iklan iwb

Mumpung ketemu dedengkot Yamaha…..IWB menyampaikan masukan mzbro semua tentang lemahnya durability komstir siinjeksi dibanding produk kompetitor. Berbincang santai dengan Bapak Mangiring Siahaan (General Manager Teknik dan Motor Sport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia) akhirnya IWB lontarkan unek-unek mayoritas pengguna Vixion…..

“? Setiap produk selalu kami awasi dengan ketat tidak terkecuali kalau ada part yang kurang memenuhi syarat kualitas. Nah…untuk komstir Vixion yang gampang oblak dan kurang awet, masukan dan informasi akan kami tampung untuk diteruskan kepusat supaya dilakukan penyelidikan. Kami juga akan koordinasi dengan vendor tentang hal ini..” seru pak Mangiring. Sebuah ungkapan yang cukup melegakan….

Produk untuk mencapai sempurna butuh tahapan. Dan dari konsumenlah….input berguna didapatkan. YMKI akan berusaha memberikan yang terbaik demi kepuasan konsumen. Artinya setiap ada keluhan….Yamaha tidak akan pernah tutup mata, mungkin itu yang bisa IWB tangkap atas apa yang diungkapkan GM teknik dan motorsport YMKI….

iklan iwb

Nah bro…keluhan para penunggang Vixy sudah IWB sampaikan. Semoga…kedepan kualitas komstir siinjeksi betul-betul diperbaiki. Sejauh ini Yamaha cukup mampu menjaga kualitasnya sebagai pabrikan yang peduli kepada keluhan konsumen. Kita berharap prestasi tersebut terus bisa dipertahankan. Kalau tidak…siap-siap aja ditinggalkan konsumen. Who’s the best…become a winner!! ya nggak bro. . Monggo dikomentari….(iwb)

139 COMMENTS

  1. Oblak sudah biasa terjadi di semua motor…
    kalau nggak mau oblak…ya nggak usah belok…xixixixi
    ngepet kali ya….

    mymotobike.com/q_and_a/read_question/21221/2011/11/28/Komstir-dan-Rantai-Honda-Tiger-Bermasalah

    salam ngabrettt…

  2. ane pernah tanya sama temen kuliah ane dulu tentang vixion nya, “vixi lo komstir nya udah oblak blom?” dijawab: ” lah kok lo tau kalo komstir motor gw udah pernah oblak? ” ane cuma nyengir aja.. :mrgreen:

  3. UNTUK VIXION 2010, SEMUA ISU YG DI BEBERKAN DI ATAS MENURUT ORANG YMKI SUDAH DIERBAIKI,,JADI AMAN2 SAJA UNTUK VIXION 2010 KEATAS.,

  4. komstir ada garansinya ga?….. vixion 2010 temen saya kena neh… mau beli partnya belom punya duit heheheee… lg ngarep garansi

  5. Eh baru sadar ada yg blg gw org yg skit hati gra2 komstir bla bla bla

    Kagak bro.. Aslinya.. Emang begitu adanya.. Ga ada masalah..
    Mungkin dari cara bawanya aja gradak gruduk trabas sana trabas sini.. Tanya2 sma tmen2 yg pake vixi jga gitu.. G ad msalah sma komstir.. Percaya gaknya monggo lah.. Hehe

    Jgn2 yg koar2 in cuma ngandelin “katanya” lagi ?
    Hohohoho

    Kuliah dlu yeee

  6. wew aku br pake 9 bulan udah oblak..sulit cari yang ori.. kemaren pake yang tailan kena 300 rb…. gak sampe 2 bulan pake sekarang udah oblak lagi…parah

  7. vixionku baru 6 bulan uda kendor……….!!!!!!!!!!!!gimana nih ymki.katanya gak tutup mata kok masih ada aja kejadian begini……gak tutup mata tapi tutup telinga ya pak…??????????

  8. rung enek setaun (tuku maret 2011) pixen keren q komstir e wes uublak……
    d kencengi yo ttep wae ra penak…….
    *jebul penak supra x q mbiyen….. huuuuuuffftt -_-‘

  9. customer kobol-kobol duluan baru ditanggapin….saya pernah punya yamaha L2S…sejak tahun 1974an sampe 1997 belum pernah ganti komstir…padahal jam terbangnya jauh lebih lama….

  10. klo bs tiap ada masalah dibengkel ttg tunggangan kasih solusi…jangan cma bilang harus diganti (sparepart’nya)…klo cm blg asal ganti aja c anak 3th jga bs bilang gitu ga usah jago ttg mesin…

  11. Saya baru pake 6 bulan komstir dah oblak, kalo kata teknisi Yamaha katanya berkarat karena sering di cuci steam. Awalnya cuma dikencengin aj sama teknisinya, trus sebulan kemudian dikencengin lagi. Karena bosen kencengin melulu akhirnya beli deh komstir baru, lumayan 400K-an keluar dari kocek. Baru sebulan ganti udah oblak lagi, akhirnya saya komplain dan dikencengin, alhamdulillah sekarang udah 2 bulan semenjak dikencengin gak ada bunyi2 yg aneh dah oblak lagi. Semoga aj awet!!!

