Motogp Sepang : Lorenzo akui salah pilih ban dan beruntung bisa finish!… Oktober 21, 2012
Posted by iwanbanaran in Motogp.Tags: 2012, Malaysia, Motogp
trackback
Drama balap Sepang masih menyisakan pro kontra tak berkesudahan. Hujan lebat yang menghasilkan red flag di tuding banyak pihak menguntungkan Lorenzo. Tidak heran mbah Shuhei Nakamoto (HRC) terlihat bengong kala bendera merah dikibarkan saat posisi Stoner sudah mendekati pembalap Yamaha. Disisi lain…Lorenzo tidak membantah doi mengalami kesulitan sejak pertengahan race akibat salah memilih ban…
Pemilihan kompon soft memang masuk dalam strategi pembalap utama Yamaha untuk melebarkan gap sejak start. Namun perhitungan doi salah sebab kendati memakai ban berkompon keras, Dani Pedrosa mampu mengimbangi dan nempel ketat Lorenzo. Hasilnya, masuk mid-race…doi mengaku sudah kesulitan untuk terus mempertahankan ritme. Ditambah hujan mengguyur permukaan aspal, kompon lunak langsung anjlok tanpa grip…..

” Today was a difficult race because we chose the soft rear tyre. Conditions were not so wet so I pushed at the beginning to create a big advantage I could administrate, but when it rained a lot I had no tyre and I was struggling even more than them [Pedrosa and Casey Stoner]. On the last lap I nearly crashed, I was very lucky. One zero here and the championship would have been much more difficult, but second is good.”
-Lorenzo/Autosport-
Selamat dari nyaris jatuh di tikungan 15 membuat pembalap Yamaha seperti kehilangan kepercayaan diri. Beda dibanding rider lain yang masih ngotot terus melanjutkan balapan, doi memilih memberi sinyal sebagai tanda race tidak layak dilakukan. Safety comission ternyata mempunyai pandangan yang sama sehingga bendera merah dikibarkan. Diluar alasan safety…apapun itu, keputusan red flag memang menyelamatkan posisi Lorenzo. Dengan 2 balapan tersisa…gap terpangkas 23 poin, maka Jorge hanya perlu finish nomer 3 untuk merebut juara dunia dari tangan Honda. (iwb)






1
Cobaa..
asik akhirnya pertamax sambil salto2 natap tembok…
Podium lumayan..
wkwkwk
http://pertamax7.wordpress.com/2012/10/21/pantai-nampu-wonogiri-pasir-putih-laut-biru-d-cocok-buat-jalan-jalan/
1
pertamaks risco pirma s
@Antena ikut naek podium bro..
tapi FBY gak mengakui gan, hahaha
katanya ngacungin jari?
http://pertamax7.wordpress.com/2012/10/21/motogp-sepang-malaysia-hujan-deras-red-flag-dan-pedrosa-dinyatakan-menang/
gara2 mau jatuh… gagal podium
Ahaha ngrebutin pertamaxxx emang seruuu.. Kwkwk :p
bahas vario 125 vs xeon injeksi
http://pertamax7.wordpress.com/2012/10/21/honda-vario-125-vs-bakal-calon-yamaha-xeon-injeksi-adu-muka/
Akhhhh…lorenzo katro…balap minta di hentikan, takut ma hujan…kayak ayam kampung…
Gagal trz jd alien komen
besok2 kalau kompon dah tipis tinggal acungin jari aja ah….
absen
HAHAHAHAHAHAHAHA………….
Tahun ini sepertinya milik lorenzo lg yaa..
ngantri pertamax
Podium tangan tuhan……
Aku akui, aku juga salah milih koneksi internet yang lemot.
♓ά♓ά….♓ά♓ά♓ά….♓ά♓ά….
hoki
http://chozinahmad.wordpress.com/2012/10/21/usul-untuk-moto-gp-sebaiknya-balapan-di-negara-tropis-jangan-dilakukan-dimusim-hujan/
Maaf FBY…. saya lagi ikut acara tv :
“Andai Aku Jadi episode FBH”
@bark.me berbagi podium kita mas bro
msh ad kesempatan ga ya buat pedrosa,mas iwan???
Mas Lorenzo koq beruntung terus ya ??? Pake nJimat apa sih ‘Kang IWB… ?
5
Dewi Fortuna masih menaungi…
tuh FBY mau bilang apa…???
masih ngeyel juga….????
race diterusin dijamin Hohe balak dilibas sama Stoner dan bautista yg udah deket banget.
itupun klo Hohe gak keburu ndlosor.
FBY masih mau ngeles?
Hohe aja ngaku kok, FBY yg gak terima.
;lol:
tonton aja…jaga hati…
hohe bukn pembalap tapi pembalut yg sama sama lembek bila terkena hujan.:-D hahaha
yg ngefan hohe silahkan unjuk suwal(celana)
lorenzo bin untung
http://motorekblog.com/mv-agusta-brutale-1090-2013-contoh-motor-teralis-yang-sangar/
Untung slamat. .
Potongan Tangan Makhluk Misterius di Temukan di Queensland utara,Australia.http://erit07.wordpress.com/2012/10/20/potongan-tangan-makhluk-misterius-di-temukan-di-queensland-utaraaustralia/
8. sandy – Oktober 21, 2012
tapi FBY gak mengakui gan, hahaha
==============================
Prasaaan dari semua koment.. Fbeha yg misuh2 dah..’
Ribut napa Lorengzo ga ndlozoor…
gile luh cong loren, main aman yg penting jurdun.
payah luh yee bikin mangkel team mahon n penyembahnya!
gile luh cong loren, main aman yg penting jurdun.
payah luhh yee bikin mangkel team mahon n penyembahnya!
30. RC213V – Oktober 21, 2012
race diterusin dijamin Hohe balak dilibas sama Stoner dan bautista yg udah deket banget.
itupun klo Hohe gak keburu ndlosor.
FBY masih mau ngeles?
Hohe aja ngaku kok, FBY yg gak terima.
;lol:
—————————
sudah ketahuan siapa yang ngeyel kejauhan!
Kasihan ya fbh..?? Mewek sana-sini… Huuuuuuu…
32. klop – Oktober 21, 2012
hohe bukn pembalap tapi pembalut yg sama sama lembek bila terkena hujan.:-D hahaha
yg ngefan hohe silahkan unjuk suwal(celana)
============================
parah ente gan.
kasihan sedikit napa sama para penyembah garpu karatan.
@Zizi
intinya gue demen kalo lihat jolor sampe nyusruk!
yaa gitu dehh!
wkwkwkwk..
Titip lapak Kang IWB
http://belitong.wordpress.com/2012/10/21/opini-teknologi-injeksi-mekanik-nenteng-laptop/
weeee…bersih
alasan apapun gue gak terima, pokoke gue mau lihat jolor ndlozor..
intinya gue gak suka sama jolor skrg yg main aman..
tapi gue suka sama tingkah songong si jolor yg bikin mangkel team mahon n para penyembahnya!
7 lap diterusin….2 spanyol bakal kelibas ama stoner
”Harusnya lorenzo ndlosor..! Mo bilang gitu aja kok susah ya fbh…?? Hahahahahah… *doa tdk terkabul.
udah kayak krupuk aja, kena air langsung mengkeret.
emang balapan karung…??
Beli tisu dulu ah.. buat para fbh yg lg mewek… Hahahahaha.
^^^^^^
Atas ga terima banget yeee….. manyuuun…
44. ●○ qwerty ○● – Oktober 21, 2012
alasan apapun gue gak terima, pokoke gue mau lihat jolor ndlozor..
intinya gue gak suka sama jolor skrg yg main aman..
tapi gue suka sama tingkah songong si jolor yg bikin mangkel team mahon n para penyembahnya!
=============
Daleem Om… wkwkwkwk
Galon..!! Mana ni galon..!? *buat nampung air mata kutangers..
wah ngelu ki para fbh
47. RC213V – Oktober 21, 2012
udah kayak krupuk aja, kena air langsung mengkeret.
emang balapan karung…??
============
Orang ga jadi celaka koq mangkel yaa…. ;D
Jagoan ente kan menang masbro… misuh2 ga jelas…
Senang liat orang laen susah…. cobain gih ndlozoor ndiri….
wah………si george benar2 apa adanya…….ini yg saya suka. Dia tau dia beruntung di tengah2 kesukarannya.
