ATC 2016 : Crash di Sepang saat nyaris juara umum….berikut kata Andi Gilang !!

37
6

Andi gilangIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..nyesek cak, IWB lumayan bengong ketika Andi crash saat balapan tersisa kurang 2 lap lagi diajang balap Asia Talent Cup musim 2016 kemarin. Sudah nangkring ke 3….posisi ini sebenarnya sudah cukup untuk membuatnya juara. Namun nasib berkata lain. Tanpa mendapatkan poin….Andi bertekad, kegagalan tahun ini akan menjadi pembelajaran untuk tidak menyerah dalam berjuang mengangkat merah putih. Via istagram pribadi…berikut kata Andi….

Ya Allah terima kasih atas segala yang kau berikan. Di final race ini engkau memberikan pengalaman berharga bagiku dirace satu. aku sangat bersyukur atas rezeki mu dan di race 2 aku sangat bersyukur atas perlindunganmu di kejadian tadi Mungkin ada yang berpikir sangat disayangkan tapi bagiku segala sesuatu yang terjadi adalah yang terbaik untukku, darimu, dan ini juga adalah pelajaran hidup bagiku Keep Calm and Never Give Up !…”seru Andi. Cukup dalam kangbro….

Apapun itu….perjuangan hebat sudah ditunjukkan oleh pebalap muda Indonesia di Asia Talent Cup musim 2016. Andi Gilang yang selangkah lagi menjadi juara umum harus kehilangan mahkota juaranya di 2 lap menjelang finish. Gerry Salim yang berpeluang meraih 3 besar pun harus terjatuh di seri pamungkas di Sepang, minggu kemarin..

Meski gagal meraih juara umum, Andi Gilang masih mencatatkan prestasi bagus di tahun ini. Meraih posisi ketiga untuk klasemen pebalap. Sedangkan Gerry Salim meraih posisi 5 besar. Hasil yang bagus jika melihat grafik perolehan poin selama 12 kali balapan. Kedua pebalap AHRT ini sempat tidak mendapatkan poin sama sekali di dua race….

Last….Indonesia menjadi pusat perhatian akibat ridernya yang makin tangguh dan disegani. Bahkan seorang Carlo Gresini mengatakan….Andi adalah rider yang bagus. Hal ini doi lontarkan saat IWB tanya penilaiannya tentang rider merah putih ini. “Yes….Andi is good. He is getting better and better. And this is good for him….”serunya. Menurutnya….pembalap akan dibilang buruk jika progress flat atau rata. Yah….kemenangan memang harus dikombinasikan dengan skill dan luck. Tetap semangat Andi….goooo merah putihhhh !! (iwb)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

37 COMMENTS

  1. Pengalaman yg paling utama… Jangan takut gagal jangan kecewa Andi Gilang… Semangat terus Insyaallah tahun depan bisaaaaaaaa….

    • Kalok menang keliling sirkuit kibarin sangsaka merah putih, disangga mesin jepun. Sungkem taklim dulu sama saudara tua dari timoer, baru boleh girang girang gumuyu

  2. tapi sehebat apapun pembalapnya kalo sering jatuh bakalan susah dilirik motogp karna harga 1 motornya mahal, tim bakalan mikir keras buat ngrekrut/ngasih kesempatan balap ke pembalap tersebut

  3. ini jadi bahan pembelajaran kedepannya,bahwa segala sesuatu harus di capai dengan kerja keras dan jangan cepat puas dengan di sanjung dan di puji karena akan jadi bumerang buat pembalap itu sendiri….

  4. mungkin lupa tdk sungkem lebih dahulu kpd saudara tua from timoer bro, boleh saja optimis semangat bungah girang girang gumuyu, tapi harus ingat siapa yg mencipta mesin motor tangguh yg menggendong rider ke finish line. Begiti bro ndes

  5. Kepada semua fansboy jangan terlalu sombong dulu dengan apa yg telah di capai oleh andi gilang….ATC belum ada apa2nya kalau di banding moto 2 atau moto gp….lihat malaysia dan thailand ada wakil di moto 2…semoga ini jadi bahan pembelajaran buat andi gilang untuk lebih baik lagi kedepannya….perjalanan masih panjang bray….

  6. Memang semua ada saat nya ada saat nya menang ada saat nya kalah ada saat nya jatuhh,, semua itu hal biasa untuk proses menuju puncak yg sebenarnya,,
    Semangat truss cak andi. 😀

  7. Asal jangan seperti pembalap sebelah…

    From Zero Back to Zero aka di klelerno…. gk tau skrng jadi sales dmna..??

    Wkwkwkwkwkwkkww yaMaho jadinya

  8. satu satunya artikel akhir akhir ini untuk memancing FBY keluar dari Zamban.. masak ngumpet trus dalam Zamban…. wkwkwkwwkw

  9. Bahkan seorang Carlo Gresini mengatakan….Andi adalah rider yang bagus. Hal ini doi lontarkan saat IWB tanya penilaiannya tentang rider merah putih ini.(IWB)
    ———————————————————-
    WOEY LEK…. NAMANYA FAUSTO GRESINI BUKAN CARLO GRESINI…..
    DI ARTIKEL KMAREN PUN GAK DI RALAT2….DI BILANGIN NGEYEL….

Leave a Reply