Jorge Lorenzo tolak sasis baru Yamaha…..sebaliknya Rossi berharap secepatnya digunakan !

33
0

jorge L

Bro dan sis sekalian……pada saat test bebas Brno, Yamaha membawa part baru yakni sasis dan swing arm. Frame ini disambut sangat positif oleh Valentino Rossi yang mengaku cukup puas karena motor jadi lebih stabil. Yang unik…beda dengan Vale, Lorenzo malah menolak sasis anyar dan mengatakan tidak perlu karena tidakĀ akan banyak memberikan efek. Wihhh….

Lorenzo enggan jajal sasis anyar yang ditawarkan Yamaha. Dengan alasan memiliki arah pengembangan berbeda, Jorge kekeh ogah mencoba frame yang dibawa Iwata. ‘Tidak, aku rasa tidak akan berarti apapun. Secara teori jika Rossi menyukai…..kita memiliki arah pengembangan sasis berbeda….”seru Jorge tegas. Doi sendiri tidak perduli dengan kondisi tersebut….

Sementara Rossi, doi merasa kehadiran swing arm dan sasis baru meningkatkan feeling. “Secara feeling jauh meningkat dan aku bisa masuk ketikungan lebih cepat. Aku juga juga menyukai respon motor saat pengereman. Swing arm juga memberikan sedikit keuntungan saat berakselerasi, lebih stabil ketik masuk tikungan dari sasis. Aku ingin menggunakan secepatnya sasis ini. Aku akan coba berbicara dengan Yamaha agar bisa menggunakan sasis baru musim ini…“seru Vale…..

Last…..Lorenzo memang dalam kondisi sulit. Doi harus melorot diposisi ketiga setelah tampil tanpa poin pada race Brno. Namun ketika latihan bebas Lorenzo menggebrak dan menempati posisi pertama disusul Vale kedua. Hanya saja ketika seorang rider enggan jajal komponen baru jelas sesuai yang nggak wajar. Apakah karena doi berpikiran setelah ini pindah ke Ducati?. Bisa iya bisa tidak mzbro. Tentu hanya Lorenzo yang tahu…..(iwb)

 

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

33 COMMENTS

  1. Nggak profesional kayaknya, dia kan dibayar sama yamaha, kalau disuruh ngetes komponen baru nggak mau, tapi duitnya mau? Itu apa namanya?
    Contoh itu Iannone, jelas2 sudah nggak diharapkan sama ducati tapi dia masih tetap memberikan 100% kemampuannya bahkan bisa juara seri ngalahin Dovi anak emas ducati.

  2. emang gak ada gunanya dia ngetes, apa pun hasilnya….lah wong taon depan gak make yamaha lagi dia……yg lebih penting bagi dia bagai mana secepat mungkin dapat ngetes motor ducati….ngoahaha….

  3. Wes tarung o. Dikala tahun perebutan juara 2015 ros n lor tarung… sekarang klasemen terpaut jauh sama Marc.. tetep aja tarung… g berani ta ma Marc. Ekekekek

  4. maaf om iwb.. kalau saya baca dari web luar kok sebaliknya.. memang yamaha tidak membawakan sasis baru untuk lorenzo.. dan lorenzo komen seperti yang diterjemahkan.. jadi bukan enggan atau menolak.. memang yamaha tidak menguji sasis baru dengan lorenzo.. dan lorenzo beralasan memang arah pengembangan sudah beda.. jadi wajar saja yamaha tidak memberikan sasis baru nya..

  5. Nggak mau ngetest dan kasih feedback hasilnya ke Iwata… Enak aja capek-capek gw test ntar buat nglawan gw juga… (gitu kali yang ada di kepala Jolor, hehehe)

  6. Lah ngawur iki, yamaha yg engga ngasih ke lorenzo bkn lorenzo yg gak mau lek, dr dulu emang rossi yg lebih sering dimintai pendapat soal sasis krn bs tukar pikiran ngasih masukan, cek lg sumber beritanya lek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here