iklan iwb

Jujur IWB paling demen kalau mendapatkan? bocor alus suatu produk. Entah jadwal perilisan atau new produk selalu menarik untuk digali lebih dalam. Nah…yang terbaru, IWB mendapatkan email dari pengunjung warung bahwa Spacy sudah masuk dalam jadwal launching dibulan November ini….

Thanks to someone out there yang telah berbaik hati membisikkan informasi berguna yakni kalau tidak ada perubahan jadwal, Spacy injeksi akan diluncurkan bulan November 2011. Artinya bulan ini??…yup begitulah kira-kira. Menurut doi lagi, unit sebenarnya sudah siap sejak Oktober 2011…tapi diundur karena ingin mencari timing yang tepat. Gimana dengan banderol harga??…

Nah ini yang masih misterius. Tapi tiupan-tiupan semriwing yang mampir kekuping IWB, AHM bakal mematok 1 – 1,5juta lebih mahal dibanding? versi karburator. Lho…apakah artinya Spacy injeksi akan disandingkan sebagai tandem alias bukan successor versi karbu?? dengan kata lain dua produk beda pengabut bahan bakar jalan beriringan saling melengkapi??….Yup, itulah yang IWB tangkap….

iklan iwb

Namanya saja masih sekedar bocoran. Bisa meleset bisa juga benar.? Mending kita pentengin aja sama-sama ketimbang banyak berspekulasi. Btw…menurut mzbro semua, berapa banderol ideal Honda Spacy injeksi?? monggo berikan opininya…..(iwb)

57 COMMENTS

  1. tetap irittt..
    makin irriitt..
    paling irrit…

    yang satu itu, yg laen baru cuma mimpi..
    all podium for honda..

  2. Wah..tanya kira-kira harga pantas dibandrol berapa ya? Utk ukuran harga jelas bersaing dengan kompetitor-kompetitornya disertai dengan fiitur, mesin, dan keunggulan-keunggalan lain-lainnya. Wah tapi ko sering-sering bgt ya…luncurin produk barunya…jadi pusing aku. He…Wah One Heart lah.

  3. harusnya dengan sistem injeksi konsumsi bahan bakar makin irit, mudah-mudahan bengkel nya bisa support dengan sistem yg makin canggih ini, biar makin afdol belinya…buruan keluarin lah…

  4. aslinya spacy di vietnam udah injeksi. pelan tapi pasti ke semua motor injeksi. krn harus menyesuaikan dg euro 3. honda pake karbu aja irit apalagi pake injeksi. jauh lebih irit.

Comments are closed.