iklan iwb

Banyak biker ditanah air sangat menyukai tampilan motor nungging. Tidak jarang adaptor ditambahkan supaya kuda besi kesayangan layaknya Motogp tanpa memperdulikan handling menjadi morat-marit akibat rusaknya distribution weight. Nah…tanpa sengaja IWB menemukan sebuah gambar Yamaha R15 versi 2 digeber berboncengan. Dan disaat itulah, IWB baru sadar…betapa nunggingnya motor fairing racikan Yamaha tersebut…..

Boncenger sampai terlihat nongol keatas kendati sudah berusaha menunduk. Pabrikan garputala jelas memposisikan R15 gen anyar sebagai pure sport bike. Racy dan nunduk menjadi ciri khas kuda besi racing. Walau dari segi kenyamanan menurut beberapa info review yang bekembang membuat boncenger kadangkala harus melorot jatuh ketika hard braking akibat split seat berundak ekstrim. ?Namun tidak bisa diingkari, desain seperti inilah yang rata-rata disukai biker tanah air. Sayang YIMM belum berminat membawanya ketanah air. Padahal kalau sedikit mau berusaha, IWB yakin motor ini akan laris manis diIndonesia. Gimana menurut brosis semua??….(iwb)

iklan iwb

113 COMMENTS

  1. Bakal laris bgt dimarih cz biker disini suka bgt mtr2 berfairing…liat ajah betapa larisnya ninja rr..

  2. nagus sih bagus yaa kalo kita pake motor laki gitu,kita sebagai pria terlihat tambah keren dan sangat cool,tapi aku tuh paling ga suka namanya pake motor yang terlalu nungging banget,soalnya cepet banget sakit nih pinggangku dan juga cepet pegel nih pundak..
    efek samping dari motor cowok bikin badan cepet pegel #rangkuman.. 😀

  3. bagus sih bagus yaa kalo kita pake motor laki gitu,kita sebagai pria terlihat tambah keren dan sangat cool,tapi aku tuh paling ga suka namanya pake motor yang terlalu nungging banget,soalnya cepet banget sakit nih pinggangku dan juga cepet pegel nih pundak..
    efek samping dari motor cowok bikin badan cepet pegel #rangkuman.. 😀

  4. kalo teori darwin katanya evolusi manusia dari bungkuk jadi tegak, kalo motor sport kebalikannya, dari masa kemasa dari tegak lama lama makin bungkuk 😀 mungkin 10 tahun lagi posisi boncenger bakal sejajar dengan bahu rider, atau malah nemplok dikepala rider 😀

    @85 brotherhood. iya. di amerika bangkrutnya harley davidson karena penjualannya babak belur dihajar yamaha roadstar /roadliner /roadstar warrior yang juga sama2 punya suara khas cruiser klasik dengan single crank pin – narrow angle (HD 45 derajat, Roadstar 48 derajat) tapi dengan model, kualitas dan harga yg ditawarkan yamaha jauh lebih baik.

    Setelah bertahun tahun penjualan dalam negri anjlok hingga HD bangkrut dan sahamnya dibeli Buffet untuk menyelamatkan perusahaan, tahun 2012 Harley meraup keuntungan besar setelah merubah target pemasarannya fokus ke asia (termasuk indonesia) dan penjualan di luar negrinya sukses melonjak. Ironis, merk yang menjadi Ikon Amerika malah terpuruk dan mulai ditinggalkan di negerinya sendiri, tapi masih disanjung sanjung dan laku laris di indonesia. mirip dgn kasus tembakau, sejak lama marlboro country sudah bukan lagi amerika, tapi indonesia sejak sampah yang sudah ditinggalkan dinegara asalnya itu sangat gencar dijual di indonesia.

Comments are closed.