iklan iwb

Bro….kemarin malam IWB dikejutkan sebuah informasi dari adik ipar bahwa doi kenal seseorang yang menunjukkan sebuah gambar akan next Honda Tiger. Rasa penasaran tidak terbendung membuat IWB memaksa adik guna mendapatkan penampakan yang ditunjukkan. Sayang….hasrat menggebu-gebu harus luntur akibat image tidak bisa dikirim via bluetooth…..

Gemes dan geregetan karena menurut adik, bluetooth kedua handset tidak kompatibel. Memang untuk BB dan Nokia kudu dipairing dulu supaya bisa terkoneksi. Sedang situasi tidak mendukung untuk melakukannya (alamaakkkkk :angry: ). Jadi…..ilmu kepepet dilancarkan dengan cara memotret layar HP. Hasilnya?? bisa ditebak…jepretan BB Gemini tidak mampu menangkap dengan jelas. Apalagi siHP punya teman merupakan HP lawas yang mempunyai resolusi LCD rendah. Ditambah nihilnya autofocus BB membuat sikuda besi hanya terlihat bagian spatbor depan saja…selebihnya ngeblur!! 😥

Tapi IWB mendapatkan petunjuk berguna tentang detil sikuda besi. Salah satunya headlamp mempunyai garis desain identik dengan Yamaha Byson…oval model street fighter sejati. Tanki agak langsing namun ban besar. Sedang dari stang….identik dengan NMP. Spatbor juga sudah menyerupai moge, menutup hingga kebawah. Apakah tidak keliru gambar merupakan siteralis?? adik mengatakan bahwa sasis pada gambar sepertinya bukan teralis……

iklan iwb

Last.…semakin lama informasi jadi makin misterius. Bisa jadi, pengakuan sang sumber….salah. Tapi setidaknya dengan adanya hembusan serta bocoran gambar terlampiur semakin menguatkan kita semua bahwa pabrikan sayap mengepak sudah melakukan proses penggodokan terhadap Tiger. Yo wis, IWB coba attached gambar yang dicurigai sebagai calon gen sang macan dan monggo berikan opininya…...(iwb)

Noted : Untuk melindungi sang sumber, isi artikel sedikit diedit. Terima kasih

171 COMMENTS

  1. wong gmbr aj blm jelas udah dibilang g bisa nyaingi p200ns..la wong p200ns aj pas msh dites modelnya jg biasa aja beda sama pas dlauncing

  2. Waduh tiger lagi mau keluar.. Kalo belum radiator, monosok, ya jangan di jual di atas 20 juta dong, hahaha

    karismahideung.wordpress.com/2012/02/11/first-ride-pulsar-200ns-by-motoroids-mengesankan/

  3. biasanya gitu mas, klo mau development new model, sample di kirim dari induk atau HQnya, nanti disini dipretelin, mana yg bisa di local kan masa yg masih import..

    habis itu di bikin lah namanya, VE, velue engineringnya, supaya cost ngak terlalu tinggi, atau klo ada yg bisa di common part kan

    setelah dapat masukan dari RnD & eng local, nanti di meetingkan sama HQ, apakah bisa di aplikasikan atau tidak.

    Baru masuk ketahap development, trial di vendor dan dst..

    PIss

  4. 40. cah ndeso – Februari 11, 2012

    sy heran mas iwan knp pengunjung blog ini selalu mencela produknya ahm? padahal kan hasil penjualan/ keuntungan lebih besar masuk buat indonesia dibanding yamaha yang langsung diboyong ke jepun?.
    ———————————————————————————-
    bro … gw sebagai pembaca setia blog ini, MASA BODO dengan penjualan semua ATPM, mau nyungsep mau naek bodo amat karena gw bukan sales tuh atpm … comment sesuai dengan apa yg kita rasakan aja, kalau si A jelek kenapa harus dibilang bagus.
    Penjualan bukanlah sebagai tolak ukur untuk mengetahui produk tersebut bagus/tidak, bisa aja karena adanya itu mau gimana lagi hayo???

  5. @cah deso…

    ada artikelnya mas, klo honda itu dominan untuk indonesia, berapa % dan yamaha berapa % , suzuki %, kawasaki %..?

    biar semua tau..

