Iwanbanaran.com » Motogp Misano Warm up 2016 : Marc Marquez terkencang….Rossi tempel ketat kedua !!. Wihhh seru nih….
About these ads
jump to navigation

Motogp Misano Warm up 2016 : Marc Marquez terkencang….Rossi tempel ketat kedua !!. Wihhh seru nih…. September 11, 2016

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

marc-marquez-misano

Iwanbanaran.com – Seru cakkk….bakal sengit ki kayaknya persaingan antara Spanyol vs Italia. Marc Marquez yang sebelumnya tidak mampu mengisi podium saat kualifikasi, siang ini doi tebarkan ancaman dengan menjadi yang tercepat diposisi satu. Walau setelahnya dlosor…Marc sukses torehkan waktu 1m 33.068 detik atau unggul sangat tipissss dari Rossi yang harus rela melepas status terkencang dengan gap lebih lambat +0.070 detik. Busyetttttt…sak kedipan mata kuwi cakkk….

iklan iwb

Marc Marquez menggagalkan keinginan Rossi untuk nenjadi rider terkencang dikandang sendiri. Doi torehkan best lap 1m 33.068 detik dan ini cukup untuk memaksa Rossi melorot kedua. Rossi sendiri torehkan lap time  1m 33.138 detik atau lebih lambat +0.070 detik. Yang paling mengejutkan pakde Pirro kangbro. Hanya berstatus sebagai pembalap pengganti, Michele Pirro sukses mengisi terkencang ketiga….

Pirro bahkan mengalahkan Dovi yang nangkring terkencang keempat. Setelah itu baru Jorge Lorenzo kelima, Pol Espargaro enam, Vinales ke 7 dan Aeix kedelapan. Rider Suzuki kompak mengisi ke 6 dan 7. Wisss…seru kayaknya ntar. Kita berharap semoga balapan Misano bakal seseru di Silverstone seperti kemarin. Kita tunggu saja racenya malam nanti kangbro. Sopo jagomu cak??……(iwb)

marc-crash

Kualifikasi Misano 2016
1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 33.068s [Lap 7/10] 290km/h (Top Speed)
2. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 33.138s +0.070s [12/12] 291km/h
3. Michele Pirro ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 33.318s +0.250s [12/12] 294km/h
4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 33.340s +0.272s [8/10] 297km/h
5. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 33.369s +0.301s [4/12] 291km/h
6. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 33.391s +0.323s [10/12] 290km/h
7. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 33.426s +0.358s [8/12] 291km/h
8. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 33.549s +0.481s [7/11] 288km/h
9. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 33.631s +0.563s [11/11] 287km/h
10. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 33.692s +0.624s [9/12] 293km/h
11. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 33.735s +0.667s [6/10] 291km/h
12. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 33.771s +0.703s [10/13] 291km/h
13. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 34.119s +1.051s [13/13] 290km/h
14. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 34.199s +1.131s [7/12] 290km/h
15. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 34.319s +1.251s [12/13] 289km/h
16. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 34.628s +1.560s [7/13] 287km/h
17. Alex Lowes GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 34.654s +1.586s [10/12] 287km/h
18. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 34.863s +1.795s [5/12] 289km/h
19. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 34.973s +1.905s [8/11] 288km/h
20. Javier Fores ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 35.545s +2.477

MVAI-Banner-1

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. Ragil - September 11, 2016

Pertamax

アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ - September 11, 2016

haiyyaaa nice inpoh waaa

bentar ni lg jln² keliling Piazza San Marco

keep follow IG アℜ㊣Rais

Marquezz - September 11, 2016

Go..!!!marquez gelar juara 2016 semakin dekat.g salah lo pilih rcv,setelah ECU punya honda yg super canggih dilarang tahun ini,ane yakin tahun depan rcv akan lebih sempurna lagi,sehingga dg mudah bisa jurdun lagi??????

Marquezz - September 11, 2016

Marquez???,kalahkan blues brothers???

marqovet pengepul amvlop - September 11, 2016

rcv tidak bisa tembus waktu d bawah 1:32.
kalah sama mesin sebelah??????

Old lady biker - September 11, 2016

Ga sabar liaat aksi GSX-RR

2. Viper - September 11, 2016

Wow pertamax
ini lebih banyak yg coba race mode

Viper - September 11, 2016

Asem keduax

3. nain - September 11, 2016

Pokoke Marquez

4. Ragil - September 11, 2016

Kagak bisa nonton, sedih dah ????

5. john smith - September 11, 2016

semoga racenya seru

6. ndHut 39 - September 11, 2016

Berharap marques menjadi yg tercepat kini esok dan selamanya,,, 93

7. Mirror - September 11, 2016

Wani pirro?

