Iwanbanaran.com » FP3 Sachsenring 2016 : Marquez terkencang…..Lorenzo masih terseok-seok !
About these ads
jump to navigation

FP3 Sachsenring 2016 : Marquez terkencang…..Lorenzo masih terseok-seok ! July 16, 2016

Posted by iwanbanaran in : Honda, Motogp , trackback
iklan iwb iklan iwb

2016-motogp-fp3-ger_0.video_list_3xBro dan sis sekalian….. Akhirnya hari ini Marc Marquez menunjukkan sebagai pembalap terkencang pada latihan bebas ketiga di Jerman. Torehkan waktu tercepat 1m 21.552 detik…doi dikuntit oleh Andrea Iannone serta Vinales di posisi kedua dan ketiga. Performa menjanjikan juga ditunjukkan oleh Valentino Rossi yang kini mampu merangsek diposisi keempat. Sayang penampilan Vale tidak diikuti oleh Jorge Lorenzo yang terseok-seok dan harus mengikuti kualifikasi 1. Sobek njaran tenan ki…..MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

 

Dibanding sehari sebelumnya pada latihan bebas kali ini raihan waktu terbaik terus terkoreksi. Jika sebelumnya hanya bermain dikisaran 1 menit 22 detik maka hari ini sudah Tembus di 1 menit 21 detik. Adalah Marc Marquez yang menjadi Rider terkencang dengan 1 menit 21.552 detik. Doi berhasil memaksa Andrea Iannone di posisi kedua dengan lap time lebih lambat +0.107 detik. Tidak kalah Cemerlang pembalap Suzuki Maverick Vinales yang mampu nempel di posisi ketiga. Sepertinya mesin GSX RR makin meningkat drastis kangbro. Juozzz tenan….

Tidak kalah mencengangkan penampilan Valentino Rossi yang pada sehari sebelumnya terpuruk terlempar dari 15 besar. Pada hari ini Vale berhasil melejit di posisi keempat dengan gap cukup tipis dari Marc Marquez yakni + 0.328 detik.  Mbah Rossi memang lumayan Cemerlang tahun ini mzbro. Kendati masih melakukan kesalahan serta kurang beruntung karena dlosor, namun tidak bisa dipungkiri secara umum penampilan Rossi didua balapan terakhir lebih baik dari Jorge…

Last…..Lorenzo seperti kehilangan rasa percaya diri setelah Crash kemarin. Doi Mengakui sejauh ini belum mendapatkan feeling positif pada tunggangan. Wah….abot ki koyone cak. Kenapa ya Lorenzo…tumben tenan lho. Btw….saat ini sesi kualifikasi Moto3 masih berlangsung. Kita tunggu saja hasil kualifikasi di kelas MotoGP sebentar lagi. Stay tune pakdeeeeee……(iwb)

 

FP3:
1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 21.552s [Lap 20/23] 290km/h (Top Speed)
2. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 21.659s +0.107s [22/24] 297km/h
3. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 21.820s +0.268s [21/21] 291km/h
4. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 21.880s +0.328s [25/25] 290km/h
5. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 21.910s +0.358s [22/23] 290km/h
6. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 21.950s +0.398s [20/22] 293km/h
7. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 22.064s +0.512s [19/21] 289km/h
8. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 22.069s +0.517s [20/22] 290km/h
9. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 1m 22.072s +0.520s [18/20] 295km/h
10. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 22.127s +0.575s [21/22] 288km/h
11. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 22.190s +0.638s [18/21] 290km/h
12. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 22.226s +0.674s [21/24] 289km/h
13. Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 22.308s +0.756s [21/21] 287km/h
14. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 22.326s +0.774s [22/24] 290km/h
15. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 22.453s +0.901s [17/21] 290km/h
16. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 22.656s +1.104s [21/23] 289km/h
17. Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 1m 22.763s +1.211s [18/20] 289km/h
18. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 22.987s +1.435s [22/22] 290km/h
19. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 1m 23.453s +1.901s [23/27] 284km/h
20. Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 24.060s +2.508s [17/18] 284km/h
21. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 1m 24.096s +2.544s [17/19] 288km/h

Riders going directly to Qualifying 2 – Top 10 Combined Practice Times:
1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V)
2. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP)
3. Maverick Vinales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)
4. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1)
5. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)
6. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V)
7. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)
8. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2)
9. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP)
10. Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2)

iklan iwb
About these ads
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments»

1. RHW - July 16, 2016

Udah waktunya

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 16, 2016

jd gk sabar bsk nonton lgsg di sirkuit Sachsenring VVIP

haiyyaaa salam MetalHead waaa

ndas lele - July 16, 2016

Dan hohe di kasih motor alakadar nya… Begitulah tabiat yamihi..

KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an - July 16, 2016

Pensiun

Marquezz - July 16, 2016

Marq dg mesin v dan chasis baru semakin didepan??????

