iklan iwb

Banyak yang beranggapan bahwa datangnya Mio-J akan menyudahi eksistensi Mio lawas. Hal ini cukup dimaklumi mengingat si-YMJet adalah successor dari pada generasi lama.? Tapi ternyata anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar sebab pada jumpa pers diBali kemarin, pihak YIMM menyatakan akan tetap memproduksi Mio Sporty….

Semua tergantung konsumen…itulah yang IWB tangkap. Artinya selama permintaan pasar tetap bagus, Yamaha tidak akan menghentikan produksi Mio Sporty kendati Mio-J hadir dipasar tanah air. Strategi smart yang akan menjadikan varian matic garputala makin beragam. Dari keterangan diatas, kita sudah bisa baca arah gerakan Yamaha yakni akan menobatkan keduanya sebagai pasukan yang bekerja bahu membahu memperkuat barisan entry level….

Kalau IWB boleh beropini, manuver mirip seperti yang dilakukan Honda lewat Beat dan Spacy. Jika ingin karbu…monggo kami punya Beat. Dan kalau nyidam injeksi?…kami punya Spacy. Nah…itulah yang dilakukan Yamaha sekarang. Karbu?? tidak masalah sebab kami masih ada Mio Sporty. Sedang injeksi??…ini lho Mio-J, produk baru yang mempunyai segala kelebihan…..

iklan iwb

Last...bagi para biker yang lebih demen model lawas, tidak usah kuatir karena sampeyan masih bisa menjumpainya didealer. Sebaliknya…kalau penasaran dengan teknologi YMJet yang ditawarkan Yamaha, silahkan pinang Mio-J. Tinggal…..mari kita intip banderol sikuda besi nantinya.? Apakah bisa ditekan hingga masuk dalam kalangan low segmen? atau diatasnya? kita tunggu saja mzbro……(iwb)

64 COMMENTS

  1. klo yamaha cerdas mesti pada posisi dibawah harga spacy sang kompetitor.. klo lebih ngikuti lexam aja kelaut

  2. tuh kan barongsai fansboykutang pada kepancing.

    wkwkwk..

    @wong. emang gue pikirin, mau yamaha drum bekas kek, lah apa ruginya jg buat gue kalo barongsai pada ngecengin yamaho?
    kalo gue ngecengin hon2 pasti rugi buat para barongsai fansboykutang kaya elu pada.

    wkwkwk..

    *siram lg pake air kencing bencong kemuka barongsai.

  3. mungkin gak sih ni mioJ harga nya dibawah pino? kemungkinan besar gak mungkin deh.. dijual 13.8 aja udah sukur mengingat udah injeksi sama pake piston lupa eh.. tempe :mrgreen:

  4. Yamaha tidak akan menghentikan produksi mio sporty?
    Itu sdh pasti lah..
    Yamaha mau jualan apa? jika mio lawas sdh ga di produksi lgi?
    Separuh Nafas yamaha aja dr mio lawas, gimn klu di stop?
    Bisa ngap2an semua dealer yamaha disini.
    Untuk Mio j dr model agk meragukan bisa menggantikan mio lawas, pling untuk saat ini hanya sebagai tambahan type aja, dngn harapan bisa menggantikan mio lawas dngn iming2 irit bbm…(yamaha skrg jdi mulai ikut2an honda bikin mtr irit juga nih?) & yg penting hrg harus lbh murah dr spacy injection honda yg sdh terbukti system injection honda pgm-fi tarikan enteng, irit, bgs & murah.
    Tpi awas jngn sampai kejeblos, krn 115cc lbh bsr dr 110cc, jngn sampe mesin lbh lemot dr mesin honda yg hanya 110cc.
    Bisa langsung jelek pandangan konsumen sistem injection yamaha jet.

  5. wah mantap nih MIO-J nya 😀
    tp lihat bentuknya sekilas masih demen mio sporty.
    syukur dah kalo gak di stop produksi untuk mio lama.

    masdoe.com/modif-kawasaki-ninja-150-makin-serem.htm

  6. iyaa nihh mio sporty d produksi lagi yaa.. soalnya w mau beli motor klo mio sporty , yg lain g minat tuh…

Comments are closed.