FP3 Sachsenring 2016 : Marquez terkencang…..Lorenzo masih terseok-seok !

40

2016-motogp-fp3-ger_0.video_list_3xBro dan sis sekalian….. Akhirnya hari ini Marc Marquez menunjukkan sebagai pembalap terkencang pada latihan bebas ketiga di Jerman. Torehkan waktu tercepat 1m 21.552 detik…doi dikuntit oleh Andrea Iannone serta Vinales di posisi kedua dan ketiga. Performa menjanjikan juga ditunjukkan oleh Valentino Rossi yang kini mampu merangsek diposisi keempat. Sayang penampilan Vale tidak diikuti oleh Jorge Lorenzo yang terseok-seok dan harus mengikuti kualifikasi 1. Sobek njaran tenan ki…..MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

 

Dibanding sehari sebelumnya pada latihan bebas kali ini raihan waktu terbaik terus terkoreksi. Jika sebelumnya hanya bermain dikisaran 1 menit 22 detik maka hari ini sudah Tembus di 1 menit 21 detik. Adalah Marc Marquez yang menjadi Rider terkencang dengan 1 menit 21.552 detik. Doi berhasil memaksa Andrea Iannone di posisi kedua dengan lap time lebih lambat +0.107 detik. Tidak kalah Cemerlang pembalap Suzuki Maverick Vinales yang mampu nempel di posisi ketiga. Sepertinya mesin GSX RR makin meningkat drastis kangbro. Juozzz tenan….

Tidak kalah mencengangkan penampilan Valentino Rossi yang pada sehari sebelumnya terpuruk terlempar dari 15 besar. Pada hari ini Vale berhasil melejit di posisi keempat dengan gap cukup tipis dari Marc Marquez yakni + 0.328 detik.  Mbah Rossi memang lumayan Cemerlang tahun ini mzbro. Kendati masih melakukan kesalahan serta kurang beruntung karena dlosor, namun tidak bisa dipungkiri secara umum penampilan Rossi didua balapan terakhir lebih baik dari Jorge…

Last…..Lorenzo seperti kehilangan rasa percaya diri setelah Crash kemarin. Doi Mengakui sejauh ini belum mendapatkan feeling positif pada tunggangan. Wah….abot ki koyone cak. Kenapa ya Lorenzo…tumben tenan lho. Btw….saat ini sesi kualifikasi Moto3 masih berlangsung. Kita tunggu saja hasil kualifikasi di kelas MotoGP sebentar lagi. Stay tune pakdeeeeee……(iwb)

 

FP3:
1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 21.552s [Lap 20/23] 290km/h (Top Speed)
2. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 21.659s +0.107s [22/24] 297km/h
3. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 21.820s +0.268s [21/21] 291km/h
4. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 21.880s +0.328s [25/25] 290km/h
5. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 21.910s +0.358s [22/23] 290km/h
6. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 21.950s +0.398s [20/22] 293km/h
7. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 22.064s +0.512s [19/21] 289km/h
8. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 22.069s +0.517s [20/22] 290km/h
9. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 22.072s +0.520s [18/20] 295km/h
10. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 22.127s +0.575s [21/22] 288km/h
11. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 22.190s +0.638s [18/21] 290km/h
12. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 22.226s +0.674s [21/24] 289km/h
13. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 22.308s +0.756s [21/21] 287km/h
14. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 22.326s +0.774s [22/24] 290km/h
15. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 22.453s +0.901s [17/21] 290km/h
16. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 22.656s +1.104s [21/23] 289km/h
17. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 22.763s +1.211s [18/20] 289km/h
18. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 22.987s +1.435s [22/22] 290km/h
19. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 23.453s +1.901s [23/27] 284km/h
20. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 24.060s +2.508s [17/18] 284km/h
21. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 24.096s +2.544s [17/19] 288km/h

Riders going directly to Qualifying 2 – Top 10 Combined Practice Times:
1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V)
2. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP)
3. Maverick Vinales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)
4. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1)
5. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)
6. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V)
7. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)
8. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2)
9. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP)
10. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • RHW

    Udah waktunya

    • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███

      jd gk sabar bsk nonton lgsg di sirkuit Sachsenring VVIP

      haiyyaaa salam MetalHead waaa

    • ndas lele

      Dan hohe di kasih motor alakadar nya… Begitulah tabiat yamihi..

    • KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an

      Pensiun

    • Marquezz

      Marq dg mesin v dan chasis baru semakin didepan??????

