iklan iwb
?Mira el campeon? seru Lorenzo melihat para wartawan berebut mengabadikan Rossi!

Keributan, hiruk pikuk wartawan saling berebut mencari posisi, kamera tak henti-hentinya menjepret pit Yamaha kala testing di Valencia. Keributan luar biasa yang membuat seluruh mata memperhatikan pemandangan tersebut. Ironisnya…moment tersebut bukanlah berebut untuk mengabadikan sang juara dunia 2012, Jorge Lorenzo. Melainkan memburu berita tentang Valentino Rossi!!…

Prestasi jeblok selama dua tahun ternyata tidak meredupkan pamor The Doctor. Statusnya sebagai pembalap nomer dua di Yamaha seakan bukan masalah bagi para jurnalis. Yup…di ulas oleh salah satu media Spanyol, terlihat Jorge Lorenzo malah menonton dari luar pitwall. Doi memperhatikan dari jauh polah tingkah jurnalis yang asyik menjepret Rossi dalam garasi Yamaha.?? Mereka semua terfokus pada Valentino Rossi tanpa memperdulikan kehadiran Lorenzo disana. Dan ketika dipergoki oleh seorang jurnalis, Lorenzo hanya bisa tersenyum getir dan berkata “Mira el campeon”...yang berarti “lihat sang juara!

Entahlah…apakah perkataannya hanya guyonan, sindiran atau tumpahan keluhan hati…tidak ada yang tahu. Yang pasti momen ekspresi Lorenzo tersenyum sambil berkata “Mira el campeon” (terlampir diatas) berhasil diabadikan salah satu jurnalis di Valencia. Miris memang. Menjadi juara dunia dua kali, membalap dengan skill dewa, memenangkan berbagai balapan…ternyata tidak cukup untuk menggeser kebesaran Valentino Rossi. Semoga saja kondisi ini tidak membuat hubungan mereka berdua menjadi dingin seperti masa lalu. Soalnya kalau sudah timbul rasa iri serta tidak nyaman ….riak-riak permusuhan pasti akan timbul. Prakris solidaritas tim bakal berkurang. Jangan sampai, ya nggak bro. Malangnya Lorenzo…….(iwb)

iklan iwb

Noted : Sumber Motomatter

190 COMMENTS

  1. tanya kenapa 😀 yang jelas lorebzo kasihan banget
    pertamax7.wordpress.com/2012/11/14/honda-cb150r-memakai-bohlam-h4-6055-watt-wow-hi-bro-mau-touring-kemana-sih-d/

  2. 99b1. Biasa aja kali, situasi yg menjebak lorenzo untuk berekspresi spt apa. Apakah dia harus bilang wow! gitu? enggaklah. Toh rossi pamor aja yg masih ada tapi tidak dg skill. Rossi dalam progress anti klimaks, yakin.

  3. tenang JL..berapa kalipun rossi juara dunia..dengan motor yang sama kamu sudah mengalahkannya..telornya sudah kamu rebut dan jangan sampai lepas lagi..dan telor yang di tanganmu itu banyak yang mau rebut..selain rossi ada marquez pedrosa dovi :mrgreen:

    .
    .
    .
    .
    .
    dan masalahnya bukan itu saja
    ini maslah telor 😀

  4. beban rossi besar sekali taun depan,harus bagus,klo ga ya ngalamat dah,beban lorenzo juga besar karena mertahanin gelar,so pedrosa makin kencang marquez juga bisa langsung tune di motogp,ducati lom tentu,so tetep seru taun depan,

  5. well…………persepsi saya melihat wajah si jorge, lebih kepada pengendalian dirinya sendiri dari kecemburuan atau apapun yg perasaan negatif. Saya kira dia paham dan mengerti kalo rossi pasti bakal dikerubuti wartawan setelah 2 thn masa suramnya dan sekarang kembali ke ymh…dan bgmanapun rossi masih la tetap legenda, jorge sendiri akui itu.

    Dan saya kira sungguh hebat pengendalian diri jorge yg SANGGUP menyaksikan rossi menjadi pusat perhatian para wartawan….sampai dia jg bilang “behold the champion/ pandangla sang juara”.