  6. Masa bodoh keuntungan mau di bawa ke jepang semua keq … bodoh masih bisa ditolerir yang penting gaya coy wkeekekek :mrgreen:

  7. sepintas terlihat:
    1. tangki besar tinggi
    2. ada bumerang di kiri kanan tangki, mikrip mega pro
    3. footstep sama kaya yg lawas
    4. ban 17? lebar (kaya bison)
    5. headlamp lebar meruncing.
    6. mesin kayanya suma pengembangan yg dulu (kayanya ada sesuatu di bawah tangki entah radiator atau oil cooler)
    7. namanya aja yg dompleng si kakak, TIGER, mbok yo sekali2 pake nama lain kek?leopard atau kucing, hahahaha
    ______________________________________________________
    itu memang mirip radiator yach. Cma klo benar radiator, posisinya “terbuka” bgt. Riskan gitu (tau sendiri harga radiator)

  8. @The Darkside

    fby tolol……. yg penting gaya….motor dirumah bebek reot kali, ngomongnya selangit…….

  9. yang mendukung p200ns ya beli p200ns, yg dkung tiger ya beli tiger, msok cm dkung tok?piss
    gitu aja kok repot,
    (aq pngen mlih motor tp rung dw duit,wkwkwk)

  10. kok kaya honda NC700x Crossover Concept ya….cek aja ke world.honda.com/NewMidConcept/introduction/index.html

  11. pasti pda pnasaran n pda nungguin kehadirannya, klo honda keluarin produk pasti ya bkalan bnyak yg suka n bkalan laris manis aja.

  12. mas iwan… maap rada OOT dikit… barusan saya sms an ama Yamaha… byson yang baru harganya naek yah? masa 21.300.000,- wogh…. lumayan yah harganya sekarang ^^

  13. sayang banget mas, gambarnya ngeblur gitu..
    keqnya spatbor depan bakal bnyak yg comot tuh buat modifan.

  14. New Honda Tiger punya tangki yang lebih besar, punya ban yang lebih lebar, tentunya hal ini sebagai wujud bahwa Tiger memang sangat peduli dengan bikers yang suka Touring..
    Lebih bagus Tiger sekarang dehc pokoknya…

  15. Jangan-jangan ini potonya minerva yang anyar yang kang taupik bahas kemarin, hayo ngaku……!! kok sama-sama merah dan sedikit mirip meski potonnya samar-samar

  16. 40. cah ndeso – Februari 11, 2012

    sy heran mas iwan knp pengunjung blog ini selalu mencela produknya ahm? padahal kan hasil penjualan/ keuntungan lebih besar masuk buat indonesia dibanding yamaha yang langsung diboyong ke jepun?.
    ====================================================

    wah ini kata-kata sakti sales terahir ini!!!
    masak bodo saya juga gak di kasi duit ama mereka, trus apa hubungan nya sama motor jelek di jual operpret. emang duit yg ngasih AHM.
    TEKNOLOGI JADUL 16dayakeledai 25JETI, KOK NYAMPAI UNTUNG NYA JUALAN BUAT KITA ‘LO AJA KALI’.
    GILANI TENAN

  17. klo dr dpn kok mirip NS 700S concept ya….spatbor, tangki ama stangnya…..sayang gak kliatan dr belakang n sampingnya….

  18. siap perang dengan p200ns nih !!!
    hahhahha
    saya jamin scorpio dalam waktu dekat ini gak akan evolusi lagi !!!
    paling cuma ganti stiker bosok !!!
    honda segera kuasai segala segmen

  19. mirip honda n700 helm-in batok lampunya , kang iwan

  20. waah,, mas iwan sengaja di Bikin Blur iki,,,,, kenapa ga poto jelas aja yang di tampilin,,,,, kalo gambarnya ga jelas gitu,, mendingan ga usah di liatin Aja,,,,, (setengah kesel, dongkol,, Gemes,,ngeliat gambarnya)

  21. less cost and efisiency./.
    more tecnologi more cost producty.. aaaannd more fee for sale…

    itulah moto HONDA…
    KWKWKWKWK

    hi tech?
    wani pirooo.???

  22. setelah lama2 tak bandingin.. g salah lagi, ane yakin itu desain 11-12 sama nc700X dan memang sudah menggunakan radiator terlihat jelas warna hitam yg nampol di bawah tangki sama persis dgn puya nc700X. klko di lihat dari depan seperti itu ane yakin 80% desain mirip nc700X, tinggal yg belakang aja( tp kayaknya mirip jg).
    ato jgn2 itu nc700X yg cmn sample aja sebagai bahan desain next tiger??

  23. @ 87. Ijo150rr
    Oalahhh..sama bro. Saya juga dongkol. Coba deh kalau ada kesempatan ntar saya samperin orangnya. Soalnya jauh bener keJakarta pusat…
    @ 94. Vespa Ijo Rider
    Pertanyaan yang sama. Tapi mosok sibapak bohong buat apa to bro. Kita tunggu saja perkembangan kabarnya….
    @ 99. ifumi
    Semua kemungkinan bisa terjadi

Comments are closed.