Isu tentang Dani Pedrosa membelot dari Hondapun akhirnya tak terbukti….

72
9

dani dan Marc (8)Bro dan sis sekalian….spekulasi tentang Dani akan tinggalkan HRC akhirnya menguap. Diisukan gabung bersama Yamaha…..Konfirmasi ini mentah setelah Honda akhirnya memperpanjang doi dan Dani pun menerima tawaran tim yang membesarkan namanya tersebut….

Dani Pedrosa akhirnya mengakhiri spekulasi akan pindah ke Yamaha dengan menanda tangani kontrak langsung dua tahun dari 2017-2018. Konfirmasi ini sekaligus mementahkan isu sebelumnya yang mengatakan Pedrosa bakal gabung ke Yamaha tinggalkan Honda….

Aku gembira umumkan perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda Team. Aku ucapkan terima kasih kepada Honda yang tetap percaya kepadaku dengan memperpanjang kontrak hingga 2 tahun mendatang. Aku rasa ini adalah saat terbaik untukku guna melanjutkan hubungan kami…pabrikan pertamaku saat race. Aku akan berikan kemampuan 100 persenku minggu ini“seru Dani….

Yup….isu Dani membelot dari Honda hilang dengan sendirinya. Konfirmasi diatas sebenarnya tidak mengejutkan mengingat pintu Yamaha untuk Dani sudah tertutup. Lha piye kangbro… pakde Vinales pasti di blue team. Walau tidak pernah ada konfirmasi….tapi semua percaya, momentum Dani deal dengan HRC karena pada saat yang sama Vinales mengambil tawaran Yamaha. Apapun itu keputusan Dani disambut baik oleh bos HRC Shuhei Nakamoto….

Kita gembira memperpanjang kontrak dengan Dani dan kita sangat menghargai loyalitasnya terhadap Honda dan HRC. Kita sudah bekerjasama selama bertahun-tahun. Tapi kami selalu lihat Dani memiliki dedikasi dan hasrat yang sama. Pengalamannya membantu kita untuk mengembangkan motor kita…”seru Shuhei Nakamoto….

Last….Dani memulai karir bersama Honda sejak 2001 saat debut pertamanya di GP kelas 125. Lalu naik lagi ke 250 dengan menjadi juara dunia. Baru pada tahun 2006 doi dipromosikan keajang Motogp tandem dengan Nicky Hayden. Walau tidak pernah juara dunia namun Dani berhasil menjadi runner up ditahun 2007, 2010, 2012 serta posisi ketiga dimusim 2008, 2009, 2013. Pedrosa juga satu-satunya rider Honda yang mengoleksi banyak podium yakni 142 kali serta kemenangan mencapai 51 kali alias 3 kali dibawah Doohan. So…selamat buat Dani. Kalo gini harapan Suzuki cuma Iannone ki pakde. Wah…..(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

72 COMMENTS

  1. “Pengalamannya membantu kita untuk mengembangkan motor kita…”seru Shuhei Nakamoto
    =====================================

    Bused, di perpanjang cmn buat bantu ngembangin motor doang, kasian amad, mending loncat ke suzuki yg jelas msh seger kalo cmn nge balap tujuannya pengembangan motor.

    • Markes beruntung aja bang!
      Waktu masuk gp kompetitor belum fullssg begitu teknologi sama markes hanya jadi badut tukang ndlosor!
      Ekkkkkkkk

  2. ekekek..
    akhir2 ini rcv ketularan dohc klotok 9ps by Ahaem..
    ngejar mesin pick up muat cabe aja ngos2an ….

    ????

    • Semua BC-an darmo(nyet) terbukti ngibul……….faktanya darmo(nyet) belum pernah punya motorsport….maklum numpak Revo fit.
      Enjlebbb

      Wakakakakakakakakak
      Nguuuuuuukkkkkk

    • Gue dikira sales.
      Mo…mo…….kapan mau kaya la wong kerjaannya fitnah mulu.
      Salam Revo vit
      Enjlebb

  3. ekekek
    10 tahun manggut2 buat ngembangin mesin roh celengg…
    memaksa markekez gulung koming ngaduk pasir….