So……..ini bukan salah george, hujan deras pas di tengah2 kesukaran tadi. Siapa yg bikin begini??
Itu la shuhei sampe terbengong2……..dan entah kenapa race director segera menghentikan race setelah george dgn CERDASnya memberitahu kondisi hujan yg membahayakan rider2.
toh si pedrosa tetap juara 1 dan keinginan jahat fbhonprett digagalkan. sip…………..
l0renc0ng sip3cund@ng yg main aman, salah pilih ban untung gak nyusruk luh c0ng, pake gaya l@mbaian tangan biar gak nyungsep, cur@ng luh c0ng, mental t3mpe..
jurdun gak afdol, tapiiii gue suka si j0l0r b@nci k@leng ini udah bikin mangkel team m@hon** kunyit n para p3nyembahnya!
*salammangkel.silahkanmatil.com
Hujan lebat di sepang pun kalah.. Oleh badai air mata kutangers.. Hahahahahah..
jolor gaya luh bikin muak n mangkel sampe ke ubun2 team m@hon kunyit n belatung2nya.
minta maaf luh sama mereka!
wkwkwk
kejadian super istimewa, sekaligus tak pernah dilupakan oleh kutangers betapa mangkel & galau sampe 7 turunan cicit buyut ,cadaaaass wkwkwk
Mski hrc punya mtor kncang taun ini,tp kberuntungn?? Di tangn Tuhan,.anehkan,lorenzo yg di bilng mtornya lemot kok juara dunia,makanya..ayo para sales jngn trlalu mencela,jga mulut,ntar produkmu sama Tuhan di bikin gk laku..hehehehe..yg pnting ihtiar&brdoa broo,komplen vs mencela itu beda lho..hualah kok ora nyambung karo artikele.,
Gak malu tuh hohe ngakuin… gentleman!! gk kayak jamaah’nya..
ANDAI GAK ANGKAT JARI BISA2 GAK FINISH ALIAS NDLOSOR…..
BUAT FBY YANG SMART,DASAR MUKA TEMBOK LO PADA,MASA KEJADIAN YANG SANGAT MEMALUKAN DAN MERUPAKAN AIB YANG MENCORENG MUKA LO,MASIH AJA LO BANGGA2 IN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
terbukti sudah.. yamaha always di depan.
huahahaha….
Banyak yang mewek yah….
Menurut gw sah aja red flag dikibarkan.. balapan ga cuman liat 3 tedepan tapi juga yang dibelakang.
Hujan makin deras, pembalap banyak yang jatuh di akhir. Buat keamanan ya red flag dikibarin.
Kalo masih ga terima gw saranin kirim email berisi mewekan ke
http://Www.dorna.com atau ke http://www.fim-life.com
Isinya kalo hujan deres ga peduli berapa pembalap udah jatuh race mesti jalan.
Sapatau mewekan didenger.
Salam ONE FART
lorencong ini bener2 dah, selalu beruntung saja tiap race, kasihan toh risol kebagian apes trus, wkwkwk apa gak gilak tuh? makin iba gw sama kutangers, wkwkwk mantab men! kutangers emang butuh belas kasihan,
Shuhei pun terbengong ”kenapa lambaian dolarku kalah ama lambaian jolor…? *awas thn dpn tak tambah lagi dolarnya. Hahahahahahah.
Hidup itu berbagi.. jangan ada penyakit hati… Ngarepin orang laen celaka… Walo jurdu motogp ntar misalnya lepas… kan masih ada OMR moto2… Di doain deh Honda jurdu di moto2….
Kalo di moto3 kan jelas banget dipecundangi ama KTM…. mantep dah tuh KTM…
Haduh gara-gara hujan cucian jadi gak kering nih, buat para kutangers honpret cucian deh loe hahahaha
gw bantuin kutangers maki2 lorencong,
dasar lo cong, cemen amat lo,tiap race bisanya ngandalin keberuntungan, bikin gw & tim sembahan gw jadi galau aja, ketiban apes trus men! wkwkwkwk cadaaaass
Orang pintar,kalah sama orang bejo,
ehhhh bego loe hnya bisa ngoceh tp koplak……moto2 aja bnyak yg jatuh pa lg motogp yg kecepatannya di atas moto2……coba kalau di lanjutin pedrosa atau stoner yg jatuh trus mati kayak simoncelli??? pa kata loe??? mupeng
Cup2 kutang. Hahah.
Disinyalir peristiwa di sepang akibat arwahnya simon,akibat kesalahan dorna,hrc,fiat,yg gk melakukan ritual kirm do’a.
Mewek.com
LIAT MUKA LORENCONG ASLI PERSIS BENCONG…………
KALO MOTOR UDAH LOYO MAH GAK USAH CARI2 ALASAN….
PINGIN AMAN YA JALAN PELAN2 KALO TAKUT HUJAN NGAPAIN JUGA IKUT BALAPAN,BUKANYA DARI START UDAH HUJAN TRUS MENGAPA DIKALA POSISI TIDAK MENGUNTUNGKAN ANGKAT JARI TELUNJUK………………?
APA GAK TAKUT NANTI JARINYA BUNTUNG LAGI……….?
EMANG PEDROSA JUARA TAPI UNTUK SAAT2 INI HANYA KELENGAHAN LORENCONG YANG LBH UTAMA.
PERCUMA NANTI JUARA DUNIA TAPI MENTAL CEMEN……………..
69.di bukakke karo di mimik i,sing mimik langsung nyekel,trus mbrakot,kuapok koe,wani ngemik i ,
orang cerdas gak sukar mengakui dia sedang beruntung di tengah kesukarannya……..muantapp.
softex… mana softex… buat nyerap air mata fbh…..
@mbakant
buat elu aib yahh!
wkwkwk
mencoreng muka fby yahh!
wkwkwk
sampe sgtunya dong fby malu krn aib coreng mukanya!
kalo buat fb gokil merek okkehlaaghngkalobeggittuh….
mana ucapan selamat buat DAPED calon jurdu 1012
68. valto46 – Oktober 21, 2012
ehhhh bego loe hnya bisa ngoceh tp koplak……moto2 aja bnyak yg jatuh pa lg motogp yg kecepatannya di atas moto2……coba
kalau di lanjutin pedrosa atau stoner yg jatuh trus mati kayak simoncelli??? pa kata loe??? mupeng
=====================================================
LO YANG BEGO TONG,MASALAHNYA BUKAN BALAPANYA YANG DIHENTIKAN KARENA HUJAN,DARI AWAL LOMBA UDAH HUJAN TONG,KALO TAKUT PEMBALAP PADA JATUH YA DITUNDA AJA RACENYA,BALAPAN DIHENTIKAN AKIBAT SI BENCONG ANGKAT JARI PADAHAL POSISI DIA DI URUTAN 2 EMANG RIDER2 YANG LAIN PADA ANGKAT JARI APA………………..?
DASAR LO KOPLAK NGAKU SMART PADAHAL GOBLOKK……….
@69 valto46
Di mata FBH mesti lanjut bro.. ga peduli berapa yang jatuh…
Kecuali lorencong jatuh baru boleh red flag..
Salam ONE FART
woii gue fby nihh..
muka gue tercoreng gara2 aib l0renc0ng, malu doung gue sbg gil@ merek n penyembah merek..
Zizi pada Oktober 21, 2012 pada
8:55 PM
8. sandy – Oktober 21, 2012
tapi FBY gak mengakui gan, hahaha
==============================
Prasaaan dari semua koment.. Fbeha
yg misuh2 dah..’
Ribut napa Lorengzo ga ndlozoor…
##########################
@zizi.
yg mana gan…?
kan yg jadi masalah knapa cuma lorenzo melambai trus race dihentikan. coba dihubungkan dgn judul diatas. ente bisa jawab gak…?
toh fby aka fbsmart yg ngomong fbh berdoa lorenzo ndlosor seakan akan menyamarkan hal yang diperdebatkan yaitu “lambaian maut”.
wooooooiii ribut aja nich..
gw ini asli FBH N FBdp..mana ucapan selamatnya
ini fbsmart yg berda
Mb@h D@rmo pada Oktober 21,
2012 pada 9:08 PM
”Harusnya lorenzo ndlosor..! Mo
bilang gitu aja kok susah ya fbh…??
