Hari ini Honda Verza150 akan diluncurkan…..

102
3

Menyambung artikel lalu tentang akan brojolnya motorsport kubikasi 150cc SOHC 2 klep PGM FI bernama Verza150……mendapatkan konfirmasi bahwa hari inilah yang dipilih AHM untuk meluncurkan sport adik dari NMP. Dengan target yang lebih luas yakni dikisaran banderol 16-17jutaan, nampaknya Honda juga ingin membabat pasar yang sekarang dihuni oleh pabrikan non Jepang….

Konfirmasi harga baru akan kita peroleh pasca peluncuran. Namun info yang mampir ke newsroom IWB sekitar 16-17jutaan. Jika semua terbukti…praktis pabrikan non Jepang seperti Minerva, Bajaj ataupun TVS kudu bersiap menyambut kedatangan sport murah dari AHM. Patut diingat…bagaimanapun konsumen ditanah air tetap memandang brand sebagai pegangan dalam memilih produk. Pertimbangannya mereka tidak muluk-muluk…..jaringan 3S mumpuni serta resale value sikuda besi. Dan untuk hal ini….grup Astra menang mutlak….

Kalau kita analisa….Honda sepertinya menargetkan menyapu bersih konsumen yang berceceran dilini bawah. Harapan mereka yakni menjaring para biker yang ingin naik kelas namun dana terbatas. Dengan strategi diatas….maka bisa ditebak, gabungan kuantitas disegmen tersebut bisa menjadi ancaman serius kompetitor. Seperti yang kita ketahui….kalkukasi market share produk bukan dari profit. Melainkan berapa jumlah unit yang mampu dijual dalam sebulan. So….langkah AHM untuk meluncurkan Verza merupakan jurus jitu sebagai misi menggerogoti market share lawan…

Last..…kita lihat wujud asli Verza150 setelah dirilis nanti. Apakah motor ini sebagus kakaknya…CBSF??. Akan terbuka hari ini. Dan yang lebih penting adalah sesi tes ride. Yup….jajal langsung dijalanan untuk membedah kemampuan si Verza 150. Harapan kita….semoga banderol yang terjangkau tidak mengurangi kemampuan atau kualitas sijaran wesi. Kita tunggu saja brosis…...(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

102 COMMENTS

  1. Sekalian minta unit test juga kang Iwan after cbsf… Khan ahm sudah membuka diri sama kang Iwan… Jadi ngak perlu disinggung lagi… ♓έ☂♓έ☂♓έ☂♓έ :mrgreen:

  2. 37. ●○ qwerty ○● – Januari 16, 2013
    itu syammpahh dikerudungin aja, mau dikubur dimana?
    ——————————————–
    malu bro tampangnya jelek jadi dikerudungin…

  3. 22. kurawaz – Januari 16, 2013
    Meskipun secara spesifikasi dan build quslity pasti di bawah tvs
    ===============================

    Bandinginnya sesama motor jepun mas. 🙂

  4. 35. Pram – Januari 16, 2013
    Downgrade NMP ga ya?
    —————————-
    keliatanya downgrade megison deh kekekekekek…

  5. area yg gak ketutup kerudung aja udah juelek apalagi dibuka kerudungnya…

    siram aja pakek bensin, lempar korek api…musnah deh motor jelek!

  6. qwerty..bos masih ada orang yg di bawah kta yg pingin motor murah yg bermerk honda,tpi krna baru ini honda mau masar kan sport murah,yo jangan sombong qwerty,tuhan itu cuman satu detik ngambil hartamu untuk di musnah kan/diambil..aq hanya orang biasa bukan fb atau buta merk bos..kun fayakun yg terjadi maka terjadilah..

  7. yah ini lah vixion – killer sesungguh nya

    kehadiran nya membuat petinggi yamaha ketar – ketir

    verza memang cetar membahana .belum selesai euforia sang

    kakak yg tiada tanding DOHC turunan CBR 1000RR nya

    membuat jalanan menjadi neraka ,

    sang adik yg murah meriah akan membuat punah ,motor merk lain

    kita sambut SOHC kentjang , irit , power full ,

    Percayalah !!!

  8. Tinggal lihat konsumsi BBM nya kalo bisa ngalahin konsumsi nya NMP & NVL bisa di lirik nih motor, soalnya sudah murah + irit.

  9. Kenapa AHM selalu mengandalkan downgrade?
    Apa sudah tidak ada ide?
    Ko’ mbrojolnya motor sport murah tapi murahan

    Wkwkwkwkwkwk

  10. sembarangan ini motor serba guna
    – ngangkut orang
    – narik gerobak
    – jual somay
    – bakso
    – cilok
    – terompet
    – mainan
    – baskom
    – DLL

    WOWW #sambil junkir balik

  11. @ qwerty: kok komennya gitu sih? Motor ini punya kelas tersendiri kok, hargai aja lah usaha honda utk cari duit dr segmen bawah.

  12. lumayan…. biar TVS – BAJAJ – Minerva semakin terpacu meningkatkan kualitas serta SSS mereka atau malah gulung tikar ? ….

  13. @mas iwb!
    jakarta banjir mas!

    Hati2 kalo nanti ngetes cb…

    Atau sekalian aja cari jalanan yg banjirnya 1meter lalu terabas terus!! Pengen tau aja itu mesin si cb mati g kalo kelelep banjir? :mrgreen:

    Kek di kp melayu atau daan mogot..

  14. kalo pakai pgmfi fuel injection tercanggih step 4 pasti gak ada O2 sensor dan stel statoiner pake obeng, digital spidometer tapi make kabel ke roda depan like cbsf

  15. ……100 besar kiek… verza… namanya keren banget… tapi klo lidah indonesia itu namanya yang mudah2 dan mudah di inget, contoh motor : supra, ninja (mudah)…. minelpa (susah)… klo mobil : kijang (mudah)… range rover( lidah kesleo, susah ampun-mahal jhe)…. menurut om iwan nama : verza mudah di inget ngak kiek… anepilih cbr 1/4 L wae , alon2 asal kelakon…

  16. disinyalir bloger2 kawakan koyo ms iwb & wak tmc kebanjiran motor baru,… g’ tuku tp puas ws ngrasake kabeh… 😀

  17. versi NMP downgrade,,, cuma beda nya sudah injeksi,, kalo diposisikan untuk menggrogoti pasaran byson dengan harga lebih murah 4 jutaan kayanya sulit krn secara body V150 ko sekelas Bajaj or TVS, andai saja RDB dan monosock NMP tetap dipertahankan mungkin akan sangat mempengaruhi penjualan kompetitor…

Leave a Reply