iklan iwb

Penampakan?? wis ora gumun. Bentuk??. Nggak ngagetin. Lawong semua sudah dibuka secara gamblang pada ajang JMSC kemarin. Namun misteri belum usai jika kita belum mendapatkan titik terang waktu masspro sikuda besi. Kenapa??. Sebab perilisan resmi produk biasanya tidak akan jauh-jauh dari jenjang awal produksi masal dimulai. Nah…oleh karena itu, IWB? kudu berterima kasih kepada sobat IWB yang sudi membisikkan info berguna tentang masspro Honda K15. Kapan??. Monggo lanjutkan bacanya……

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, AHM memundurkan jadwal masspro yang sedianya sudah dimulai sejak awal November kemarin. Berbagai isu mampir ke kuping IWB alasan penundaan. Namun intinya….vendorlah biang keladi mundurnya masspro. Hari terus berganti. IWB banyak dicerca pengunjung warung akan kepastian perilisan. Maklum brosis…bagi yang ngebet dan duit sudah berada dalam genggaman, ketidak pastian berita membuat mereka menjadi jengkel. Namun apa daya, IWB hanyalah Blogger yang cuma bisa mengintip dari jauh. Konfirmasi launching menjadi sangat susah didapatkan. Status berita masuk klasifikasi “confidential” karena berhubungan dengan strategi perusahaan. Haram hukumnya lawan mengetahui jauh hari dari rencana yang akan dilakukan. Tapi tenang brosis. Kita bisa menganalisa dari pergerakan buntut dibelakang pabrikan yang biasa kita sebut vendor….

Kendati tidak mampu mendapatkan konfirmasi peluncuran, kita bisa menebak dari jadwal masspro siproduk. Biasanya rilis resmi tidak jauh dari sana. So, korelasi dengan tema kita hari ini….jika tidak ada perubahan Honda K15 alias teralis aka CB150R dijadwalkan masuk masspro pada tanggal 5 Desember 2012. Yup….2 minggu lagi mzbro. Sebuah bocoran informasi yang sangat berguna. Artinya….AHM tidak sudi menunggu hingga tahun depan. Ketika produk memasuki fase masspro, lazimnya waktu rilis tidak jauh dari periode tersebut. Prediksi ini berlaku jika Honda tidak merubah habit yang biasa mereka lakukan. Yah…paling tidak, pertengahan Desember-lah CB150R disinyalir sudah bisa dicicipi. Plus minus brosis…….

iklan iwb

Last….kedatangan K15 akan dikawal penuh oleh kuda besi lain. Siapa lagi kalau bukan K18. Bisikannya…masspro keduanya tidak akan berbeda jauh. Jika K15 masuk tanggal 5, maka K18 membuntuti di tanggal 18 December. Ajib tenan :mrgreen: , semoga tidak meleset. Untuk membuktikan bocoran ini, kita pantengin saja berita selanjutnya. . Ocreee..…(iwb)

379 COMMENTS

  1. siap-siap yang udah nabung lama…ama yang mau ambil kredit…motor udah mau keluar tuh…

    Tentang PP no 44 tahun 2009

    blog.kawasakijatim.com/moge-motor-roda-2-haram-masuk-tol-pp-no-44-tahun-2009/

  2. udah gak sabar nungguin cb trellis ada di garasi rumah buat gantiin si tigot abang ane yg udah bangkotan!!! wis wayae ganti sing anyar

  3. mas iwan.. kemarin sehabis pulang kantor dari kawasan mm2100 cibitung saya liat motor spt honda unicorn india, tp platnya putih, trs di tangki ada wings kecil, body mirip Sama megapro Lama, tangki juga mirip cuma agak besar dikit, knalpot mirip megapro Lama..

    apa mungkin ini k18, tp kok.ane.liat kayaknya gk pake.cakram belakang ya???

  4. Nunggu K18 aja ah…
    Lha ditempatku lg pd demam jab style…
    Barangkali K18 bisa jd referensi,,, 😛

  5. sekilaf info :
    perilisan resmi cb150 akan dilakukan tanggal 21 April 2013, bertepatan dg Hari Kartini.

    Sangat tepat, disaat hari kartini, semua menggunakan konde.