Hahahahahah… *doa tdk terkabul.
medit
apa sulitnya ya
fby gil@ merek penyembah garpu karat muke elu semua kaya tembok gak punya malu, udah main curang msh aja elu banggain.
sadar luh semua, tuh bener kata fbh yg lg mangkel ke ubun2 liat sipecundang lorencong gak nyungsep!
sekedar mengingatkan kata2 om “Jaos komsumen biasa” dari trit sebelumnya..
“kalopun race di teruskan, n lorenzo ndlossoorrr. ada kah yang menjamin pedro n stonger kagak bakalan ndlosorrr juga??”
kalo menurut ane harapan FBH ialah:
“kok red flagnya kecepetan di kibarkan, nunggu hohehoheho metinya ndlosor* dulu”
*ban hohe dah abis gripnya
wah…
juragan ada disini juga ya.
sambil ngelirik kanan kiri.
81. mpaja – Oktober 21, 2012
Zizi pada Oktober 21, 2012 pada
8:55 PM
8. sandy – Oktober 21, 2012
tapi FBY gak mengakui gan, hahaha
==============================
Prasaaan dari semua koment.. Fbeha
yg misuh2 dah..’
Ribut napa Lorengzo ga ndlozoor…
##########################
@zizi.
yg mana gan…?
kan yg jadi masalah knapa cuma lorenzo melambai trus race dihentikan. coba dihubungkan dgn judul diatas. ente bisa jawab gak…?
toh fby aka fbsmart yg ngomong fbh berdoa lorenzo ndlosor seakan akan menyamarkan hal yang diperdebatkan yaitu “lambaian maut”.
————————————————————————————–
EMANG SUSAH BRO KALO DEBAT SAMA ORANG2 SMART……..TAPI KOLOT…………………………………
silahkan d lanjutkan adu bacot nya para sales
ahahah………rossi pun setuju kalo race dihentikan…..krn terlalu buanyak air, mtr bisa2 aquaplane.
nulis komen baru 76 komen nya,d refresh jadi 88
adu bacot tiada henti
@stnk
nih gue patil..
krn fby smart malu2, gue mewakili para fby smart gil@ merek n penyembah garpu karat..
gue ucapin selamat buat pedro juara 1 n salut buat kegigihannya..
selamat beruntung juga buat jolor yg main curang n selamat menikmati mangkel buat jajaran fbh beserta staff nya!
fbh,,,,tlong tenang !!!! bntar lagi akhir bulan,,,da artikel MS !!!!
coba pake ban federal pasti lain cerita
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/pulsar-200ns-layak-kita-tunggu.html?m=1
91. ●○ qwerty ○● – Oktober 21, 2012
————————————-
wakakak…anda layak dapat julukan fby smart
@rcv dan black2an.
disini ada juragan Smart BUKAN tuyul alay lho. tebak sendirilah.,hehe
@fby blum dijawab tuh….
knapa musti “lambaian maut” lorenzo???
apa stoner(juara bertahan) rosi(legenda hidup moto gp) pedrosa (pertamax) dan rider lain nggak melambaikan tangan???
walah kok ada yg bilang fby smart ?
(pasti gara2 artikel mas trimomok nih).
pdhl aslinya fby itu pekok n tuyul pemuja garpu karat!
*kalo gak percaya tanya aja ke pentolan fby dionosaurus beti temennya pentolan fbh johannes megaloman..
LORENCONG NGAKUI KESALAHAN DALAM MILIH BAN TAPI TIDAK MENGAKUI KESALAHANNYA GARA2 TELUNJUKNYA ADA PIHAK YANG DIRUGIKAN.RUPANYA DIA KURA2 DALAM PERAHU………
@60. black2ant – Oktober 21, 2012
ANDAI GAK ANGKAT JARI BISA2 GAK FINISH ALIAS NDLOSOR…..
BUAT FBY YANG SMART,DASAR MUKA TEMBOK LO PADA,MASA KEJADIAN YANG SANGAT MEMALUKAN DAN MERUPAKAN AIB YANG MENCORENG MUKA LO,MASIH AJA LO BANGGA2 IN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
===================================================================
kan ane bilang, buat yamaha sih yg penting menang.
apapun caranya.
meski sampai cara2 yg memalukan sekalipun.
@mpaja
gue fby yg mau jawab pertanyaan gampangan elu!
kenapa pake lambaian tangan?
karen si jolor sadar motornya lemot n takut nyungsep gak dapat point dehh!
kalo skill stone n pedro jgn dikata deh, dikondisi apapun tetap dewa, makanya dou kunyit ini selalu jujur n strong!
ditunggu ya…?
mumpung om roy blon datang.
97. black2ant – Oktober 21, 2012
LORENCONG NGAKUI KESALAHAN DALAM MILIH BAN TAPI TIDAK MENGAKUI KESALAHANNYA GARA2 TELUNJUKNYA ADA PIHAK YANG DIRUGIKAN.RUPANYA DIA KURA2 DALAM PERAHU………
=============================
Ow..ow …. gitu … Telunjuk nunjuk keatas tuh salah ya…. Ya udah bikin aturan baru aja… pake lambaian dollar… dilarang nunjuk2 langit…

Lorengzo ga ndlozoor tuh merugikan yaaa… kacian….
@mbakant
gue loh kuya2 dalam perahunya, makanya gue malu n tercoreng muke ganteng gue krn aib si jolor.
97. black2ant – Oktober 21, 2012
LORENCONG NGAKUI KESALAHAN DALAM MILIH BAN TAPI TIDAK MENGAKUI KESALAHANNYA GARA2 TELUNJUKNYA ADA PIHAK YANG DIRUGIKAN.RUPANYA DIA KURA2 DALAM PERAHU………
===
oow…iya iya…….mestinya gak boleh nunjuk gratis………lain kali harus nunjuk make dollar biar gak ada yg ‘dirugikan’. I see I see………heheheh
bianglala pada Oktober 21, 2012
pada 10:03 PM
fbh,,,,tlong tenang !!!! bntar lagi
akhir bulan,,,da artikel MS !!!!
++++++++++++++++++++++
Ai nak ketawe je lah tengok you punye comment, ape rang cakap you cakap MS.
Penat laaaah…
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║ \=D _
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ ((
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝ <,'\/
lha… katanya dulu fby gak ada. piye to…
jawaban anda btul…tambahan
percuma capek2 ngumpulin poin toh akhirnya ndlosor. thats smart choice. coz lorenzo kehabisan stok mesin.
gitu aja kok yg laen gak jawab. toh ntu pertanyaan gampang.
congrats..
http://bennylukitopurnomo.wordpress.com/2012/10/21/ternyata-vario-125-byk-masalah/
Udah dapet podium 1 ama Stoner podium 3.. Napa masih pada galau yaaa…..
Kasi selamat laaah….
Pengennya Lorenzo ndlozoor ga podium… hadeeeh….. konsisten dari awal makanya… kumpulin point… ngarep yg laen celaka… ya udah , seruduk lagi aja Lorenzo….
Race motogp era vale sete biaggi baro VS era jorge pedrosa stoner lebih enak d tonton + seru mana..?
Mungkin cm itu yg d inginkan sbagian besar penggemar motogp,,race yg seru penuh fight spirit ! ! !
101. Zizi – Oktober 21, 2012
97. black2ant – Oktober 21, 2012
LORENCONG NGAKUI KESALAHAN DALAM MILIH BAN TAPI
TIDAK MENGAKUI KESALAHANNYA GARA2 TELUNJUKNYA ADA PIHAK YANG DIRUGIKAN.RUPANYA DIA KURA2 DALAM PERAHU………
=============================
Ow..ow …. gitu … Telunjuk nunjuk keatas tuh salah ya…. Ya udah bikin aturan baru aja… pake lambaian dollar… dilarang nunjuk2 langit…


Lorengzo ga ndlozoor tuh merugikan yaaa… kacian….
———————————————————————————-
INI ORANG PEKOK JUGA BEGO KOK DIPLIHARA…………..
EMANG LO PERNAH LIAT ADA LAMBAIAN DOLLAR…………?
KALO MAU NGELES MBOK YA YANG SMART GITU………..
