iklan iwb

Bro….drama balap Le Man kali ini bisa dibilang cukup seru. Balapan yang biasanya monoton kini diwarnai adu salip yang melibatkan Stoner, Rossi, Crutclow serta Dovisiozo. Bahkan IWB dipaksa menahan nafas berkali-kali melihat ngototnya para rider…

Lorenzo diatas angin mulai dari start. Pedrosa dan Stoner langsung disalip pembalap Yamaha tikungan pertama awal race. Sejak itu gap terus menjauh hingga 5 detik. Sedang Pedrosa tidak mampu mempertahankan posisi dan akhirnya melorot dibelakang Stoner, Crutlow, Dovi serta Rossi. Pertarungan paling lama terjadi antara Rossi serta kedua pembalap Monster Energy Yamaha yang memperebutkan posisi tiga. Bahkan pada pertengahan penghujung lap, Rossi dipaksa mundur dibelakang Dovi dan Crutclow. Namun nampaknya doi tidak mau menyerah. Pelan-pelan The Doctor menyalip satu persatu. Setelah sukses, target selanjutnya memburu Stoner yang berjarak 2,5detik diikuti Dovisiozo (crutlow dlosor)….

Trek mulai mengering. Kekuatiran Rossi bakal ngedrop kali ini tidak terbukti. Malah posisi makin dekat dengan Stoner. Sedang dovi tetap berusaha menggantung bersama Rossi. Sayang pada lap 7 terakhir (kalau tidak salah) Dovi kehilangan grip depan dan dipaksa mencium gravel.? Pada saat itu jarak Rossi dengan Stoner tinggal 0,4detik. SiAussie berusaha memperlebar jarak setelah diberi tahu tim paddock bahwa pembalap Ducati mendekat. 2 lap terakhir merupakan tontonan menarik. Duel klasik antara Stoner dan Rossi terjadi. Namun Rossi terlalu tangguh sehingga pada lap 28….The Doctor sukses mendahului siAussie. Atas hasil tersebut, kini klasemen sementara Stoner melorot diposisi dua sedang Rossi naik 3 tingkat menempati posisi 6. Lorenzo?? Kembali menjadi yang terbaik….(Iwb)

iklan iwb

Powered by Telkomsel BlackBerry?

108 COMMENTS

  1. Keberuntungan lagi ada pada Lorenso dan Rossi. Kita tunggu GP selanjutnya. Semoga Honda bisa nomer satu lagi…hehehe..

  2. ANE TETAP JAGGO IN JORGE LORENZO SAMPAI KONTRAK DIA SELESAI DITEAM GARPUTALA.salam semakin didepan Brvo.yamaha.motoGP 2012.rojer.

  3. trek basah M1 terbukti joss..harus diakui,mau tidak mau,suka tidak suka..mudah2 seri berikutnya ga hujan lagi..bisa melempem lagi duo repsol..

  4. fby : Yang lain pada ketinggalan
    fbr : Memang skill yg bisa membuktikan
    fbh : ah hohe sm rossi cuma beruntung aja
    yg benci rossi : jiamput koq skill hebatmya ga hilang2

  5. selalu bangga sama rossi, kalau pake Honda bisa juara gak doi..
    yang juara pasti Honda lah.. hehe

  6. mau tau 3 matik baru di tahun 2012 justru jelek dari model lamax:
    1.mio GT
    2.vario 125
    3.mio J

Comments are closed.