iklan iwb

IWB-Trans7 (1)

Gonjang-ganjing perkara sp0nsorship balap bergengsi dunia Motop menjadi hot isu yang menjadi pokok bahasan mayoritas Blogsphere. Agresifnya Honda serta makin terdesaknya Yamaha membuat kita yakin AHM bakal menggeser posisi YIMM dari sponsor tunggal pagelaran Motogp diTrans7 yang sudah dibina bertahun-tahun. Apalagi isu ini berkembang makin nggak jelas khususnya beberapa sumber yang bungkam enggan angkat suara. Namun akhirnya IWB mendapatkan jawaban yang akurasinya cukup bisa diandalkan…..
Banner- nmax

iklan iwb

Agresif??. Betul AHM sangat ingin menjadi sponsor Motogp 2015. Dari rumor yang masuk kenewsroom IWB…..bahkan beberapa pejabat Astra sudah mencoba melobi pihak Trans7. Kondisi tersebut langsung menyeruak kepermukaan dan yakin terjadi dealing antara keduanya. Sementara Yamaha….kestidak stabilan serta pergantian tim memang cukup berpengaruh. Mereka harus adaptasi mencari koneksi yang pas. Apalagi market share makin terdesak dan YIMM harus pintar mengatur budget. Nah…terus gimana dengan Motogp?. Apakah Honda jadi mengambil alih sponsor siaran langsung Motogp Trans7??….

Ternyata tidak mzbro. Yamaha enggan melepas tayangan yang sudah seperti icon bagi pabrikan tersebut. DNA balap dari dulu hingga sekarang tetap dicengkram apapun kondisinya. “Confirmed mz….masih tetap Yamaha koq, Silahkan kalau mau dishare.” ujar sang sumber tersenyum. Wah….jawaban yang tegas begini yang IWB tunggu. Kemarin plintat-plintut ngambang nggak jelas :mrgreen: . Yah….mungkin masih dalam tahap proses negosiasi. So….Siapa sponsor siara Motogp Trans7 musim 2015??. Tetap Yamaha bro…..confirmed!!!. Any question?? :mrgreen: …..(iwb)

206 COMMENTS

      • Hindun itu PELIT
        Tidak ikut IP
        Tidak nyeponsori tayangan Motorjipi
        padahal penjualannya terbanyak???
        mungkin juga gaji sales2nya biasa saja….????
        trus kemana larinya keuntungannya ya???………………

    • Hahahaha sama kaya kelakuan fBH sarap pengen 2 silinder DOHC hahahaha

    • Hahahaha kacung dan majikan kelakuannya sama. JANDA OneHEART pengen jadi sponsor motoGP live TRANS7 hahahaha.

          • Hahahahaha coba lu tanya sama fansboy & konsumen YAMAHA SUZUKI KAWASAKI, kaga ada yg ampe segitunya mikirin keuangan produsen kayak sales kacung fBH sarap hahahahaha

      • Low fbh normal ga kya gini deh jd pantes aja emg dia saraf akibat ternak lelenya bangkrut, org lain di empang, ini malah di emberrr25 plastik daur ulang, ya pantes aja lah mati lelenya.
        Low ngomong ma org saraf ya begini, diajak ngomong normal ga bakalan masuk, yg ada janda mulu yg keluar, apa hubunganya janda ma motor? keliatan bgt sarafnya wuahahaha

    • hahaha sejak kapan ahm mau ambil siaran motogp di trans7 ??? ahm terlalu smart untuk hal itu dan si yahomo sebagai keledai yang di tunggangi ahm wkwkwk ….kalo ahm mau itu mah uang keeeeeeecil sedebu buat ahm beda sama yahomo yang walaupun yang punya org jepang tapi ngos2an keuangannya wkwkwkwk ……biar lha si yahomo kuras kocek mempromosikan kehebatan honda repsol ke seluruh penggemar yamaha di seluruh indonesia …itu baru marketing yang jitu wkwkwkwk

      • Hahahahaha coba lu tanya sm fansboy & konsumen YAMAHA SUZUKI KAWASAKI,, kaga ada yg sampai segitunya mikirin keuangan produsen kayak sales kacung fBH sarap hahahahaha maap ye cung

        • Hahaha inilah contoh keledainya, bela2in biar dagangan yamahmud laku, hasilnya biarpun daganganya cuman sohcrut yg laku and duitnya kembang kempis haha tp bela2in buat sponsorin motogp tp hasilnya apa coba? cuman mo nunjukin bahwa hrc juara wkwkwkwk

    • pagelaran MotoGP Qatar sudah dimulai, dan di layar kaca channel Fox Sports ada logo ONE HEART HONDA dengan background merah memenuhi bagian bawah layar selama beberapa detik.
      mungkin info ini bisa menjawab teka teki mengenai siapa sponsor siaran langsung MotoGP di tv.

  1. Nahhh Gitu Dong YAMAHA Pertahankan, kan kostum Presenternya tetep Biru,.he..he..

    YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN

  2. Mau jualan metic nanti di motogp ahm
    Motor batangnya soale ga da dna racing nya
    Bakal iklan bit waria sepanjang balapan
    Siap2 yg nonton live pake rok model jkt48 buat dress code nya.

      • Kalau menurut saya sih karena wsbk 2 race…pagi sore, jadi susah, ditayangkan cuma 1 race nanti banyak yg protes, pake siaran tunda, ini jaman internet, ya ga seru lg, ditayangin full pagi sore repot tv atur jadwal, kecuali nilai kontraknya ditambahin

  3. AHM harus berterimakasih pada YMKI karena dapet promosi gratis. Image Repsol Honda udah melekat kuat karena ciri khas motor orange nya. Dari dulu nggak gonta-ganti sponsor. Beda ama yamaha yg gonta-ganti sponsor. Mungkin honda bisa sponsorin klub bola, krn basis suporter yg lebih banyak drpd penggemar moto gp. Tp yg penting org indonesia msh bisa dpt tontonan gratis.

  4. kok ane baru kepikiran ya…

    trans7 warnanya biru… yamaha warnanya biru… kok bisa klop begitu ya…

    selain kak luci… jangan joni londo lagi… bang matteo atau lebih bagus lagi mas iwan yang komentatornya… joss gandos….

  5. Siapapun sponsornya ane akan tetap berterima kasih kepadanya karena dengan demikian rakyat Indonesia masih bisa nonton siaran langsung MotoGp.

    Karena tahun ini masih Yamaha yang menjadi sponsor maka ane sungguh sangat berterima kasih kepada Yamaha. Arigatou gozaimasu. Thank you very much. Matur nuwun.

  6. Ini mah AHM Nya ajah yang Rakus/Pelit.. masa keuntungan di dapat gk bsa nego Trans7.kan kasihan FBH uangnya di keruk abis2an yang harganya overprice.

  7. seingatku yamaha indonesia sudah sign kontrak sampe 2017

    mending liat di tv kabel ajah, Moto3, Moto2, MotoGP, World Superbike,ARRC, ada semua,disiarkan lengkap

    • itu kan cm bg yg mampu bayar.
      Pdhl buanyak bgt yg gak mampu berlangganan, akhirnya drpd malu mending ngakunya lwt tipi kabel.
      Biar kere asal sombong.
      Wkwkwk

Comments are closed.