BALAPAN YA FOKUS KE MOTOR,PAKAI NGACUNG SEGALA EMANG ANAK SEKOLAH ABSEN KALI…………………………………
@zizi
kalaupun lorenzo ndlosor tp gak parah(bukan berarti ane berdoa sambil merem ya) apa pengaruhnya..?
jika di seri tersisa tetep pertamax…?
btul gak…?
btul dong. kan ame dah kursus berhitung
@qwerty
Saya sarankan untuk mu mendingan kamu jadi FBH sekalian dari pada kamu ngaco tidak jelas ketularan jaos cs dan miko murtad. Kasihan kamu dek tidak sadar sudah tersesat.
@108 gundala
mana bisa disamain, sbb RULEs nya udah beda jauh…….Kunci utama mau seru apa tidak ya di Aturan2 yg di buat…..lalu bisa lihat faktor lain, macam ridersnya.
makanya banyak yg senang era lama……masih lebih longgar aturan2nya shg gak mahal dan akiibatnya banyak peserta.
Dah lah, macam ni je tuan puan yang mulie penyembah berhale brand.
Kalo U tak puas ngan hasil competition tadi tu, U sile besumpah serapah supaye next race tu lorencongz kene petake or kemalangan on race, supaye pembalap / brand yang U idolakan tu bise champions, winner in 2012..
Okay, salam serantau….
Pusing lah ai tengok orang sesame indon asik bekelai aje, banyak cakap macam tak de kerje lain, yang dibele pun sesame brand jepun, pembalapnye spanish. Kapan tu rang indon bise join motoGP..? Jangan sibok aje perang sodare..
Sebaiknya jangan ditanggapi komentar manusia sampah internet ini.
udan2,malah kobongan.
Piye ki mas…
109. black2ant – Oktober 21, 2012
INI ORANG PEKOK JUGA BEGO KOK DIPLIHARA…………..
sono gih bikin aturannya….. Terserah si Lorenzo die mau ngacung, mau koprol juga…. Masalah buat elo….. Aturan aja ga ngelarang….

EMANG LO PERNAH LIAT ADA LAMBAIAN DOLLAR…………?
KALO MAU NGELES MBOK YA YANG SMART GITU………..
BALAPAN YA FOKUS KE MOTOR,PAKAI NGACUNG SEGALA EMANG ANAK SEKOLAH ABSEN KALI…………………………………
=====================
Iyee yg pinter….. Balap dilarang ngacung…..
Belajar trima kenyataan aja Om… Lorenzo ga ndlozor.. masih podium dua……
Congrat buat Dapet.. Manyun buat Ente….
110. mpaja – Oktober 21, 2012
@zizi
kalaupun lorenzo ndlosor tp gak parah(bukan berarti ane berdoa sambil merem ya) apa pengaruhnya..?
jika di seri tersisa tetep pertamax…?
btul gak…?
btul dong. kan ame dah kursus berhitung
=================
Kenyataannya gimana Om…. mo berharap ndlozoor juga ga kejadian… Ngapain juga dipikirin….. Bukan si Loreng ini yg ngibarin bendera merah… Kalo si Loreng yg ngibarin baru dah misuh2…
Sebaiknya jangan ditanggapi komentar manusia saampah internet ini.
109. Zizi – Oktober 21, 2012
Udah dapet podium 1 ama Stoner podium 3.. Napa masih pada
Kasi selamat laaah….

galau yaaa…..
Pengennya Lorenzo ndlozoor ga podium… hadeeeh….. konsisten dari awal makanya… kumpulin point… ngarep yg laen celaka… ya udah , seruduk lagi aja Lorenzo….
————————————————————————————
PODIUM BUKAN SEGALANYA TAPI SPORTIFITAS ITU YANG UTAMA.
SALUT BUAT LORENCONG INTRIKMU SANGAT BRILIAN SAMPAI2 FBYNYA GAK NYADAR ATAU PURA2 GAK TAU…………………………..
SEMOGA DIBALAPAN SELANJUTNYA KEBIASAN ANGKAT TANGAN JANGAN DITIRU…………………………………………….
hendradharma pada Oktober 21,
2012 pada 10:34 PM
@qwerty
Saya sarankan untuk mu mendingan
kamu jadi FBH sekalian dari pada
kamu ngaco tidak jelas ketularan
jaos cs dan miko murtad. Kasihan
kamu dek tidak sadar sudah
tersesat.
++++++++++++++++++++
Aih, tawaran menarik nih qwerty..
Ayo terima aja mumpung ada yang nawarin, siapa tau ente dapet motor baru gratis tiap onda launching motor baru.
Ntar kalo ente dah dikasih motor baru jangan dibakar, kasih ane aja, buat ane jual, uangnya mau ane pake nyantet lorencong sebelum race phillips island
Lanjut trus…
117. black2ant – Oktober 21, 2012
————————————————————————————
PODIUM BUKAN SEGALANYA TAPI SPORTIFITAS ITU YANG UTAMA.
SALUT BUAT LORENCONG INTRIKMU SANGAT BRILIAN SAMPAI2 FBYNYA GAK NYADAR ATAU PURA2 GAK TAU…………………………..
SEMOGA DIBALAPAN SELANJUTNYA KEBIASAN ANGKAT TANGAN JANGAN DITIRU…………………………………………….
=========================


…
Bukan segalanya tapi misuh2…
Terima kenyataan Om… Ama cari tau arti sportifitas tuh apa…
Kan ente pinter…. Emangnya si Lorengzo yg mutusin ngibarin bendera merah…
Cari tau apa aturan balap yg dilanggar Lorengzo….
Kalo ente masih ga puas.. Tanya tuh Dorna alasannya ngibarin red flag gara2 Lorengzo atau cuaca…..
Belajar terima kenyataan aja… mau tunjuk tangan mau akrobat juga.. kalo ilegal bakal kena hukum
@hendidharma
kalo jadi fbh dibayar berapa om?
berarti selama ini gue udah tersesat ya om krn jadi fb sampah yg sering berseberangan sama fbh?
betul bgt itu om..
gue mau insyaf dehh!
wkwkwkwk..
104. BC-Mania – Oktober 21, 2012
bianglala pada Oktober 21, 2012
pada 10:03 PM
fbh,,,,tlong tenang !!!! bntar lagi
akhir bulan,,,da artikel MS !!!!
++++++++++++++++++++++
Ai nak ketawe je lah tengok you punye comment, ape rang cakap you cakap MS.
Penat laaaah…
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║ \=D _
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ ((
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝ <,'\/
———————————————————————————-
cuma mo nenangin fbh aja kok om,,,,dah akut soalnya!!!!! klo d pancing ms kan biasanya ga eror lgi otaknya !!!
Sebelum adu ngetik (ngetik keyboard pc/hp),ada baik nya siapin rokok n kopi nya
#cuma sekedar saran loh
NGAPAIN MESTI TANYA DORNA…………………..?
LHO WONG DARI LAYAR TV DAH JELAS………………..!!
-JELAS NGACUNGNYA.
-JELAS TAKUT TERJADI APA2 KETIKA MOTORNYA ANEH.
-JELAS HUJANYA DARI AWAL START.
DAH LAH GAK USAH ALASAN MACAM2,NANTI MALAH TAMBAH KELIATAN BEGONYA……………………………………………………….
“SEKIAN SEMOGA PAHAM”
nich biar gak ngantuk http://www.youtube.com/watch?v=zLPbrSjiJI8
120. Zizi – Oktober 21, 2012
117. black2ant – Oktober 21, 2012
————————————————————————————
PODIUM BUKAN SEGALANYA TAPI SPORTIFITAS ITU YANG UTAMA.
SALUT BUAT LORENCONG INTRIKMU SANGAT BRILIAN SAMPAI2 FBYNYA GAK NYADAR ATAU PURA2 GAK TAU…………………………..
SEMOGA DIBALAPAN SELANJUTNYA KEBIASAN ANGKAT TANGAN JANGAN DITIRU…………………………………………….
=========================


…
Bukan segalanya tapi misuh2…
Terima kenyataan Om… Ama cari tau arti sportifitas tuh apa…
Kan ente pinter…. Emangnya si Lorengzo yg mutusin ngibarin bendera merah…
Cari tau apa aturan balap yg dilanggar Lorengzo….
Kalo ente masih ga puas.. Tanya tuh Dorna alasannya ngibarin red flag gara2 Lorengzo atau cuaca…..