    Kalo fbhonprett tadi PASTI udah matiin TV dan sering gegar otak gara2 artikel yg gak sesuai diharapkan, cnth terbaru: video si cbr150r K.O sama si sohc r-15. Pengendalian diri fbhonprett masih jauh dibawah jorge, bahkan untuk kelas org dewasa pun gak layak….makanya gemar menghina kalo udah kepepet.

    balik lagi soal jorge………dia udah biasa dari dulu di bawah tekanan intimidasi si rossi, so bahkan untuk kembalinya rossi pun dia menyabut secara positif……….dan sampe sekarang pun dia masih tetap melihat bahwa dinding yg dibangun rossi dulu adalah kebodohan.
    So……….kalo cuma rossi jadi pusat perhatian wartawan dan si jorge tampak “diabaikan” maka ini cuma soal sepele dan wajar, malah aneh kalo si jorge ikut jadi pusat perhatian di saat itu. hahahah

    Itu la knp saya sgt suka dgn tingkah si jorge……strong, solid, calm under pressure (almost perfect), focus perfectly, consistent……and self control.
    Makanya cuma yg lemah macam fbhonprett yg pasti lihat sifat2 ini sebagai sombong. Kalian masih harus bertumbuh, kawan.
    Bergaul doong sama orang pintar dan sukses.

  6. yoi dah, emang Rossi belum tergantikan. Performa loyo tahun lalu acap kali di kaitkan dengan buruk nya performa demodici. Sekarang saat The Doctor kembali ke Yamaha apakah ia bisa mengulang suksesnya? dan kembali ke jalur juara seperti tahun-tahun lalu? kita lihat saja

  7. lorenzo is the champion, but rossi is the legend…..banyak yg jadi juara tapi sedikit yg dikenang sebagai legenda….tp lorenzo legend wanna be lah….

  8. Menurut saya sih wajar aja… Pamor rossi masih jauh diatas lorenzo, buktinya meskipun rossi kurang berprestasi 2 tahun belakangan ini, tetap saja fansnya banyak…

  9. @jaos konsumen…sifat lOrenzo eman9 tau apa..?? kyk udah pernah ketemu aja…asal n9omon9 sebut2 cbr150 di KO ma R15….palin9 video y9 lu tonton itu cuma akal-akaln FBY galau y9 9a bisa nuntut yimm bawa R15 ke indo..kasihan sama kayak Lorenzo y9 9a diakui…u klw berani bawa R15 ron9sokan ente n9adu ma cbr ane disentul….fakta’y ju9a menan9 cbr kemana2..jan9an omdo aja..mimpiiii aja nih FBY galau..

  10. 110. Marnio_CBRRC150V – November 14, 2012

    @jaos konsumen?sifat lOrenzo eman9 tau apa..?? kyk udah pernah ketemu aja?asal n9omon9 sebut2 cbr150 di KO ma R15?.palin9 video y9 lu tonton itu cuma akal-akaln FBY galau y9 9a bisa nuntut yimm bawa R15 ke indo..kasihan sama kayak Lorenzo y9 9a diakui?u klw berani bawa R15 ron9sokan ente n9adu ma cbr ane disentul?.fakta?y ju9a menan9 cbr kemana2..jan9an omdo aja..mimpiiii aja nih FBY galau..
    ====================================================
    Udahlah masbro gk usah pake test” segala percuma yg namanya FB “SMART” itu cuma bisa koar” di blog doank tapi diajak ketemuan test mtor mreka pada gk brani..
    Udah ada tuh orang yg ane ajakin ketemuan katanya dia kenal daerah yg ane sebutin tapi dia malah ngajuin pertanyaan,, hadeuhh aneh bnget ya.. 😆 😆

  11. Stoner legenda motogp ke 20. Di antara 19 legenda motogp sblm Stoner g da yg namanya Rossi, jd rossi bukanlah s’org legenda.

  12. gila……….saya di reply sama anak muda minder….disangka fby lagi, salah apa saya ini??
    Ini anak pasti pembual sekaligus pemalu di depan orang2……minta di hajar ini pantatnya pake rotan…biar pintar dan jgn maen mtr melulu.

    *malas ladeni bacot sampah……….dan saya perhatikan yg make cbr150r dan ikut berbacot koq alay2 kurang pendidikan??

  13. hahahah………….saya senang bisa beda persepsi…dan……yg penting jg sdh sukses memanas2i…………sampe dituduh fby. hahahah

    *fbhonprett tanpa menyebut fby jadi impotent…………hahahah hahahah…….

