iklan iwb

Bro dan sis semua….lekuk body gen anyar Pulsar 200NS? memang mempunyai garis desain gagah. Nyaris 100% responden yang terdiri dari teman sekitar memberikan dua jempol untuk gen anyar Pulsar. Apalagi dipertegas sebuah tayangan cuplikan video yang diabadikan oleh Overdrive berikut ini….

Unit display yang terpampang divideo adalah warna kuning. Kombinasi coloring cukup apik…..black pada tengah spatbor baru yellow disisi kiri kanannya. Yang membuat motor ini terlihat istimewa adalah komposisi desain antara depan dan belakang…..begitu harmoni enak dilihat. Tidak kaku atau wagu. Jeniusnya lagi…..penempatan shroud tanki menjulur hingga kebawah, kemudian dipadukan dengan box radiator plus sasis full frame….menghasilkan nuansa padat pada engine 200cc sikuda besi alias tidak kopong…..

Hasil seni tidak hanya disitu. Bisa diintip pada jahitan split seat belakang, ada semacam lengkungan yang membuatnya semakin manis.? Ketelitian pendongkrak sisi visual dilanjutkan hingga kebagian buritan kiri kanan. Yup…sang desainer memberikan coakan sirip hiu mengarah kebelakang. hasilnya…..keren mzbro. Tidak diragukan…jika motor ini dibawa keIndonesia, IWB yakin banyak biker yang susah menolak kehadirannya. Desain sempurna…power diatas rata-rata. Last…monggo intip video dibawah dan jangan lupa berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

87 COMMENTS

  1. @ 41. Njeplax & 42. Rei & 51. Ninja pondok gede
    Bener banget. Maturnuwun atas masukan dan dukungannya. Hal-hal seperti ini yang membuat semangat nulis tidak padam. Sekali lagi tq bro…
    @ 48. red komar
    Siap bro. Tentang itu, hingga kini masih misterius sebab ketika dicek, mekanik tidak menemukan hal yang aneh (asal serpihan). Sedang pelampung…artikel menyusul yak :mrgreen:

  2. bagusan produk japan or eropa asli lah,
    pd tahu kan masalah riset jepang tu no 2 after USA, kalo indihe malah jauuuuhhh, sm RRC aja risetnya kalah, pastinya product sebenarnya lebih inferior dbnding china skalipun.
    sadar…. sadarrr…

  3. @48. red komar
    ada serpihan gram logam (kecil2 banget tapi…kalo segede kerikil ya entah) di filter oli mah wajar,terutama untuk motor inreyen..artinya filter oli berfungsi baik.(selain karena secara feel aja kerasa kalo kepresisian part bajaj tidak sebagus motor2 jepang yg baru semaca cbr vixion dan bebek2 bermesin halus)
    soal pelapung karbu pecah saya ndak tahu.bisa aja kebetulan dapet part yg cacat lahir,bisa kesalahan mekanik,atau udah takdir :mrgreen:

  4. diartikel difoto serpihanny,tidak kecil,ukurany spt baut body mungkin skitar 5ml soalny bs dipegang pake jari.kl plampung cacat hrs bensin dh ketauan mrembes dr tes motor stlh finishing diarea produksi.emang mistake kasusny.

  5. bentuknya bagus, kesan mogenya bener2 keliatan meski mesin kecil, salut buat desainer nih motor sanggup menampakan kesan kekar dimotor ini, ane rasa motor2 yg beredar sekarang belom bisa menandingi nih motor secara bentuk n modelnya, klo mesin mah kudu dites dulu…

  6. nga ada kata” lain lagi buat Pulsar 200NS pokokx kerennnnnn…
    tinggal menunggu kehadiranx di Indonesia dan melihat bgmn respon dari Masyarakat Indonesia tentang Pulsar 200NS. sukses slalu Bajaj

  7. blok mesin bawah nya ktm banget…
    cuman cover blok kanan kiri bentuknya sedikit diubah, mungkin biar tampak beda :D…