Belajar terima kenyataan aja… mau tunjuk tangan mau akrobat juga.. kalo ilegal bakal kena hukum
===================================================
yg fbh tau ya gara2 lorenzo broww bkn karna cuaca,,,mnkin di tv nya fbh cuacanya terang benderang kali ya
@hendidharma
kalo jadi efbeha dibayar brapa om?
brarti slama ini gue udah trses@t ya om krn jadi fb s@mpah yg sering berseberangan sama efbeha?
betul bgt itu om..
gue mau insyaf dehh!
jadi efbeha boleh ngaco nihh!
@BC-Mania
wkwkwkwk..
nah itu bro yg gue lagi bingung, emang ada yah fatwa sesat kalo komen berseberangan sama efbeha?
125. bianglala – Oktober 21, 2012
yg fbh tau ya gara2 lorenzo broww bkn karna cuaca,,,mnkin di tv nya fbh cuacanya terang benderang kali ya
====================
Bisa jadi masbro… Jadi ga dengerin koresponden disono yg bilang hujan lebat ama angin kencang…
Pada pengen lomba jetski kali yaa….
Lose the Battle, Win the War……
@jaos
emang bener om kata ente,,tp menurut opini ane y..,
kenapa para pembalap era sekarang gk punya fight spirit kya pembalap2 dulu..?
Contoh aja biaggi ma vale smpe perang dingin karena aksi2 overtake yg agresif,,jg vale ma sete yg smpe gk mw jabat tangan gara2 aksi2 d race..,
mungkin aja walau peraturan dah ketat plus biaya mahal tp para rider tetep semangat balap sampe titik darah pnghabisan kya ny balapan smakin menarik,,penggemar dunia semakin puas sehingga menarik investor2 (just my opinion) cmiiw
123. black2ant – Oktober 21, 2012
NGAPAIN MESTI TANYA DORNA…………………..?
LHO WONG DARI LAYAR TV DAH JELAS………………..!!
-JELAS NGACUNGNYA.
-JELAS TAKUT TERJADI APA2 KETIKA MOTORNYA ANEH.
-JELAS HUJANYA DARI AWAL START.
DAH LAH GAK USAH ALASAN MACAM2,NANTI MALAH TAMBAH KELIATAN BEGONYA……………………………………………………….
“SEKIAN SEMOGA PAHAM”
===============
Ya udah… Coba ente balap.. trus ngacung…..
Masalah banget ama ente soal ngacung jari… Ente pinternya super duper yee…. Race director menghentikan race gara2 pembalap ngacung… mantep kaliiii…………
Gagal paham
128. gundala – Oktober 21, 2012
@jaos
emang bener om kata ente,,tp menurut opini ane y..,
kenapa para pembalap era sekarang gk punya fight spirit kya pembalap2 dulu..?
Contoh aja biaggi ma vale smpe perang dingin karena aksi2 overtake yg agresif,,jg vale ma sete yg smpe gk mw jabat tangan gara2 aksi2 d race..,
mungkin aja walau peraturan dah ketat plus biaya mahal tp para rider tetep semangat balap sampe titik darah pnghabisan kya ny balapan smakin menarik,,penggemar dunia semakin puas sehingga menarik investor2 (just my opinion) cmiiw
====================================================
ni kan gara2 one heart om,,,jadi rider jga satu hati !!!!!
mantap dah
Jorge Lorenzo mengacungkan tangan ketika red flag sudah berkibar, terbukti Espargaro yang terjatuh dihitung finish posisi 8. Lagian Hohe siapa???masa bisa stop race??? CMIIW
Punten nitip Mas..
http://kommotor.com/marquez-jatuh-de-angelis-menang-di-sepang-2012/
Disaat Malaysia dah bisa meluncurkan jagoan2 balapnya di ajang moto gp dan meraih prestasi gemilang ternyata kita cm bs ndomblong, malah saling bakar2an sesama fans..owalaaaahh..opo untunge ndez..ndez..??
Pas lihat jorge mau jatuh, sontak penonton teriak…….beruntung sekali neh orang
133. KenunK – Oktober 21, 2012
Disaat Malaysia dah bisa meluncurkan jagoan2 balapnya di ajang moto gp dan meraih prestasi gemilang ternyata kita cm bs ndomblong, malah saling bakar2an sesama fans..owalaaaahh..opo untunge ndez..ndez..??
———————————————————–
betul banget bro, dari atas ampe bawah fby ma fbh ga komen soal moto2, dimana pembalap malaysia ampir aja menjadi juaranya…capek deh…
mpaja pada Oktober 21, 2012 pada
9:51 PM
Zizi pada Oktober 21, 2012 pada
8:55 PM
8. sandy – Oktober 21, 2012
tapi FBY gak mengakui gan, hahaha
==============================
Prasaaan dari semua koment.. Fbeha
yg misuh2 dah..’
Ribut napa Lorengzo ga ndlozoor…
#########################
#
@zizi.
yg mana gan…?
kan yg jadi masalah knapa cuma
lorenzo melambai trus race dihentikan.
coba dihubungkan dgn judul diatas.
ente bisa jawab gak…?
toh fby aka fbsmart yg ngomong fbh
berdoa lorenzo ndlosor seakan akan
menyamarkan hal yang diperdebatkan
yaitu “lambaian maut”.
_______
@suzi
masih kurang jelas?hahaha,,jolor aja ngaku doi beruntung gak ndlosor, kok fby pada nyolot, hahaha,,,
@all FBY
emang ada bukti HRC atau repsol nyogok/ngelambai dollar ke dorna?
coba jelasin ke gw, jadi penasaran dahh
*jgn pitnah lho ya
ha . . . .
biasanya klo komen dah ratusan mas iwan gak muncul lage nech,
mas iwan tlg penjelasan regulasi ane agak lupa ne, selain race leader siapa yg berhak memberi isyarat race berbahaya (saat hujan) pe berkibar redflag biar agan2 yg blm tau jd tau n gak ikut2an pekok
137. Mercon C gak Mretelli – Oktober 22, 2012
@all FBY
emang ada bukti HRC atau repsol nyogok/ngelambai dollar ke dorna?
coba jelasin ke gw, jadi penasaran dahh
*jgn pitnah lho ya
===================================================
klo di beberin ya ga lucu lah,,masa lambaian dolar kok di umbarr,,yg jadi pertanyaan kenapa waktu hrc berkepentingan buat cari pengganti stoner trus hrc bidik lorenzo eh si lorenzo malah perpanjang kontrak trus kandidat selanjutnya ya marquezz,,dia kan kena aturan rokie tiba2 saja aturan itu berubah,,,di pikir dong broo,,sama kaya kasus lorenzo,,gara2 dia melambai di kirain ada konspirasi,,,,
Honda Teralis akan menggunakan mesin dari varian CBR150. Honda CBR150 dibekali mesin satu silinder DOHC 4-klep, dengan pendingin cairan yang dilengkapi Auto Fan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 rpm serta torsi 12,6 Nm pada 8.500 rpm.
(zwr)
sumber okezone.com
Selamat dari nyaris jatuh di tikungan 15 membuat pembalap Yamaha seperti kehilangan kepercayaan diri. Beda dibanding rider lain yang masih ngotot terus melanjutkan balapan, doi memilih memberi sinyal sebagai tanda race tidak layak dilakukan. Safety comission ternyata mempunyai pandangan yang sama sehingga bendera merah dikibarkan. Diluar alasan safety…apapun itu, keputusan red flag memang menyelamatkan posisi Lorenzo. Dengan 2 balapan tersisa…gap terpangkas 23 poin, maka Jorge hanya perlu finish nomer 3 untuk merebut juara dunia dari tangan Honda. (iwb) —————————- Ulasan Mas IWB sudah cukup jelas tapi dengan Jeniusnya para FBY silat lidah,,salut deh, tampak sekali terorganisir coment2 FBY nih.
ingat balapan Indianopolis 2008? dan Silverstone 2011? sama parahnya dengan kondisi di balapan sepang tadi, bahkan di indianapolis jauh lebih parah(banyak ranting2 pohon yg tertiup masuk ke dalam trek). tapi Rossi yg leading di race Indi itu ga mengangkat tangan, dan Jorge, marco jatuh bergelimpangan di silverstone 2011 tp Race director ga menghentikan balapan.
