Triumph Indonesia confirm akan rilis 12 produk baru hari ini….

33

460x110 (2)(2)
460x110_rev

x23-david-beckham.jpg.pagespeed.ic.F2fycfif_B

Bro dan sis sekalian……hari ini tanggal 17 September 2014, merupakan moment penting bagi Triumph Indonesia sebab dihari inilah mereka akan merilis produk baru ditanah air. Dalam catatan IWB….akan ada 12 produk yang bakal diluncurkan terdiri dari Adventure, classic, cruiser, roadster dan Supersport. Dan sebuah kebanggaan tersendiri IWB bersama rekan-rekan lain diundang Triumph Indonesia guna meliput langsung dan menjadi saksi sejarah perilisan produk-produk yang IWB sebutkan…..
GT125Garuda_460x140

Kalau sampeyan intip di Triumph.co.uk…..nama negara Indonesia kini sudah nongol dalam list resmi cabang diAsia. Padahal sebulan yang lalu…..tanah air belum tercantum. Artinya…..Triumph Indonesia memang resmi dan dikontrol langsung oleh Triumph United Kingdom. Seperti yang pak Paulus Suranto (Presdir Triumph Indonesia) umumkan bahwa Triumph yang hadir disini bukan berstatus lepas atau importir umum. Namun merupakan kepanjangan manufacture resmi Triumph UK untuk wilayah Asia bersanding dengan Malaysia, Singapura, India, Jepang serta Hongkong…..

Last….Triumph Motorcycles Indonesia sendiri bermarkas di Menara, DEA Tower II 7th floor unit #3 Jalan Mega Kuningan Barat Kav E4.3 No.1-2 Jaksel 12950. Namun untuk peluncuran produk hari ini tidaklah disana namun akan dilakukan diGandaria City. Kita tunggu saja rupa produk yang dipasarkan diIndonesia. Jika tidak ada aral rintangan, Insyallah IWB akan meliput kelokasi. Ditunggu brosis. Ocreee….(iwb)

Triumph1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry