iklan iwb

Penantian Mio injeksi….menyisakan rasa penasaran seperti apa rupa detil gacoan anyar garputala. Selembar demi selembar mulai terkuak…dan alhamdullilah IWB mendapatkan bocoran gambar dari samping siskutik….

Jelas terlihat gurat desain Mio anyar mendapatkan sentuhan khususnya sisi dek luar yang makin sporty. Kemudian lampu sein….yup lebih lebar menyamping dibanding sebelumnya. Selain itu…terdapat revisi pada stang ujung grip gas….kini dibekali adaptor. Melirik kesamping belakang…chasing muffler juga didesain ulang menambah motor yang disinyalir akan dihadapkan dengan Honda Spacy ataupun Beat tersebut terlihat lebih modern. Dan…satu mzbro…..sepertinya Yamaha mendengarkan masukan konsumen. Maksudnya??…

Coba sampeyan intip bagian kunci kontak. 90% kalau IWB tidak salah lihat siskutik injeksi sudah dibekali SKS. Gimana dengan fitur lain?? masih misterius. Spyshoot digambar merupakan versi spoke wheels. Artinya…YMKI disinyalir akan tetap brojolin dua varian Mio yakni versi cast whell dan jari-jari. Yo wis…monggo sampeyan perhatikan sendiri lekuk tubuh Mio injeksi anyar. Tinggal klik image untuk memperbesar atau zooming supaya lebih puas dan berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

57 COMMENTS

  1. usul saja untuk yam*ha tidak usah minor change
    pengalaman
    – Vega zr keren lampu belakang hiu diganti minor change lampu belakang jadi cupu
    – Jupiter z keren diganti new zupiter Z asli tambah ancur bodi gede knalpot kecil
    – Jupiter MX keren new jupiter z ancur
    – Scorpio diganti new scorpio klingon

    Cuma vixion yang minor change makin OY

    Lebih baik yam*ha keluarin model baru daripada minor change jadi lebih ancur..

  2. @ kucrut_bike’s – November 30, 2011

    ciri khas mio lama udah pasti ilang dengan absen nya fitur boncenger duduk ?ngiziing?.. 😆

    ====================

    padahal bikin gimana gitu kalo ada itunya, bayangin sex appealnya kalo yang bonceng cewek

  3. kok fitur duduk “ngising” nya diilangin padahal paling nyaman untuk bawa anak kecil, kakinya bisa nginjek ke situ ngga ngegantung terus. gimana nih ymki yang fungsional malah di ilangin.

Comments are closed.