8. riant - September 11, 2016

Dimanapun posisinya mudah2an marquez finis didepan Rozi … aminnn.

9. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ - September 11, 2016

Rossi gilak ni dkandang

haiyyaaa nanti kita ouwlang mo poto bareng waaa

Marchelenx - September 11, 2016

Kuma sia we tor lah

10. Pengamat komentar - September 11, 2016

Semoga seru aja.. fair play n ga ada keributan..

I’Am 93

11. riyan - September 11, 2016

Itu bukan “kualifikasi misano” lek,

12. ultras - September 11, 2016

Semoga saja markezot ndelosor pak de!! Alias cium tanah air

oklik - September 11, 2016

ini kan tanah airnya mbah rossi bukan marq broo.. lu doain jagoan lu sendiri nggesot? wah wah.. bukan doain biar seru malah doain ndlosor..

13. srilanggar - September 11, 2016

rosssiii selalu…

14. ktm250rc - September 11, 2016

wah kering.

15. FBO - September 11, 2016

Ayo Marc keluarkan jurus balap celengmu.. ?
Jangan kasih pertunjukan jaga point doank, bikin gak seru..

16. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - September 11, 2016

Tunggu saatnya, marquez pasti akan menjadi pembalap legend yg akan jauh melampui rossi dalam hal skill di lintasan balap maupun rekor juara dunia & juara seri.

Nyang penting DOHC!!!!!!

17. adit - September 11, 2016

1 rossi
2 lorenzo
3 marques

18. ♫═♥♥═♪♪Markues "The Next Legend Of MotoGP" (DOHC H*nda = Motornya Sang Juara)*´’`°¤¤°´’`* - September 11, 2016

Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 kemarin.

Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ - September 11, 2016

dohc ndiasssmu mlocot waaa

19. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ - September 11, 2016

asyeeem komentatornya si lono pemirsah

haiyyaaa kurang seru waaa ni owlang

20. MEWEEEEEKKK TROOSSS - September 11, 2016

Ekekekeek, kasian kak ross, nanti bakal MEWEKKKKK

21. edy andalas - September 11, 2016

Patut Di duga mang rossa di halang2i espargaro untuk kesekian kalinya
Harusnya mang rossa terkentjang sejagad raya (versi epbeys) dan de lejen op motor jipih versi on de spot alam lain
Secara mikdohan dll cuma hiasan saja
Bukan siapa2 di motor jipih
#ngoahahahaha
#bestmarq
#semoga pokdium

marqovet - September 11, 2016

ckck sabar y bro, marqcrash masih lama kalau mau nyandang gelar legend,.silakan ngiri??????

22. muzaku - September 11, 2016

Aku jago seng menang pokok’E 😀

23. Abidin yimm sontoloyo - September 11, 2016

93
99
46

24. pengamat blogger - September 11, 2016

Di ulas juga lek sudah berapa mesin yg sudah di habisan dari setiap pabrikan kalau menurut jatahnya masing2

25. MEWEEEEEKKK TROOSSS - September 11, 2016

LEGEND OF MEWEK BERAKSI HAHAHAHA, MENANG AJA MEWEK APALAGI KALAH HAHAHAHAHAHAHAHAHA

26. MEWEEEEEKKK TROOSSS - September 11, 2016

Ekekeke si carl curthlow mesinnya udah kena downgrade ama honda gara” menghalangi marquez podium di race kmarin, politik honda memang luar biasaaaaa wwkwkwkw

27. cg - September 11, 2016

pedrosa

28. Pendi26 - September 11, 2016

Pendi pembalap gak tahu diri, padahal udah tau gd guna dia juara seri dimisano, buat dia jurdun pun kagak. malah jadi bahan buat fbh ngumpet diketeknya, n nganggep dia pembalap honda. pendi baby n annjlenk.

jono - September 11, 2016

sehat bro?

29. γįβŕλŦфЯ Ⅲ ♀ kakaknya アℜ㊣∂ąț❂ℜ Ⅲ ♂ - September 11, 2016

19. アℜ㊣∂ąț❂ℜ☞RI1____ – September 11, 2016

asyeeem komentatornya si lono pemirsah

haiyyaaa kurang seru waaa ni owlang
Reply
====
====
heh adik gak tau diuntung! disuruh jagain lapak dagangan gorengan punya bapak malah melarikan diri terus! dikutuk jadi batu baru tau rasa kamu!

30. Rider Old Vixion 2010 - September 11, 2016

bukannya di balapan tadi yg terkencang pedrosa mas, kok malah marques?? gimana sih mas sampean

31. Ertu - September 12, 2016

Dani pedrosa ngefur 1,3 detik

32. klakson telolet - September 14, 2016

penampilan marq kurang memuaskan