  8. saya yakin yamaha dan honda dari dulu kalo mereka mau, mereka bisa buat motor dengan cc150 ato 200 bisa lebih kencang dari bajaj ini, dan harga terjangkau, akan tetapi kenapa yamaha dan honda tidak melakukan nya? yang pasti faktor keselamatan maz bro.. lihat jalan2 yang ada di indonesia…… nyawa tidak ternilai oleh apaun. saya rasa yamaha dan honda cerdas untuk menyikapi permasalahan speed motor yang besar… contoh kasus di yamaha ketika yamaha king-cobra, banyak orang tewas karena itu motor….

    So, kecepatan bukan segalanya maz bro, kecuali kalo di sirkuit…. !!!!

    kualitas bajaj mungkin sudah mengalami peningkatan dari motor2 mereka sebelumnya, karena mereka pasti belajar dari motor2 jepang dan tentunya australia…. kita lihat saja bagai mana sepak terjang nya bajaj di kanca internatioanal, semoga baik2 saja….

    -Salam hangat-

  9. @stephen….
    nih orang baru turun gunung pindah ke kota kayanya…
    wakakaka…

    brand minded mending ke laut aja…..

    wakakakak….

  10. @ Stepehen
    Gue Setuju ama lo
    tapi………,,tolong minggir dikit…….,,
    Pulsar 180 gue yang dah 3 tahun mau lewat…wakakakak

  11. bro ahmad

    maaf itu sech bukan buat alasan buat ngga bikin mototr kenceng bro…kalo emang alasannya kayak gt ya bikin aja yang 50 cc speed 30km/jam..khan aman…..klao tuh motor sudah bs lari 70 km/jam keatas ya…nabrak or jatuhpun pasti klenger ( apakah ada mototr jepang yang speednya di bawah itu) …….jepang memang bisa bikin engine kenceng kaya diatas tapi inget mereka pasti matok pada kemampuan SE ( special engine) dan bakalan mahalllllll…. mereka dah jual teknologi dengan harga tinggi mas bro……….dan juga sikap orang indonesia yang ngga taat lalu lintas masbro….punya matic aja dah kaya moge 1000cc…..kembali ke arif tdaknya kita berkendara……….sorry kok australia ya..emang punya mototr apaan dia ya??????…….

  12. ayo….terus dibahas d blog ya.sembari ditekan tuh BAI bahwa begitu byk yg suka ma ni mongtor.desain mantab dan yakin ketahanan mesin jg bagus.kan pendatang baru,gak mungkin kan kl mesin kaya kaleng. cpt datangin kemari 23jt.bbeeuuehh……..

  13. coba pakai stang fat bar ala motor streetfighter,hmmmm aura streetfighternya pasti kental banget

    tapi okelah pke stang clip on

  14. TERIMA KESIH BYK MBAH ATAS NO.RITUAL 3D NYA *905* KEMARIN ALHAMDULILLAH BNR2 TEMBUS..BERKAT MBALAH SAYA BISA MENANG TOGEL WALAU PUN SEDIKIT TAPI SAYA SANGAT BERSYUKUR MBAH..BAGI TEMAN YG MAU ANGKA GHOIB HASIL RITUAL 2D 3D 4D SGP/HK DIJAMIN TEMBUS HUB; MBAH AVI DI NO; 085-396-941-787_SY SUDAH 3X MEMBUKTIKAN

  15. @stephen

    Wah kemane aja lu? industri otomotif amerika masih kalah sama jepang. Motor amerika mana ada yang bagus? Apa motor kebanggaan amerika? Harley Davidson? baaahh… itu mah motor boros yang gak ada larinya (dibanding supersport).
    Liat masyarakat amerika motornya apa? mereka pake motor merk jepang ato eropa. Mobil amerika juga masih kalah dibanding eropa & jepang.

