iklan iwb

Web banner 460X110px

Honda NM4 Vultus IWB (1)

Jiann donya ki makin ediann emang bener kangbro. Bahkan teknologipun ikut edan kayaknya lama-lama IWB jadi percaya ki. Lha piye….baru kali ini IWB menyaksikan sebuah motor mampu memberikan cahaya ilumination berbagai warna menyesuaikan kondisi. Back light campur LED yang ditancepkan pada kokpit Vultus. Dan semua baru gamblang setelah dilihat pada malam hari….
460x110 IWB

iklan iwb

Y P 440

Dari video terlampir kita bisa lihat….speedometer begitu atraktif saat transmisi aktif. Illumination berbagai warna mampu menyeret kita pada nuansa mewah. Contohnya ketika IWB pencet tombol D (drive)…maka sontak warna speedo berubah dari ungu menjadi biru. Dan disana sampeyan akan menemukan huruf D yang artinya motor sudah bisa berjalan dengan transmisi otomatis. Nah…kalau sampeyan ingin manual…maka monggo colek tuas panel stang kanan didepan….

Posisinya mirip pass beam tapi disebelah kanan. Seketika warna backlight berubah merah. So…jika warna berubah, maka transmisi masuk dalam manual mode mirip sistem mobil yang mengandalkan paddle shift. Bedanya pada Vultus berada disebelah kiri. Jempol ngurangi…..jari depan upshift. Jelas ramainya warna yang keluar pada speedometer membuat NM4 Vultus begitu indah saat dilihat dimalam hari. Jiannnn canggih tenan….

Last…semua kinerja Vultus diatur secara elektronik. Panel tombol yang ada distang bak saklar yang mengirim sinyal ke perangkat ECU. Tidak heran motor ini masuk kategori high tech. Belum nunggang wae terpesona cakkk. Btw…proses eksplorasi masih berlangsung. Honda NM4 Vultus??. Sensor semua ki……ediann!. Penasaran yang IWB maksud?. Ki videone pakdeeee :mrgreen: ……(iwb)

? Honda NM4 Vultus IWB (4)Honda NM4 Vultus IWB (3)

Video konsol speedometer Honda NM4 Vultus

HP klik disini

123 COMMENTS

    • Vultus di uji coba sm blogger, soalnya moge honda ga laku coyy makanya dibuat test ride layaknya embeat

      Kalau moge yamaha dan kawasaki tanpa di test blogger pun udah tau motor ini keren dan Hi tech tanpa omong kosong sales AHM.

      Hahahaha

  1. Yang ngehina motor anti mainstream eneh blom bisa beli kah?
    Orang kaya kan maunya selalu beda.
    Motor seharga rumah emang joss

  2. Wuih keren warna warni. Ini kalo sambil boncengin anak, seneng banget pasti dia, berasa naik motor mainannya dia tuh. Meriah! Kyk power ranger.

  3. Ini moge yang lucu. Mesin masih SOHC, Mentok 8000 rpm, plat nomer di jidat wakaka
    Jilat ludah emang enak kok slurrppp

  4. HINIH HINIHH gue demen nihh.. Yg ginian ini NAMANYA TECNOLOGI. Masih bangga sama disain dong..YAMAHA ITU PEMBODOHAN TINGKAT NATIONAL.. ICONYA ROSSI.. MEDIANYA TRANS7…

  5. Ojo nangis,nikmati hidup sesuai kemelaratanmu aje.

    Honda adalah mimpi buruk YANGMAHO

  6. D.O.H.C 6SPEED FULL LED PGM FI.. ngonooo kui arane TEKNOLOGI.

    FBY NGERTI TEKNOLOGI ORA..

    T+E=TE TE+K= TEK
    N,O= NO
    L,O=LO
    G,I=GI

    FBY bisa baca G.

    TEKNOLOGI

    Aph 1x lg FBY baca.

    TEKNOLOGI..

  7. Sakit hati itu sudah biasa dalam hidupku sebagai sales yamaho.harus gimana?..saumpama hidupku itu mata kemelaratan itu alis sampai kapanpun akan berdekatan.

    • wkwkk

      fBH beloon kaga malu pakek nickname semakin menunjukan dirinya kacung AHM0CIN

      wkkkwkk

      buat lawan MAH0NDA cukup pakek pabrik suling

      ekekekekek

  8. Enak g digituin aq cuma NIRU gaya komen loe semua FBY ngehe.. Klo loe smw kaga suka omongan Gw.. Berarti loe Kg suka ma diri lw sendiri..

  9. uwis lek…. fby udah cukup menderita lek… jgn di teruskan.. fby makin kejang2 lek… kasihaaaan..

    • ekekekekekek…..

      menderita karena sakit mata lihat motor koyok celleng ….
      akakakakakak…

      zlub.

  10. D.O.H.C 6SPEED. PGM FI. ESP FULL LED. STANDAR SWITCH. ANTI LOCK BRAKING SYSTEM(ABS). COMBI BRAKE SYSTEM(CBS) Masih banyak lagi fitur yg diberikan honda Semua fitur honda diutamakan unt KESELAMATAN.. dn kenyamanan pengendara..

    UDH KG JAMAN KEBUT KEBUTAN.. UTAMAKAN SLAMAMAT DR PADA CEPAT… smoga keselamatan menyertai Anda.

    • Looh bukane fbh yang mendewakan kecepatan ya mas? Buktine kemaren ribut2 dohc superior wakaka. Trus dikasih video drag ncb vs nva girangnya minta ampun.
      Anda di rumah gak punya kaca??

  11. Tangki plastik.. Ban gembot.. Rangka deltaBOSOX itu kan Kaga penting BGT buat dibanggain..

    Mau banggain mesin…
    S.O.H.C 5SPEED.

    Ngaca Ngaca..

    ap bluecore teknologi niru HONDA pgm-fi.

  12. MAH0NDA tau zaza selera kaum celengers aka fBH fans Babbi Hutan

    wkwkwkk

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  13. dah akui zaza motor VULTUS-BOL juelek iki mirip BABBI HUTAN BABBI NGEFET

    akakakak

  14. Tidak akan ada inovasi tanpa persaigan.. kalo pabrikan bersaing utk jadi yg terdepan, maka konsumenlah yg diuntungkan.. gak usah bahas pultus, masyarakat Endonesa 80% gak sanggup beli (mungkin). Kita lirik ke sport 15 yg masih bisa dijangkau semua kalangan. semoga kedepannya jajaran sport 150cc menggunakan apsedon plus led depa belakang. CBS maupun ABS. Mesin dengan konsumsi bbm yg lebih irit dan bertena. Plus harga yg gak operprais

Comments are closed.