maka sudah pasti yamaha rajanya !!!!

    41. pom – Mei 12, 2013

    para fbh anak2 alay penunggang matic.
    para fby lelaki sejati penunggang sport.
    hehe
    =======================
    justru saya punya pendapat berbeda
    laki2 beneran justru membeli motor karena mesinnya!
    laki2 jadi2an membeli motor karena casingnya, tahu kan cewek kalo ditanya mobil mana yang lebih bagus untuk dibeli??? yang itu aja mas bentuknya lucu, atau yang ini aja bentuknya bagus mas, tanpa mempertimbangkan jeroan atau sektor mesin. peace.

  13. matik yamaha kalah canggih, makanya tdk laku. krn kalau seting ulang injeksi hrs masuk beres, beda dg matik injeksi honda, lebih canggih. Untuk ubah setingan cukup pakai obeng diagnostic tool.

  14. sayang matic yamaha ga pake jurus kibul kinsumen dan bintang kecil sprti pbrik sblah, makanya kurang moncer penjualannya :mrgreen: :mrgreen:

  15. @87, setuju, laki2 sejati beli motor krn mesin. Mana mau laki2 sejati beli mesin kualitas mochin

  16. Ms..? Hehehe..ya mudah2han yg laku gak cuma honda dan yamaha aja,suzuki juga laku,kawak juga..
    *emang soul gt disain lumayan apik,apa lagi kalo liat dri blakang../buritan nya apik lah..hehehehe.

  17. @rahmat

    yakin milih motor karena mesinnya? cuma dibilangin mesinnya pake yg dari motor mahal langsung ambil? artinya yg ente lihat motor mahal itu dan sama aja kayak cuma lihat merek.

  18. @rahmat
    lelaki sejati pilih mesin berkualitas tanpa cacat,bukan pilih mesin yg bnyak cacatnya kayak cebong.
    dengan iming2 dohc abal2.tenaga dohc cebong masih dibawah sohc NVL.desain cebong malah jauh ketinggalan dari NVL.cebong msh pake cylinder konvensional,sedangkan NVL udah pake diasil cylinder.
    skrg mana yg merupakan laki2 jadi2an.hahaha.dasar fbh blo’on ente

  19. mantab..
    motor berkualitas semakin lama pasti akan semakin di lirik.
    sedikit demi sedikit pembodohan masa lalu dan penipuan yang di lakukan sayap mengepak pasti akan terbongkar, krena konsumen semakin pintar.

  20. @rahmat
    ente merupakan salah satu fbh blo’on yg kena kibul ahm.dengan iming2 mesin dohc abal2 yg cacat.hehe.
    dari segi kualitas mesin dan desain,cebong masih jauh dibawah NVL.

  21. Hmm..yamaha doank? Ditunggu berita honda nya,

    Btw, artikel MS masih dibenci and haram buat FBY loh, kalo MS sport boleh lah dilirik 😀

Comments are closed.