  12. Sy punya Viksi th 2010 tangan kedua, dan emang komstir udah oplak lalu sy bawa ke Beres dikencengin tp jd seret dan gak enak banget buat belok, tak balikin dan dikendori dikit agak mendingan, tp klo buat ngerem mendadak masih bunyi klotok2 dan disarankan beli yg harganya 380 rb belum ongkos pasang. Ternyata tak prontoli dan tak rakit ulang dirumah berhasil, lalu sengaja tak pake di medan berat dan hasilnya tetep bagus tuh. Kalo sy analisa ternyata kebanyakan teknisi Beres itu hanya kejar setoran, klo dikasih kerjaan yg agak rumit mereka malas. Ini terbukti waktu sy minta stel klep viksi sy, mereka bilang blm waktunya distel padahal km sdah menunjuk angka 22.000 km, apa gak bisa baca kali bahwa setiap 9.000 km perlu dicek kerenggangan klep. Mereka kayak dukun aja pura2 dengerin suara mesin dan bilang blm waktunya distel. Sebenernya sy sdh malas ngebengkel sendiri, namun krn jengkel sama teknisi Beres maka sy bengkelin sendiri dirumah, emang agak rumit sih tp ternyata kerenggangan klep sdh berubah. Klo Bro2 pengin buktiin yg namaya teknisi cuman kejar setoran, dicoba aja minta stel klep tuh viksi, pasti dibilang blm waktunya stel klep.

  13. nama saya oentoro tinggal di priok saya mau menayakan kenapa komsetir jupier z yg 2012 kenpa sering banget goblak padahal da sering di perbaiki di yamaha tp selalu peyakit ny di komstir…tolong donk di kasi saran biar komsetir motor sya tidak goblak trus….

  14. tolong donk di kasi tau cara ny untuk perbaiki komsetir jupir.. say bosen k bengkel yamaha tp hasil ny nihil…

    saya kasi no hp saya .08569096990

  15. Rata-rata Vixion mengalami Komstir oblag. Punyaku Vixion 2009 juga mengalaminya. Klo Produk gagal mesti diganti baru, gratis!!! Mending harganya murah…. Gimana, setuju??

  16. Kalo yamaha vixion 2008 setir nya gujlag gajuk /oblak pas lewatin polisi tidur tu g sah pusing ni maas boro tau solusinya kmu pergi cari ketoko sepedah ontel beli gotri atau biji bering ukura 0,3mm dan 0,4mm atau sebesar pluru pislol anak anak caranya semua biji bering setang di lepas da ganti dengan biji bering baru jangan lupa tuk nempelin pake plumas rotari isi atas sape penuh ukuran 0,3mm bawah sampe penuh bawah penuh ukuranya o,4mm.dan pemisah gotri g usah di pasang lgi tuu g prlu .wong motor keren kok pake gotri sepedah wah koclak .dadi keceng.

  17. gw bru staun dh ganti 2X, gimana nih , temen2 ane juga pda gampang kena, vixion mengecewakan

  18. ane pake motor NVL beli bulan maret 2013.tapi baru 8 bulan komstir udah oblak dan handling bikin jantung dag dig dug klo mau belok. di tambah aki udah soak… padahal motor baru!!!

  19. Saya penggemar yamaha. Dari cdi 80. Alfa 2. Vega. Scorpio. Nouvo ,2005 saya pernah punya. Dan yang masih saya pakai skarang yg nouvo. Saya sangat puas dan nyaman dg motor itu. Belakangan ini saya beli yamaha vixion . Tapi jarang saya pakai karena saya merasa kurang nyaman. Stang miring .jadi tangan selalu pegal bikin tidak konsen dalam perjalanan. Mohon solusinya. Ini nomor hp saya 08164279929

  20. Thanks for finally talking about >Iwanbanaran.com | All About
    Motorcycles Tentang isu lemahnya komstir VixionYMKI
    tidak tutup mata!! <Liked it!

  21. kenapa motor vixion saya sudah ganti untuk ke dua kalinya dan terakhir saya ganti tapi masih oblak saja kalo di kencengin malah susah buat belok padahal komstir baru mohon bantuannya terima kasih

  22. setiap produk yang akan dipasarkan tentunya sudah melewati pengawasan, agar kualitas tetap terjaga, makanya tidak semua motor ym tidak terkena kasus komstir ini. tetapi kayaknya kasus komstir bermasalah pada merek ym ini kayaknya lebih sering terjadi dibanding merk lain ya?, ini patut jadi perhatian.
    setiap produk manusia pasti juga ada kelemahannya, di rumah ane ada jupe z merah, lama lama ada masalah dengan setangnya, mungkin juga kena komstirnya,
    tapi masih mending ymki katanya mau menampung masukan konsumen (entah dipake atau enggak terserah mereka ya),
    yang lebih gila itu pihak merk suzi yang kayaknya blas gak mau nampung masukan dari konsumennya, sama gilanya dengan motor shogie 2005 yang ane pake sampe sekarang buat menghajar lubang lubang jalanan cilacap, komstirnya gila awetnya, cuma kadang bannya bocor, kadang rujinya patah, kadang ekornya patah.

  23. Ujub jg anda (yg buat artikel)
    Berharap seolah2 karna anda keluhan org bs ditangani. Sombong jg yah… Pdhl kl anda dimatikan jg gak akn berpengaruh kok.msh byk yg peduli. Dunia umum itu luas gak sesempit dgn prasangka anda

Comments are closed.