iklan iwb

banner-460x110(1)

“Headlamp misterius….sport baru Honda ??

Mumet kangbro. Rambut sirah brodol jika kita penasaran namun tidak mendapatkan jawaban. Yup….mendapatkan bocoran sebuah foto headlamp misterius dengan shape moncong depan cukup bengis. Tanpa ada keterangan apapun….gambar ini meninggalkan rasa ingin tahu, produk apa ini??. Apakah sport Honda yang baru??….

muffler

iklan iwb

Headlamp bisa IWB katakan berstatus tak bertuan. Kenapa?. Karena ada beberapa berita simpang siur yang mengatakan….bahwa batok lampu ini dijepret diThailand. Tapi ada juga spekulasi yang meyakini….image diambil divendor lokal. Terlepas dari status yang masih misterius…..hasil diskusi menganalisa bahwa headlamp adalah milik sport Honda….berarus DC dan sementara sample dibuat diThailand. Nah….mumet to. Cekak tur ora gamblang blas… :mrgreen: ….

Last…..headlamp terlampir dipastikan menggunakan teknologi light emitting diode (LED). Terlihat pada reflektor serta kontruksi dalam yang identik dengan CB150R ataupun Sonic 150R. Untuk sport tanah air sementara memang hanya Honda yang sudah mengaplikasinnya. Sedang pabrikan lain seperti Yamaha baru akan mencangkokannya pada MT15. Edannya….ada yang berspekulasi batok lampu diatas adalah milik next Tiger. IMHO…IWB masih ragu karena sejauh ini IWB hanya mengantongi dua kode untuk sport Honda yakni K64A (diduga sebagai CBR250RR) serta K45G (facelift dari CBR150R). Lainnya??. Belum terendus?. Terus lampu ini milik siapa??……(iwb)

178 COMMENTS

    • Yg jelas untuk mengimbangi berita MT-15 barusan..

      Kemungkinannya cuma ada dua :
      – New Tiger
      – Blade/ Supra 150

  1. yANG pASTI YAMAHO MASIH MENCONTEK n Mempelajari dari y udah ada milik Honda.. biasa pabrikan penjiplak Global… wkwkwkwkwkw ngaku ngakuy Global ternyata mksdnya menjiplak honda global..

    • Lho lak diawur to, sing hobi jiplak menjiplak opo dudu ahm mas bruud? Ahm i opo dudu honda? Lak yo honda to?

  2. disinyalir nampaknya sepertinya seolah olah
    endas bajol
    ngiahahahabcanda jol
    mungkin ini bakal calon lampu depan si bebek sport 150 cc helm in
    >>
    btw saya itu ga abis pikir gimana caranya mbuat motor helm in tapi tetep monoshock dan di tengah
    ~kalau monoshock tapi disamping itu matic series sih uda banyak,
    filter udara yg smula di tengah jadi ditaruh di kiri atas cvt,
    so tengah jadi bisa muat helm

  3. yaMaho Sebagai Pabrikan Penjiplak Global setelah menjiplak CB1000 skrng masih proses mennjiplak CB190 untuk dijadikan Mat Thuolol15 Pretelan Rhoembeng15 RRRRRRRRijekan India…

  4. Ngiahahah modyar fbh.

    Ini cb facelift. Baru brp bulan mau facelift lg. Maklum cemas liat yamaha mw ngeluarin mt ganteng.

  5. IMHO?IWB masih ragu karena sejauh ini IWB hanya mengantongi dua kode untuk sport Honda yakni K64A (diduga sebagai CBR250RR) serta K45G (facelift dari CBR150R). Lainnya??. Belum terendus?. Terus lampu ini milik siapa????(iwb)

    ?———————————–

    yg terendus dua duanya gen full fairing..
    sedangkan headlamp sepertinya kemungkinan besar adalah headlamp naked bike punya..

    wes lah… koyone aku yakin iki kang..
    kemungkinan besar bakal headlamp nya next tiger yg membuat ku jatuh hati…

    owh… semoga ga lama lagi.

  6. Itu kalo gak salah buat faceliftnya Mega Pro deh. kalo gak tuh pengembangan baru buat sport 200ccnya honda. Tiger? Mungkin aja ? tapi wong thailand juga ikut riset berarti nanti ada DNA CB series kemungkinan.

    • Iya mirip cuman di tengah headlamp utama nggk ada rumah bohlamnya,, kemungkinan LED .. apa ninja mw facelif kali y..

Comments are closed.