iklan iwb

Sik-sik…jangan terkecoh dulu dengan judul diatas mzbro. NMP yang IWB maksud disini sebenarnya adalah unicorn Dazzler. Yup…betul mzbro, HMSI (Honda Motorcycles scooters India) baru saja mengumumkan peluncuran produk Deluxe dari Dazzler. Kuda besi dibanderol 1000 rupe lebih mahal ketimbang versi standart…..

Kalau kita rupiahkan….Dazzler Deluxe 194ribu lebih mahal dibanding reguler. Perbedaan signifikan hanya pada body painting yang melaburi keseluruhan casing. Bisa kita intip gambar terlampir….HMSI menawarkan dua pilihan two tone colour yakni?Pearl Sunbeam White with Red (putih hitam) serta?Black with Grey (hitam abu-abu). Diharapkan dengan peluncuran versi Deluxe akan memanjakan konsumen yang menginginkan warna khusus Honda Unicorn Dazzler….

Honda Dazzler Deluxe (versi khusus)...

Sayang tidak ada oprekan pada sektor dapur pacu. Artinya…versi Deluxe hanya bermain area casing. Motor yang terkenal dengan nama New Mega Pro ditanah air memang sedang dihimpit oleh kehadiran varian FZ Yamaha India. Penjualan garputala saat ini naik daun atas sumbangsih kombinasi FZ16, FZ-S dan Fazer150. Sedang Honda…relatif minim pasukan untuk mengganjal laju kompetitor dalam segmen 150cc. Kendati kalah style dibanding FZ series, Dazzler unggul soal konsumsi bahan bakar, kenyamanan ergonomi serta performa. So…tawaran Deluxe series akan membawa angin segar buat konsumen yang mendambakan warna fresh Honda Unicorn Dazzler. Semoga berguna…(iwb)

iklan iwb

64 COMMENTS

  1. klo suka beli klo engga suka jangan panas hatinya (alias dongkol sejadi jadinya sama satu merk), (sirik ga boleh looh)

  2. @Rollerman
    mosok model baru blum bs menggeser market motor model lama,alesan fitur gak sebanding??liat kasus SupraX 125 vs Jupiter MX,siapa yg lebih high tech n siapa yg penjualannya besar.
    ————————————————————————————–
    even NMP baru 1 tahun tetap bukan level vixxion tong !! (mata lu belekan yah sampe ngak bisa membedakannya …sudah jelas beda baik dari model, fitur dan harga) …..tapi bagi motor seukuran NMP sudah bisa menggeruskan vixion itu sudah lebih dari cukup 😀 .. nanti 2012 bakal ketemu lawan yg sebenarnya…satu persatu anggota tubuhnya kan di hancurkan mulai dari bebek matic yang sudah di remukan dan masih akan berlanjut , lalu saat bersamaan sports akan di hajar ..akhirnya punah

    dari sejak awal jupi mx dilahirkan sampai jupie mx bersolek ganti baru pun tetap Suprax125 jualannya 3 kali lipet dari jupie MX .. ngerti nga tong ?

    makanya tong jangan kebanyak guling2/roller2 di comberan yah wwkwkwk :mrgeen:

  3. Berkoarlah kalian dari Yahomo, Tahun 2012 besok adalah tahun berakhirnya motor yang ngaku2 motor semprot yg masih pada Tromol (stupid) n g da SKSnya (Realy stupid). FORZA HONDA

  4. rada gambling ya sepertinya kalau ga ada perbedaan sama sebelumnya??? kecuali kalo mau memborong pulang new mega pro lalu diganti sama ini semua mungkin akan lebih tepat dan ga berjudi banget.. 😀

    temen2 rider punya pengalaman ban bocor? sekarang ga perlu repot masalah ban bocor, karena DANT siap membantu temen2 rider menambal ban bocor tanpa membuka ban. cukup Rp 20.000 untuk tiga kali ban bocor!!! check this : http://www.danthouse.wordpress.com

  5. ckcckckckckkc… para FB terutama FBH mengganggap YMKAI diem aja, masalah matic kalah ms (mio vs beat) lah wong baru bulan 10 kalahnya.. 9 bulan sebelumnya????

    vixion masih gonta ganti striping aja blom kalah2..

    peluru masih banyak??
    misalnya keluar yang teralis, bisa aja si vixi di facelift sekalian upgrade (6 speed, rdb, ban gede) ane rasa udah cukup..

    ane bukan FBY tapi aneh aja liat para FBH… ckckckck

  6. ^^^
    kayaknya yang mengangggap YMKAI diem saja bukan fbh deh, malah para fby kok, dan konsumen biasa tentunya…
    ingat kemarin soal ymkai bergeming terhadap deman R15…yg komplain bukan fb loh, malah konsumen biasa yg suka motor sport…
    hihihi

  7. ………….eeeeeeehhhhhhhhhhhhmmmmm………..
    …………..go greeeeeeeeeennnnnnnnnnn………….

Comments are closed.