2. Den Baguse - July 16, 2016

Honda sang jawara

3. buthuk slamet - July 16, 2016

Joosss lek, HRC mulai bangkit setelah terseok2 di awal musim ketoke iki

4. holik - July 16, 2016

pertamax kah

5. darmi - July 16, 2016

honda semakin di depan

6. wangi - July 16, 2016

Performa sdh kurangi pasca tandatangan ke ducati.krn usaha agar juarane rosi.maduk akal.

7. FBO - July 16, 2016

Vinales makin bagus.
Semoga performanya ini bisa kebawa sampai race..

8. Cah simo - July 16, 2016

Moga 46 bisa podium

9. ███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 16, 2016

update official

FP4:
1. アℜ㊣∂ąț❂ℜ INA アℜ㊣∂ąț❂ℜ RACING TEAM (ZX-RR)1m 21.552s [Lap 20/23] 400km/h(Top Speed)

2. Andrea IannoneITADucati Team (Desmosedici GP)1m 21.659s 0.107s[22/24]297km/h

3. Maverick ViñalesESPTeam Suzuki Ecstar (GSX-RR)1m 21.820s 0.268s[21/21]291km/

4. Valentino RossiITAMovistar Yamaha MotoGP (YZR- M1)1m 21.880s 0.328s[25/25]290km/h

kampes bercahaya - July 16, 2016

Tor tor…. koen pantes digowo ke pondok gontor ben utekmu gak upside down ngunu……. muehehehe

KOBAYOgraGAS ngah_cen99_an - July 16, 2016

Maklum si pedopil eee predator otak 5cc

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 16, 2016

hi any wrong with me…?

hrsnya kalean owlang bangga dong
putra bangsa jd rider alien

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

gw owlang malu wa punya anak bangsa model luw owlang….. tar gw usul deh biar luw owlang dikebiri biar tenang jiwa luw owlang wa….

Old lady biker - July 16, 2016

Gayamu

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

predator cocoknya dimasuki ke rumah sakit jiwa wa…. dia udah kebanyakan halusinasi wa…. ngiahahahahaha

Agista - July 16, 2016

Top spit nya 400km/jam.. tapi laptime nya g jauh beda ma yg top spitnya cuma 297km/jam..
Spidonya di pasang d knalpotnya om ya..?? yeeeekkkk..

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 16, 2016

anda tau hukum newton?

tolong dipahami ya

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

luw owlang musti dikebiri wa…. biar jiwa luw owlanh tenang wa…. predator alias pedofilia

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 16, 2016

lu owlang lom prnh dikalungin clurit …

kenalin pendekar syair berbusa 😎

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

waa… luw owlang masih maenan clurit…???? luw owlang masih punya kambing a. ..??? sekarang kita tau wa… kambing kambing di rumah luw owlang dikasih nama ZX-10,Panigale,Z800… predator luw owlang kambing dikasih nama motor… akakakakakak

10. Andy Sanz - July 16, 2016

maverick vinales sama vale josss tenan rek….!!!

11. Wadiyo - July 16, 2016

Jorge Lorenzo akan menunjukkan kelasnya nanti di race.
biasa… lakon menang buri rek 🙂

Marquezz - July 16, 2016

Preett..??????

12. marquez - July 16, 2016

prediksi saya sudah pasti..honda dan suzuki yang akan mendominasi…

13. Edhy - July 16, 2016

Mangkal aja conkkk lorenconkkk ?

14. vtec - July 16, 2016

pedROSA mayan peningkatan

15. Marquezz - July 16, 2016

Ingat kata matteo honda masih dibawah level yamaha??????g sabar,kalau yamaha masih kalah ngeles apa lagi tuh orang.

16. AMOKKERE - July 16, 2016

MM, Makin Mendewasa skrg, bisa hurdun dia
VR46 Go…..!
Give your fans the best!

17. Superkips - July 16, 2016

Lorenzo disabotase yamaha.
Maklum, tahun depan kan dia pindah ke tim kompetitor.

18. nania sandra - July 16, 2016

besuk jadwal tayang jam berapa ya

███▓▒░░アℜ㊣∂ąț❂ℜ™░░▒▓███ - July 16, 2016

race jam 2 dini hari
pasang alarm yakkkll

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

kambing luw owlang udah dikasih makan belom waa…??? jangan sampe luw owlang lupa nyari rumput wa… inget clurit inget predator. inget predator inget kambing yg dikasih nama merek motor
akkakakakakakak

19. Aladin - July 16, 2016

setelah pengumuman JL bakal pindah ke ducati tahun depan , kok sepertinya performa doi menurun ya….
apa ini perasaan ane aja ?? 😀

20. Jhon Gendhon - July 16, 2016

Up date:
hasil kualifikasi schansering,pole position dimenangkan oleh pinales…..
.
.
.
.
.
.
*dalam mimpi laskar sukidi

Rider Tua Bangka - July 16, 2016

pole position
PREDATOR
PEMBOKAT RACING TEAM
BIKE: KAOSKAKI

21. Are wege - July 17, 2016

Vamos 93