  14. ini salah satu alasan knp ymha kmbali mmburu se org rossi. krna ingin mningkatkan pnjualan mtor di asia n eropa plus mnaikan brand ymha. prcm pny juara dunia musim ini(lorenzo) tp ga pnya nilai “jual” ga mlulu soal juara tp jg utk bisnis. rider yg dgn skill bagus n pny jiwa entertainer sngat sulit dcari slain rossi. jdi inget tmn sya yg krj di ymha mlah bnyk yg ga seneng sm lorenzo,ktany smbong n arogan n sk jiplak. hmm sungguh ironis dah 😀

  15. J. Lorenzo pasti sdah iri kepada Rossi, sebenarnya hal tersebut adalah wajar dikarenakan V. Rossi adalah legenda untuk MotoGP pasti pergerakannya tetap menjadi sesuatu yang istimewah….hati-hati Yamaha tunas penyakit mulai tumbuh….apabila hal tersebut benar terjadi maka musim depan siap-siap semakin di belakang….

  16. LORENZO pengsiun aja jadi guru silat…ciat jurus melambai-lambai….jurus tendangan mawut….ciat!….guyon broo…

  17. ha.ha.ha.smua pd kpincut si 46, baik mau dlosor kek. nyungsep. mereka ttp.46. VR hebat krn mongtornya bro, lain ama si tongos mmg jos gandos meski mongtor rongsok ducati bisa jurdun. stoner dah pernah jinakin 46 di mugelo. ttp 46 ato yg lain slalu d bokongin si tongos d PI aus. coba jago siapa

    • siapa bilang jeng, tahun 2007 ducati motong paling tokcer dengan katup pneumaticnya . la awal pindah ke Yamaha gimana?? bisa ngamplengi pasukan honda dengan motor tukang sayur yg geal geol di tikungan

  18. banyak ya yang gak suka sama si hohe itu wkwkwk
    emang sih gaya nya songong.. tp lumayan tuh om 1 wartawan daripada gak ada sama sekali wkwkwk

  19. 102. jaos_fby maniac

    Kalo fbhonprett tadi PASTI udah matiin TV dan sering gegar otak gara2 artikel yg gak sesuai diharapkan, cnth terbaru: video si cbr150r K.O sama si sohc r-15.
    —————————-

    iwanbanaran.com/2012/05/13/yamaha-r15-v2-vs-honda-cbr150r-komparasi-head-to-head/#

    jaos kan di triit ini idungnya ilang ntah kemana, jd anggaplah jaos di triit itu lagi berada dibawah ketiak juragannya……..ngakak…………….

  20. astagfirullah.. entah ini kebodohan memahami situasi atau hanya lebay yg dibangun atas wacana iri dan dengki.. sadarlah kawan2.. pic ini ga ada yg istimewa, ini tidak membuktikan apa-apa.. yg benar ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh media karena Valentino akhirnya kembali ke Yamaha.. tentunya setelah gagal di Ducati ini merupakan berita menarik dan laris, sehingga anda semua bisa tebak sendiri kenapa media seperti ini, dan yakinlah bahwa ini tidak akan berulang tiap hari karena momennya hanya kali ini saja.. santailah, jangan terlalu berlebihan membenci seseorang hanya karena dia salah satu rider hebat (Jorge dan Casey) yang berhasil menodai superioritas seorang Valentino.. dan memang sepertinya tanpa Jorge dan Casey, mungkin Valentino hanya kehilangan gelar musim 2006 saja, nggak pernah ngambek dan stay di Yamaha sampai pensiun.

    Kutipan Favorit untuk para dedemit berhati iri dan dengki :
    “”Lebih baik dibenci karena apa yang Anda miliki daripada disukai atas sesuatu yang tidak Anda punyai.” Andr? Gide (1869?1951), penulis dan humanis Prancis, peraih Nobel Sastra 1947
    hehe wassalam, semoga ini bisa menjadi renungan buat kita.

  21. sama persis FB kutang yg bangga2in gelar kosntruktor tapi malah diketawain seantero komentator, hehehehe…

  22. Kayaknya benar akan terjadi apa kata lagu dangdut, “MANA MUNGKIN SATU PONDOK ADA DUA CINTA” Si Jolor ibarat istri muda pasti akan uring-uringan karena kurang mendapat perhatian. Itu kalau pengandaian dengan dua istri. Tapi kalau diandaikan dengan Jago(ayam jantan) yang sama-sama punya spirit bertarung tinggi, jelas gak mungkin menaruh mereka dalam satu kurungan, kecuali satunya banci.