    ????

  4. YRF lagi oke. Bahaya kalo DP move on ke YRF trus bisa langsung menggebrak. Apa kata dunia…? Makanya langsung dipagari sama HRC.

  5. ekekek..

    sia sia …

    poin pembalap diboking yamaha
    poin tim diboking yamaha
    poin konstruktor diboking yamaha

    truzzz HAH RE SE bagian apa ????
    #bagian suap2 dorna …

    ??????

  6. Cebong 9ps tapi bisa bonceng cewe bening, daripada darmo cuma naek revo fit cuma bisa bawa emak kepasar.. Ekekek

  7. pdrosa adlh pmblap yg baik , rajin , suka menolong , dan menabung
    Mkanya tetap di repsol
    Beda dg ampas46 yg nendang markes
    Ngoahahaha

    • ekekek..
      cweknya yang punya telur itu ya ..
      truzz ada jenggotnya …

      # fbh emang mahoo
      ??????

  8. Pmblp santun , sopan dan rajin menabung itulah danipedrosa
    Beda dg rossampass46 yg nendang marc
    Ngoahaha

  9. Pmblp santun , sopan dan rajin menabung itulah dani pedrosa
    Beda dg rossampass46 yg nendang marc
    Ngoahaha

  10. sejak dulu dani pedrosa sudah banyak yg memprediksi kalo dia ga akan pernah juara dunia di kelas motogp,bukan karena dia jelek ataupun tak bertalenta. melainkan karena tubuhnya yg terlalu kecil,tubuhny tidak akan mampu bertahan untuk konsisten sepanjang musim. sewaktu semusim cuma 12 seri saja sulit juara apalagi sekarang yg mencapai 18 seri per musim. tapi yg bikin saya salut dani pedrosa selalu punya start bagus bahkan nyaris sempurna di setiap race.

  11. tahun depan jurdun si pedrosa…spt kisah ranieri…slama ini terkenal mr. runner up,tetapi pada akhir nya bisa juara….

  12. biar repsol tetep nongol dibaju rcv mangkanya si daped tetep diperpanjang wlo kaga pernah jurdun sekalipun..wekekekekekk..

  13. Lebih karena terpaksa kayanya wak, karena yamaha lebih menginginkan vinales daripada daped. Mungkin yamaha takut kesialan daped selama ini akan menular ke tim yamaha kalo ngambil daped sebagai pembalapnya. #just saying

  14. Lebih karena terpaksa kayanya wan, karena yamaha lebih menginginkan vinales daripada daped. Mungkin yamaha takut kesialan daped selama ini akan menular ke tim yamaha kalo ngambil daped sebagai pembalapnya. #just saying

  15. Bagi yang menjelek2kan daped, ga usahlah kita menjelek2an doi, sebab jangankan menyamai prestasi daped, pembalap nasional kita saja belum pernah ada sekalipun yg finish 10 besar apalagi naik podium bahkan di kelas moto3 bahkan di wss apalagi di motogp atau pun di sbk.

  16. lek apa bener HRC usul gravelnya d ganti kubangan zaza.biar roh celeng didalam rc213v makin senang?
    ngoahahaha
    ???

  17. Isu kepindahan Pedrosa hanya untuk nekan Vinales supaya cepet2 ngambil keputusan pindah ke Yamaha, kata bos Suzuki Davide Brivio.

  18. dani pedrosa walaupun belum pernah juara dunia motogp,,tpi karier balapnya cukup cemerlang bersama honda,,karena juara itu hanya hasil dari tujuan balapan,,menang dan tidak faktor keberuntungan,,,percuma 9 kali juara dunia,,kalau sifatnya iri dan denki #vr46 sampah

Leave a Reply