.Jorge mengakui dia salah pilih ban, jangan beralasan dia mengangkat tangan adalah untuk safety balapan! pemilihan ban adalah salah individu yg salah menerima input dari motor, tim hanya bisa memberi masukan lainnya. kita runut:
- jorge salah pilih ban (terlalu soft)
- jorge di posisi kedua dan hampir di susul stoner, gara2 kompon ban dia sudah mulai habis.
-dia merasa akan terkejar oleh stoner yg masih punya “ban” (hard), jorge pun mengangkat tanganya, meminta balapan dihentikan.
posisi jorge di kedua, sedangkan Dani dan Stoner yg masing2 ada di 1st dan 3rd justru ga mengeluh.
- kenapa pembalap yg ga leading sebuah balapan yg punya “everything to lose” punya hak untuk meminta menghentikan balapan? yg lainnya ga mengangkat tangan kan?
Motogp makin terlihat seperti balapan lelucon akhir2 ini,..
intinya: JORGE SALAH MEMILIH KOMPON BAN BELAKANG, DISAAT DIA MENERIMA KONSEKUENSINYA MALAH JUSTRU MINTA BALAPAN DIHENTIKAN. TERIMA KONSEKUENSI DARI KEPUTUSAN LU SEPERTI SEORANG LAKI2, JGN MALAH KYK PENGECUT DGN MEMINTA BALAP DIHENTIKAN. unik bin aneh….
MASI BANYAK F-Bh YANG SAKIT HATI
SETELAH TRAGEDI SIMONCELI, DORNA PASTI AGAK PARNO…. ….DULU KTIKA JORGE PROTES SOAL SEPTI GAYA RIDING SIMON…EEE SIMON MALAH KETAWAIN……DAN KEJADIAN DEH….DARI SITU PASTI DORNA DUKUNG LORENZO KLO SOAL SEPTI2xAN.
Mestinya pebalap tidak boleh angkat tangan seperti itu, balapan membahayakan menurut satu pebalap, apalagi terkait dengan strategi awal yang salah, sangat-sangat tidak fair. Tapi semua sudah terjadi, hanya saya menjadi tidak respect sama sekali dengan Hohe, walau dia nanti jadi juara dunia, misalnya.
134. plutoalien – Oktober 21, 2012
Pas lihat jorge mau jatuh, sontak penonton teriak…….beruntung sekali neh orang
===============
Artinya apa? Memang banyak yang tidak suka dengan pebalap satu ini, kecuali dengan terpaksa karena kebetulan bela merk sesembahannya.
@123. black2ant – Oktober 21, 2012
NGAPAIN MESTI TANYA DORNA…………………..?
LHO WONG DARI LAYAR TV DAH JELAS………………..!!
-JELAS NGACUNGNYA.
-JELAS TAKUT TERJADI APA2 KETIKA MOTORNYA ANEH.
-JELAS HUJANYA DARI AWAL START.
DAH LAH GAK USAH ALASAN MACAM2,NANTI MALAH TAMBAH KELIATAN BEGONYA……………………………………………………….
“SEKIAN SEMOGA PAHAM”
============================================
FBY MANA NGERTI YG BEGINIAN MAS BRO
Such a lucky guy…
http://irza4627.wordpress.com/2012/10/21/malaysian-rider-shock-the-motogp-championship/
@145. pemerhati – Oktober 22, 2012
Mestinya pebalap tidak boleh angkat tangan seperti itu, balapan membahayakan menurut satu pebalap, apalagi terkait dengan strategi awal yang salah, sangat-sangat tidak fair. Tapi semua sudah terjadi, hanya saya menjadi tidak respect sama sekali dengan Hohe, walau dia nanti jadi juara dunia, misalnya.
==============================================
YA BEGITULAH HOHE BRO
kadang geli aja, pembalap2 lain fine2 aja knp Hohe langsung minta red flag disaat doi hampir jatuh dan hampir dilibas sama Stoner dan bautista…???
ada apa ini….???
@128 gundala
saya yakin sekarang pun para pembalap ttp punya fighting spirit…….HANYA ter’penjara’ oleh rules yg gila……..yg bahkan para fans MTGP (BUKAN fans merk) pada benci, spt: pembatasan fuel, mesin 800cc, pembatasan jumlah engine, dulunya pola fp dan qualifikasi, elektronik bantu2an yg melampaui race mtr manapun………dsb. So, semakin dan semakin kesalahan sekecil apapun harganya mahal….malah lbh cenderung kalo bisa lari ngibrit atau nunggu lawan DNF, drpd fight selain krn si mtr gak bisa ngejar krn soal elektronik td , jg bisa krn sistem point yg ‘memaksa’ pengamanan. Setiap rider dewasa akan dipaksa melakukan ini……itu bukan suatu kekurangan, tp adaptasi krn rules yg buruk dari dorna (yg sepuluh thn terakhir smakin digiring si hnprett).
lagpula tiap musim dari dulu, paling cuma 2-3 rider top yg bersaing dari dua team pabrikan besar yg sama……..sama sj, hanya sekarang beda bungkus dan, memang spt u tulis, semakin kurang seru……mana jg total rider semakin dikit, ini jg bikin gak seru…gak enak dilihat.
Setelah kejadian ini, kedatangan Lorenzo ke Indonesia akan semakin membuat MS Yamaha drop. Maaf ngomong ms BAGI YANG ALERGI.
FYI, rossi jg angkat tangan…….dan rider lain jg sepakat sewaktu udah di garasi.
so………no complain from the riders, malah enjoy.
Hanya trolls dan ‘anak2 gak cerdas’ yg menggerutu gak keruan…….monggo dilanjutken.
@143. justmericky – Oktober 22, 2012
ingat balapan Indianopolis 2008? dan Silverstone 2011? sama parahnya dengan kondisi di balapan sepang tadi, bahkan di indianapolis jauh lebih parah(banyak ranting2 pohon yg tertiup masuk ke dalam trek). tapi Rossi yg leading di race Indi itu ga mengangkat tangan, dan Jorge, marco jatuh bergelimpangan di silverstone 2011 tp Race director ga menghentikan balapan.
.Jorge mengakui dia salah pilih ban, jangan beralasan dia mengangkat tangan adalah untuk safety balapan! pemilihan ban adalah salah individu yg salah menerima input dari motor, tim hanya bisa memberi masukan lainnya. kita runut:
- jorge salah pilih ban (terlalu soft)
- jorge di posisi kedua dan hampir di susul stoner, gara2 kompon ban dia sudah mulai habis.
-dia merasa akan terkejar oleh stoner yg masih punya “ban” (hard), jorge pun mengangkat tanganya, meminta balapan dihentikan.
posisi jorge di kedua, sedangkan Dani dan Stoner yg masing2 ada di 1st dan 3rd justru ga mengeluh.
- kenapa pembalap yg ga leading sebuah balapan yg punya “everything to lose” punya hak untuk meminta menghentikan balapan? yg lainnya ga mengangkat tangan kan?
Motogp makin terlihat seperti balapan lelucon akhir2 ini,..
intinya: JORGE SALAH MEMILIH KOMPON BAN BELAKANG, DISAAT DIA MENERIMA KONSEKUENSINYA MALAH JUSTRU MINTA BALAPAN DIHENTIKAN. TERIMA KONSEKUENSI DARI KEPUTUSAN LU SEPERTI SEORANG LAKI2, JGN MALAH KYK PENGECUT DGN MEMINTA BALAP DIHENTIKAN. unik bin aneh….
==============================================
SMART COMMENTS
cuma FBY mana ngerti dan mau ngerti yg beginian.
bagi mereka yg penting jurdun, apapaun caranya.
mneski dgn cara2 yg memalukan sekalipun
mau saya ‘bakar’ ntar kasihanjg…….ya udah saya biarin aja, biar siapa tau agak lega…………heheheh…..
makin iba gw ama kutangers, wkwkwk kutangers emang patut dikasih belas kasihan, wkwkwk
Masihkah kedatangan pebalap yang kurang nyali dan tidak sportif ini akan disambut antusias oleh pecinta R2 Indonesia? Kalau saya pribadi akan malu mengidolakan pebalap seperti dia. Bukan sekali ini saja Lorenzo menunjukkan kecengengannya.
iya tuhk
lorenzo cm untung*an
https://fimcbloger.wordpress.com/2012/10/21/aplikasi-teknologi-motogp-honda-di-bidang-pemasaran/
DARIPADA ANDA SEMUA MENGHUJAT PEMBALAP BAGAIMANA KALAU ANDA SENDIRI YANG BALAPAN ?? KAYAK SITU TAU GIMANA BALAPAN AJA… KALO BISANYA CUMA LIAT DI TV JANGAN BANYAK BACOT BRO .. TUNJUKIN … DASAR TUKANG KRITISI TAPI ACTIONNYA NOL BESAR .. YA INI YANG BIKIN INDONESIA GAK MAJU MAJU .. KEBANYAKAN TEORI TAPI PRAKTEKNYA NOL BESAR …
“Selamat dari nyaris jatuh di tikungan 15 membuat pembalap Yamaha seperti kehilangan kepercayaan diri. Beda dibanding rider lain yang masih ngotot terus melanjutkan balapan, doi memilih memberi sinyal sebagai tanda race tidak layak dilakukan.”