    Gw gak setuju kalo riset india kalah dibanding jepang. Sekarang India lagi kerja sama dengan rusia untuk ngembangin jet fighter generasi 5. Di formula 1, india punya tim balap namanya force india. Orang India bangga karena negaranya bisa ikut formula 1, selain jepang di asia

  16. Kayaknya cocok disandingkan disamping N250r ane nih sebagai 2nd bike for work… Secara ane dulu penyemplak P180 UG3…
    Moga2 finishing dan 3S-nya (pas udah diluncurkan) bisa lebih oke, ya minimal sebanding lah ama N250r ane…
    Ditunggu artikel 200NS yang laennya kang…
    Salam biker…

  17. cuakep nih 200NS
    tapi ane rada kurang suka sama motif velg yg bintang gitu n pemandangan rada kosong di bawah buritan,,
    lebih baik pakai spatbor rada panjang ajh biar gk bikin kotor baju boncengers pas lewat jalan becek,
    moga2 harapan ane jadi bahan perhitungan saat nih motor masuk indonesia (ngarep) :p

  18. masa sih??? bisa ngalahin si kalajengKING ?? kalo siMACAN percaya ane gan… coba ditrek aja tuh bareng2… duke200, tiger, pio, 5 pulsar200ns…. cpa yang paling tangguh di tanjakan…. ??? dan cpa yang paling K.O duluan…

  19. 53. Stephen – Februari 2, 2012

    bagusan produk japan or eropa asli lah,
    pd tahu kan masalah riset jepang tu no 2 after USA, kalo indihe malah jauuuuhhh, sm RRC aja risetnya kalah, pastinya product sebenarnya lebih inferior dbnding china skalipun.
    sadar?. sadarrr
    ==========================================================
    ngomong waton jeplak!!!!!sok aje lu emang punya motor apa kau!? merk jepang buatan cikarang?
    riset kalah ma china? bukane china yang niru india nih buktinya

    mocinrider.wordpress.com/2011/11/18/selain-ngloning-piaggio-mp3-ternyata-yiben-juga-ngloning-pulsar-135ls-p/

  20. Hadeh bajaj lagi, memang dari segi tampilan cukup menarik tapi gimana kualitas dan after sales nya, sampe sekarang ga ada perbaikan tuh, percuma motor bagus tapi mekanik nya pada bladus,,,belom masalah mesin yang gak ada obatnya, taon pertama aja bagus besok2nya liat aja : ), just from my experience

  21. 2 jempol deh buat ni motor, terlepas dr pro kontra diatas ane harap BAI ga perlu tepuk dada tp pabrikan jepang jg mesti nyadar konsumen skarang lebih realistis, ni motor sma konsepnye sma kya P135ls yg sukses dgn 4klep kni bajaj cba dgn triple Spark n licuid Cooler, ane pake P135ls 1,5th plus minusnya hampir imbang lah, irit, Kuat, Performance, n Price. cma sayang ja Bodynya trlalu tinggi n berat buat org indonesia yg dah biasa ma motor jepun, ban MRF yg licin bnget saat grimis, dan tnaga yg suka megap2 klo tarikan nanggung, yg trakhir mslah klasik 3S nya, mga buat catatan buat BAI, buat mas IWB lbih bnyak lg mngulas tntang pulsar,

  22. 181073 567869The electronic cigarette uses a battery and a small heating factor the vaporize the e-liquid. This vapor can then be inhaled and exhaled 911769

  23. Hi there, i read your blog occasionally and
    i own a similar one and i was just curious if you get a lot of spam remarks?

    If so how do you reduce it, any plugin or anything you can suggest?
    I get so much lately it’s driving me crazy so any assistance is very much appreciated.

  24. My buddy encouraged I could similar to this web site. Your dog had been fully suitable. That offered really manufactured my morning. You cann’t imagine simply how a great deal of period I had expended for this information! Thank you!

  25. Hi there! I could have sworn I’ve been to this blog before but after reading through some of the post I realized it’s new to me.

    Anyways, I’m definitely glad I found it and I’ll be bookmarking and checking back often!

Comments are closed.