  • Honda sang jawara

  • buthuk slamet

    Joosss lek, HRC mulai bangkit setelah terseok2 di awal musim ketoke iki

  • holik

    pertamax kah

  • darmi

    honda semakin di depan

  • wangi

    Performa sdh kurangi pasca tandatangan ke ducati.krn usaha agar juarane rosi.maduk akal.

  • FBO

    Vinales makin bagus.
    Semoga performanya ini bisa kebawa sampai race..

  • Cah simo

    Moga 46 bisa podium

  • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███

    update official

    FP4:
    1. アℜ㊣∂ąț❂ℜ INA アℜ㊣∂ąț❂ℜ RACING TEAM (ZX-RR)1m 21.552s [Lap 20/23] 400km/h(Top Speed)

    2. Andrea IannoneITADucati Team (Desmosedici GP)1m 21.659s 0.107s[22/24]297km/h

    3. Maverick ViñalesESPTeam Suzuki Ecstar (GSX-RR)1m 21.820s 0.268s[21/21]291km/

    4. Valentino RossiITAMovistar Yamaha MotoGP (YZR- M1)1m 21.880s 0.328s[25/25]290km/h

    • kampes bercahaya

      Tor tor…. koen pantes digowo ke pondok gontor ben utekmu gak upside down ngunu……. muehehehe

    • KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an

      Maklum si pedopil eee predator otak 5cc

    • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███

      hi any wrong with me…?

      hrsnya kalean owlang bangga dong
      putra bangsa jd rider alien

    • Rider Tua Bangka

      gw owlang malu wa punya anak bangsa model luw owlang….. tar gw usul deh biar luw owlang dikebiri biar tenang jiwa luw owlang wa….

    • Old lady biker

      Gayamu

    • Rider Tua Bangka

      predator cocoknya dimasuki ke rumah sakit jiwa wa…. dia udah kebanyakan halusinasi wa…. ngiahahahahaha

    • Agista

      Top spit nya 400km/jam.. tapi laptime nya g jauh beda ma yg top spitnya cuma 297km/jam..
      Spidonya di pasang d knalpotnya om ya..?? yeeeekkkk..

    • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███

      anda tau hukum newton?

      tolong dipahami ya

    • Rider Tua Bangka

      luw owlang musti dikebiri wa…. biar jiwa luw owlanh tenang wa…. predator alias pedofilia

    • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███

      lu owlang lom prnh dikalungin clurit …

      kenalin pendekar syair berbusa 😎

    • Rider Tua Bangka

      waa… luw owlang masih maenan clurit…???? luw owlang masih punya kambing a. ..??? sekarang kita tau wa… kambing kambing di rumah luw owlang dikasih nama ZX-10,Panigale,Z800… predator luw owlang kambing dikasih nama motor… akakakakakak

  • Andy Sanz

    maverick vinales sama vale josss tenan rek….!!!

  • Jorge Lorenzo akan menunjukkan kelasnya nanti di race.
    biasa… lakon menang buri rek 🙂

    • Marquezz

      Preett..??????

  • marquez

    prediksi saya sudah pasti..honda dan suzuki yang akan mendominasi…

  • Edhy

    Mangkal aja conkkk lorenconkkk ?

  • vtec

    pedROSA mayan peningkatan

  • Marquezz

    Ingat kata matteo honda masih dibawah level yamaha??????g sabar,kalau yamaha masih kalah ngeles apa lagi tuh orang.

  • AMOKKERE

    MM, Makin Mendewasa skrg, bisa hurdun dia
    VR46 Go…..!
    Give your fans the best!

  • Superkips

    Lorenzo disabotase yamaha.
    Maklum, tahun depan kan dia pindah ke tim kompetitor.

  • nania sandra

    besuk jadwal tayang jam berapa ya

    • ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███

      race jam 2 dini hari
      pasang alarm yakkkll

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    • Rider Tua Bangka

      kambing luw owlang udah dikasih makan belom waa…??? jangan sampe luw owlang lupa nyari rumput wa… inget clurit inget predator. inget predator inget kambing yg dikasih nama merek motor
      akkakakakakakak

  • Aladin

    setelah pengumuman JL bakal pindah ke ducati tahun depan , kok sepertinya performa doi menurun ya….
    apa ini perasaan ane aja ?? 😀

  • Jhon Gendhon

    Up date:
    hasil kualifikasi schansering,pole position dimenangkan oleh pinales…..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    *dalam mimpi laskar sukidi

    • Rider Tua Bangka

      pole position
      PREDATOR
      PEMBOKAT RACING TEAM
      BIKE: KAOSKAKI

  • Are wege

    Vamos 93