Nyali kelas teri, cari aman.. hhhmmm walaupun jadi juara tapi bukan juara sejati..
mungkin ahamprett sebaiknya perlu membawa beberapa sample fbhonprett utk pergi ke salah satu race tersisa………biar bisa lihat langsung kayak mana riders mtgp bawa mtr nyaris 300kpj (BUKAN 140an macam cbr150r, gak lari itu)…….
apa masih mereka ini bacot gak seru? Kecuali nasionalisme suatu bangsa yg bicara…..macam di eropa sono.
ckckck… Dapet ilmu baru neh dari yg galau….
Keren yaaa … pembalap berhak menghentikan race… Ini kesambet darimana bilang gitu …. Trus Race Director fungsinya apa…
Deeh yg masih ga trima Lorengzo bisa finish ga ndlozor… podium atu padahal daped juga…
tenang FBH !! dimoto 2 kan yg menang honda semua… Hahahah.
162. Mb@h D@rmo – Oktober 22, 2012
tenang FBH !! dimoto 2 kan yg menang honda semua… Hahahah.
=============
Bener banget mbah.. Kalo di moto3 ada KTM yg ngerecokin…
DIhajar ama KTM Bajaj disono…. Masih dapatlah gelar OMR
Fbh lg Mewek tingkat dewa.
Hahahahahaha.
kasihan kamu nak.. *sambil ngelus2 fbh.
Barisan sakit hati galauwer FBH curhat bombai..
padahal pedrosa menang.
janganlah menyalahkan orang lain dengan alasan kemungkinan-kemungkinan lebih menguntungkan.
terima lah sebuah kenyataan apapun itu karena itu yang terjadi bukan sebuah kemungkinan yang belum pasti terjadi.
masak hanya ga juara motogp 2012 terus nyalahin pihak yang lain.
misal juarapun gada to pengaruhnya buat kalian secara langsung?
SEMOGA NANTI SILORENCONG BILA KE INDONESIA MAU KASIH PENJELASAN APA MAKSUD DARI JARI TELUNJUKNYA……………..
166. Mb@h D@rmo – Oktober 22, 2012
Fbh lg Mewek tingkat dewa.
Hahahahahaha.
167. Mb@h D@rmo – Oktober 22, 2012
kasihan kamu nak.. *sambil ngelus2 fbh.
————————————————————————————
JUSTRU FBH MAKIN KASIHAN PADA FBY MAKIN KESINI KOK MAKIN BEGO AJA BUKANYA MAKIN SMART………………………………………….
Masih belum bisa move on para FB kutang… kasian bener….
pokoknya smua yg kontra dgn lorenzo dirace sepang pasti FBH. itu kata fbsmart.
t
smua fbsmart yg koment spertinya blom baca judulnya. baca lagi ya om.
tnang aja, ane mendukung lambaian maut lorenzo. mulai sekarang kita ganti aja namanya jadi LAMBAIAN SAFETY. Setuju..? ok aja lah
jaos_konsumen biasa pada Oktober
22, 2012 pada 7:05 AM
mungkin ahamprett sebaiknya perlu
membawa beberapa sample
fbhonprett utk pergi ke salah satu race
tersisa………biar bisa lihat langsung
kayak mana riders mtgp bawa mtr
nyaris 300kpj (BUKAN 140an macam
cbr150r, gak lari itu)…….
apa masih mereka ini bacot gak seru?
Kecuali nasionalisme suatu bangsa yg
bicara…..macam di eropa sono.
__________
kenapa gak bw vixy aja, kan lebih kenceng bisa 150an, katanya sih
Jika seperti ini, Makin Hancurrrr …. reputasi lorenzo dan motor tungganganya …. kemaren yang dianggap maen aman… sekarang tambah manja…
Marquest aja rela ndlosor demi balapan yang sportif….
klo REDFLAG tanpa ada acungan dari lorenzo…. dianggap beruntung dan wajar….
Shuhei Kalap…
Kutangers ikut kalap…
waduh ketinggalan lagi…
masih ada yg nawarin kembali ke jalan yg benar lage?
hehehehehhe….
sory oot
sixth in spain championship…his second appearance at moto2…what a surprisse…!!!
cuma ngomongoin Hafizh Syahrin
mas IWB coba di ulas pembalap top seperti Hafish…
indonesia kapan?
175. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Oktober 22, 2012
Shuhei Kalap…
Kutangers ikut kalap…
==========================
raut muka shuhei lsg di ikuti kutangers di kolong jembatan eh langit hehehhe…
HOHE MNT STOP SOALNYA BANNYA SUDAH HABIS.BKN KARENA HUJAN.SY SEBAGAI PETINGGI PT.YMMI IKUT MALU
wah om roy dah nongol. pagi om. padahal lorenzo ndlosor(gak parah) juga gak ngaruh jika disisa seri pertamax.
miko juga. pagi om. tnang aja pedrosa cuma bruntung.liat aja pointnya. kalah jauh.
lambaian dolar hrc
* regulasi motogp 4 tak dibuat berdasarkan mesin yg telah dibuat honda yg dikembangkan doohan saat pabrikan lain blm buat mesin krna menunggu regulasi
* rookie harus ditim satelit sblm pabrikan tp diubah dmi marques n hrc dan mgkn bnyk lg yg gak terungkap
Aslinya ketakutan , bukan salah ban …
Dengan 2 balapan tersisa…gap terpangkas 23 poin, maka Jorge hanya perlu finish nomer 3 untuk merebut juara dunia dari tangan Honda. (iwb)
========================
lain ceritanya kalo hohe di atas daped kang…
23+4=27
phillips island bisa jd podium 1 terakhir stoner (farewell race) n jurdu kedua lorenzo!
buat FBH sabar ya!!
tp yg heran,saking koplak dan togognya panboy h***…sek sempat ae cr kambing hitam,pdhl kambing hitam ddpn mata mrk sndiri
*sambil lirik grombolan sam*** sang jenglot alay aka panboy h*** dgawangi jaos,roy,qwerty dkk
ane lupa tadi,,,,, seharusnya ane beli permen,,, biar fbh nggak mewek lagi,,,
asoy…..
http://mariodevan.wordpress.com/2012/10/22/test-ride-new-jupiter-z1/
@sableng
elu bilang fby terorganisir, wah gue sbg fby smart gil@ merek n penyembah garpu karat gak terima tuh bro..
coba tanya sama yg bilang sesat, bener gak ada fatwa sesat kalo komen berseberangan sama fbh?
@tiger
yang penting gak munapikun…
@mpaja
pagi om…
Terlihat muka Shuhei hampir senyum-senyum..eh ternyata Lorenzo ndak jadi ndlozoor…
ikutan FBH ah
seandainya balap lanjut dan pedrosa jatuh lalu ditabrak hohe sama stoner , lalu koit kaya alm.simonceli , kira2 para FBH/kutanger’s/penyembah merek honda mau komen apa ???????
boleh kan bikin seandainya versi lain
@Beat
ya kalo begitu berarti salah Lorenzo bukan Stoner atau Pedrosa.
Pokoknya kalo Honda kalah ama Yamaha di MotoGP itu salah Yamaha dan Yamaha bermain curang, Niru gearbox nya Honda.
titik.
@qwerty
pokoknya yang dulunya fbh.. sekarang non fbh…
namanya murtad……
apa nggak gila tuh…….
kalo konsumen sampe sgtunya belain merek bilang orang sesat..
klo anda tidak kuat “lambaikan tangan ke kamera
http://www.ujinyali.com
@peyek
dikiranya ada fatwanya bro, kalo non fbh n eks fbh itu sesat n murtad.
gokil!
