iklan iwb

Mantep bro. Jawabannya tegas tidak ada keraguan. Hal ini diungkapkan jajaran atas YMKI yakni pak Abidin, Mangiring Siahaan, serta beberapa orang Jepang termasuk Kimura san sebagai perwakilan Service Division Jepang pusat….

Dalam keterangan yang IWB himpun diBandung kemarin, diperoleh kepastian bahwa Yamaha sudah sangat siap menyongsong era injeksi. Kendati tidak mau gembar-gembor….secara teknologi, sarana dan prasarana pendukung pabrikan garputala bahkan melebihi dari pabrikan manapun ditanah air. Apalagi Yamaha Jepang sudah menyatakan full support untuk melakukan transisi dari karbu keInjeksi….

” Yamaha sangat siap dong. Kita sudah mempunyai 3000 jaringan dealer tersebar keseluruh Indonesia plus 14.000 teknisi yang telah kita latih dan akrab terhadap sistem injeksi. Bukan masalah…” canda pak Abidin Manager Technical Support PT Yamaha Motor Kencana Indonesia. Apa yang diungkapkan oleh pak Abidin sejalan dengan Mr. Kimura…” Yes….absolutely no problem!! Yamaha Japan fully support this technology because more friendly environment to reduce pollution, increased the millage and less maintenance. So that’s why we have created the small displacement injection bike such Vixion..” ujarnya…

iklan iwb

Apakah ini artinya seluruh produk Yamaha akan meninggalkan karbu dan beralih kesistem injeksi secara bertahap seperti Honda??. Indikasinya sih begitu mzbro. So kita tunggu saja manuver Yamaha selanjutnya….(iwb)

55 COMMENTS

  1. karburator jgn sampe ditinggalkan, bgaimanapun jg harus ada pilihan bgi konsumen.
    Apalagi bgi konsumen yg ada di pelosok. Yg jauh dri bengkel resmi. Sbg contoh. Konsumen yg tinggal di pulau2 kecil. Repot bgt kalo buat servis aja kdu naek kapal nyebrang pulau.

    Secara pribadi SANGAT TIDAK SETUJU kalo semua motor pke injection.

  2. wah YMKI sekarang sudah SEMAKIN DIDEPAN MENGIKUTI kompetitornya dalam hal injeksi……Salutttt……..

  3. dengan injeksi semua diuntungkan,keunggulan sist injeksi adalah,lbh irit bbm,lebih ramah lingk,akselerasi lbh ok,perawatan lbh mudah dan cepat,teknologi lbh canggih,apalagi ya?

Comments are closed.