  6. ajibarang pada November 24, 2012 pada 9:47 AM
    mas iwan.. kemarin sehabis pulang kantor dari kawasan mm2100 cibitung saya liat motor spt honda unicorn india, tp platnya putih, trs di tangki ada wings kecil, body mirip Sama megapro Lama, tangki juga mirip cuma agak besar dikit, knalpot mirip megapro Lama..
    apa mungkin ini k18, tp kok.ane.liat kayaknya gk pake.cakram belakang ya???
    ==============================
    mmmmooossssoooookkkk??
    Kan ahaem punya sirkuit sendiri, masa dites jalan raya seperti yamaha, apa kata fby kalo tau?

  7. Saya termasuk yang menunggunya, tapi…. Masih ragu mau boyong new vixion atau cb 1500 r… Soo sabar aja dulu lah, nunggu artikel komplit pake telur dari kang iwan tentang kedua motor itu, lgan istri mau ngadoinya bulan february… So ditunggu kang iwan segala info tentang kedua motor itu. Btw terima kasih kanng iwan atas segala info yang ada di blog kang iwan yang udh saya sedot.. Sukses terus ngeblognya… 🙂

  8. Saya termasuk yang menunggunya, tapi…. Masih ragu mau boyong new vixion atau cb 150 r… Soo sabar aja dulu lah, nunggu artikel komplit pake telur dari kang iwan tentang kedua motor itu, lgan istri mau ngadoinya bulan february… So ditunggu kang iwan segala info tentang kedua motor itu. Btw terima kasih kanng iwan atas segala info yang ada di blog kang iwan yang udh saya sedot.. Sukses terus ngeblognya… 🙂

  9. streetfire: hy bro! Kenapa muke lu mrongos geto bro?

    Lightning: gile bro! Lu larinye kuuenceng bgt bro! Gw nyampe ngos2an neh ngejar lo tetep kagak bisa nyusul…mane gw pusing lg bro.. Tempelin koyo di jidat gw dong bro!

    Streetfire: oh begono toh.. Makenye up2date donk bro.. Kek gw yg udh dohc 6speed!
    Tp ngemeng2 jidat lo doank yg mo gw tempelin koyo cabe ape skalian bibir lo bro? Biar g mrongos begeto…? :mrgreen:

  10. 5 Desember bakal rilis ini kang? udah pasti kan? Abis gag sabar euy nungguin nih motor.., desainnya sukaaaaaaa’… tinggal nunggu harganya aja lagi iniih ane… 😀

  11. streetfire: ayo bro kita lari lagi..!

    Lightning: ok bro tp jangan jauh2 ya! Coz gw capek bro kalo suruh ngejar2 eloe!

    Streetfire: wedew payah lo bro! Baru gw ajak ‘joging’ gene aje lo udeh ngeluh kecapekan mulu! Ya udah lo lari ame adek gw aje noh bro! si megypreett!

    Lightning: nah kalo yg itu boleh deh bro ane jabanin…

    Streetfire: y udah coba sonoh lu kalahin dolo si megypreett bisa g? Ntar hasilnye bijimane kasih tau gw ye…

    To be continued.. :mrgreen:

  12. @ jaos!! pd pandangan ente pabrikan yakampred yg paling bagus!! pabrikan yg laen elek kbeh ya!!! ckckckckck fanatic amat sampe sebegitunya!!!

  13. siap2 buat club CB150

    di sinyalir setelah musim penghujan di lanjutkan musim CB150 di jalakarta :p
    BANJIR CB150 wkwkwkwkwkkw

  14. 75. Wayne wondo – November 24, 2012

    @ jaos!! pd pandangan ente pabrikan yakampred yg paling bagus!! pabrikan yg laen elek kbeh ya!!! ckckckckck fanatic amat sampe sebegitunya!!!
    ————————————
    biasa manusia tak guna si jaos bau mulut sepanjang masa itu kan penyembah merek..

  15. @ 24. Dadot
    Hooh bro, itu maksudnya xixixi…
    @ 25. aris kustiyo
    Ditunggu mzbro…
    @ 45. armas
    Byuh..akeh tenan!
    @ 52. grandvblog
    95% SOHC 150cc bro…
    @ 56. ajibarang
    Yup…minus cakram belakang bro. K18 masih tromol
    @ 66. gaplexlaros
    Diduga kuat pada kisaran 16-18jutaan
    @ 69. doni
    Tq kang Doni supportnya. Dengan senang hati kalau ada kesempatan akan saya oprek hbs :mrgreen:
    @ 73. caca
    Bukan rilis mzbro. Masspro aja. Monggo di woco ulang artikele 🙄

Comments are closed.