  23. Jorge trbukti hebat ie dh 2x jurdun dan jdi kbanggan yamaha…,. ye wloupun kalah pamor sm rosi dia tetep the best satu pertanyaan knapa si legend gk bsa naklukis desmo?

  24. the legends: motogp vrossi,basket michael jordan,tinju berat muhammad ali,fi michael schumacher,catur bobby fischer,renang phelps,atletik lari bolt,bola pele maradona maybe messi…mngp bisa jd legend ya???

  25. Kalau saya melihat dari sudut pandang prestasi Rossi yang telah mengkoleksi 9 gelar juara di semua kelas, sedangkan Lorenzo baru 4 gelar juara di semua kelas. Sangat wajar orang dan wartawan lebih antusias meliput Rossi. Seiring berjalannya waktu dan kematangan Hohe, saya yakin Hohe juga sudah dapet tempat di hati para fans nya…IMHO…
    kommotor.com/hasil-test-2-motogp-valencia/

  26. AAA saya pinjam komenmu dari warung sebelah yaa………buat ngereply si klingon yg jidatnya lebar tapi gak bisa baca bhs inggris dan masih belum pintar

    AAA – 14 November 2012
    Sportif ..??? macacih? Tuh beda media masbero?.
    yg artikel om IWB dari Throtle, yang pideo ini dari motorbeam..

    yg di Throtle motor2 disediain ama Honda sana?.
    Trus ga ada dokumentasi pideo juga
    Nee dari situs aslinya..

    Test Vehicle provided by EVM Honda.
    Geared by Auto Queen,Cochin
    Words by Navin
    Inputs & Feedback- Ranjith , Navin & Swaroop
    Photos by Rifaz & Ranjith

    xixixi motor2 test nya CBR ama R15 dapet dari Honda

    Balas
    AAA – 14 November 2012
    throttlers.net/ride/2012/04/30/comparison-honda-cbr-150-r-vs-yamaha-yzf-r15-v2-0/
    ? We did a head to head drag to find out which one is faster to a 100 Kph. ?
    Drag nyari siapa yg duluan dapet 100kpj?
    bukan drag race standar lomba tapi drag nyari top speed..
    Berita Advetorial namanya?.

    ****itu buat kau, ngon jidat lebar tapi blm pintar. Malas saya kalo cuma 150cc 4 tak pada bacot lebay. Yg penting saya fokus make sohc vs dohc buat getokkin kalian.

  27. @jaos_konsumen..ente malahan ketawan banyak bacot..omdo..9a punya pendirian..bukannya komentar y9 sopan malahan berbacot ria..artikel td menjelaskan Lorenzo ma Rossi..malah n9ebahas motor cbr vs r15….jaka sembun9 bawa 9olok..
    “HI BROO” silahkan bermimpi ria..makan tuh foggiing piston..kali aja ada nyamuk la9i 9i9it para FBY y9 la9i bermimpi ria..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk…

  28. jaos_asisten_juragan_alay_fby_maniac

    mungkin si jaos i ini paling di banggain sama maminya coz sudah pinttar bahasa inggris……ngakak…

    nanti keluar bahasa paten fby…….. wow umpannya dimakan ikan gede….ngakak lagi

  29. heheheh………..memang komen saya selalu ada umpan koq, mau gimana lagi?? koq masih terkejut, kemakan terus yaa?? gak pintar2 ini….

    eh…….itu anak gak sopan yaa? siapa yg bahas cbr150r DOHC K.O dari r-15 v.2? itu cuma cnth soal fbhonprett sering kena gegar otak gara2 artikel……. ……..nah bandingin aja dgn attitude si jorge yg ‘tahan’ saksikan para wartawan mengerubuti si rossi dgn komen scr cerdas sambil senyum penuh arti. Ini yg saya suka..

    fbhonprett?………mana bisa yg begini, cnth: tengok video si cbr150r K.O dari r-15……..kan pada shock dan berbacot gak sopan dan arogan. Teladani si jorge doong…yg tetap humble. Masih berani nuduh si jorge yg sombong? Beli cermin doong…….

  30. temen saya yg kerja di jkt di perusahaan asing. cuma bilang bhs inggris itu penting………dan saya cuma jawab “itu benar, kawan”.
    saya tau buanyakk fbhonprett masih agak terbelakang soal bahasa…..atau pun tau tapi gak pintar terjemahin.
    hehehehe

Comments are closed.