@peyek
pabrikan itu menjadi sebuah agama…

disembah dan tidak boleh dipersalahkan…
KONTROVERSIAL
iya nih fby memang tukangpasir… eh.. terorgansir…
sebab komen2 nya sangat menyiksa fbh…..
kalo nggak percaya.. bisa murtad kata fbh…..
dari awal pas liat garis putih di ban belakang lorenzo saya yakin lorenzo pasti berpikir hujan reda dan lintasan mengering ternyata malah makin hujan lorenzo blunder
http://panjidananjaya.wordpress.com/2012/10/22/vixion-dohc-bro/
KAWASAKI SAMA BAJAJ MANA NEH? Yang katanya motornya Kentjang2, kok ngga ada di 5 besar MOTOGP?
Setelah membaca artikel serta komentar dari awal sampai akhir maka saya membuat kesimpulan pribadi soal kontroversi lambaian maut lorencong & hubungannya dengan red flag serta imbasnya bagi fihak yang pro / kontra dengan hal ini…:
1. Penjunjung sportifitas balap menginginkan balap terus dilanjutkan meski apapun yang terjadi, ini untuk membuktikan bahwa mental pembalap benar2 harus siap dalam kondisi apapun, dengan resiko apapun, bukan hanya dnf tapi mati di limtasan sirkuit pun harus rela demi kehormatan.
2. Pihak yang mendukung safety menganggap balapan memang harus dihentikan sebab cuaca makin buruk serta membahayakan keselamatan pembalap, red flag bukan semata atas permintaan lorencong, tapi memang keputusan yang diambil penyelenggara dan itu sebuah keputusan yang tepat.
Mereka sadari atau tidak hal ini akan sangat menguntungkan lorencong sebagai calon jurdun, meski sebenarnya pembalap lain sebenarnya juga diuntungkan (siapa yang bisa memastikan kalau DP & Stoner akan tetap bertahan tanpa terjatuh hingga akhir race dengan keadaan cuaca yang makin buruk seperti itu)
3. Pendukung team honda sangat tidak puas, sebab melihat kondisi motor lorencong yang memang sudah tak memungkinkan untuk terus dipacu dalam kondisi tersebut, keinginan pendukung honda race terus dilanjutkan sambil menantikan saat2 stoner mengovertake lorencong di lap berikutnya, atau paling tidak mereka bisa lega melihat lorencong jatuh atau tewas dilintasan dan kehilangan point (ini intinya) sebab angka2 sangat berarti bagi mereka (poin klasement & prosentase MS)
4. Pendukung yamaha gembira sekali (meski gak sampe koprol sambil bilang wOw) sebab pembalap mereka aman & poin pun aman, meski pembalap yamaha yang lainnya semua dnf, tapi paling tidak peluang pembalap yamaha untuk jurdun masih & makin besar ditangan lorencong. Tentunya ini juga moment bagi mereka untuk menyaksikan betapa galaunya pendukung honda.
4. Non panboy tak perduli apapun, yang penting rame euy, kalo perlu digosok2 biar hati para panboy (pendukung honda) agar makin panas & galau hingga mengeluarkan kata2 kasar, sumpah serapah, caci maki dsb.
Prinsip non panboy honda adalah memancing suasana menjadi hangat, sebab dimata non panboy FBH adalah sasaran empuk (tapi tak se-empuk jok helm-in). Xixixi
Maaf ye sodara-sodara, koment ane kepanjangan..
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ Mas Iwan
@peyek
ente ma grombolan btl2 cengo…ini mslh dunia lah kok dkaitkan ma agama..ga da salahnya konsumen fanatik ma produk honda,krn orang itu ykn,produk yg dbelinya brkualitas…sedang ente ma grombolan hnya koar2 ga tentu arah,honda lovers jg ga prnh menjudge,smua yg non fbh adl MURTAD,justru ente ma grmbolan yg ksh statement tu…maling kok teriak maling!
yang penting aman buat semua
wadaaaaaasssaaaaawwwwwwww…
ane di patil tengki bocor…..
@163. Cah_Angon – Oktober 22, 2012
“Selamat dari nyaris jatuh di tikungan 15 membuat pembalap Yamaha seperti kehilangan kepercayaan diri. Beda dibanding rider lain yang masih ngotot terus melanjutkan balapan, doi memilih memberi sinyal sebagai tanda race tidak layak dilakukan.”
Nyali kelas teri, cari aman.. hhhmmm walaupun jadi juara tapi bukan juara sejati..
===============================
juara karen curang, apa yg bisa dibanggain….???
@206 BC Mania
wkwkwkwkwkwkwk
ente memang layak dapat jempol dah..
pada ngomongin murtad ane jadi kambing hitamnya hahahahha
@ peyek
ati ati yek..wkwkwkwkwk…
halo RC213V fanatik merek
masih matil-matil ??
Apa menariknya sih lihat orang puter-puter di jalan pake motor? Enakan juga nonton film superhero :p
jadi takut komen disini
takut dipatil
*Eehh keceplosan aku
gak cuma lorenzo aja yg angkat tangan, rossi juga.
“Pembalap Ducati ini juga setuju dengan dikibarkannya red flag. “Saya mengangkat tangan di trek lurus juga tapi rupanya bendera merah sudah terlihat ketika motor terasa tergenang di trek lurus itu artinya air begitu banyak dan anda bisa crash setiap waktu, kesalahannya adalah memulai balapan pukul 4 sore, jika kondisi ini terjadi satu jam lebih awal kita bisa menunggu dan mengulang race, 7 lap pendek lagi (bila dilanjutkan) memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi pasti akan lebih menyenangkan bagi para penggemar. “
http://motogpindo.wordpress.com/2012/10/22/rossi-lorenzo-ia-hanya-berdiam/
205. jali – Oktober 22, 2012
KAWASAKI SAMA BAJAJ MANA NEH? Yang katanya motornya Kentjang2, kok ngga ada di 5 besar MOTOGP?
======================
Trio Bajaj Kawasaki KTM tuh … diwakilin ama KTM di moto3..
Mantep banget kan…. 1 ampe 4 dibabat habis… padahal yg berlaga mayoritas Honda
216. bapakeVALKYLA – Oktober 22, 2012
gak cuma lorenzo aja yg angkat tangan, rossi juga.
“Pembalap Ducati ini juga setuju dengan dikibarkannya red flag. “Saya mengangkat tangan di trek lurus juga tapi rupanya bendera merah sudah terlihat ketika motor terasa tergenang di trek lurus itu artinya air begitu banyak dan anda bisa crash setiap waktu, kesalahannya adalah memulai balapan pukul 4 sore, jika kondisi ini terjadi satu jam lebih awal kita bisa menunggu dan mengulang race, 7 lap pendek lagi (bila dilanjutkan) memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi pasti akan lebih menyenangkan bagi para penggemar. “
http://motogpindo.wordpress.com/2012/10/22/rossi-lorenzo-ia-hanya-berdiam/
==========================

Rossi juga curang kalo gitu….
Yg ga curang tuh mesti fokus ke motor ga pake angkat tangan..
Definisi curang dari planet mana ini yaa…
@all
klo emg jolor curang tinggal tggu ja protes resmi pihak hrc yg merasa dirugikan klo g da protes artine wes sesuai regulasi ya g usah ngambek lge, ok . . . .
217. Zizi – Oktober 22, 2012
205. jali – Oktober 22, 2012
KAWASAKI SAMA BAJAJ MANA NEH? Yang katanya motornya Kentjang2, kok ngga ada di 5 besar MOTOGP?
======================
Trio Bajaj Kawasaki KTM tuh … diwakilin ama KTM di moto3..
Mantep banget kan…. 1 ampe 4 dibabat habis… padahal yg berlaga mayoritas Honda
=======================
Mantab gan,
padahal disini lagi bahas motoGP. hadehhhhhhh
@tiger 26
tengki tiger itu berkualitas gak sie? terus lulus uji euro gak yach?
*sorry OOT
@Jali
Suzuki juga gak ada om… padahal katanya Suzuki itu kencang…
@all
tanya ama om bambang gunardi deh yg lebih tau…hehehehe..
oke peace!
lagian gak ada protes dr racer lain ataupun HRC. bener kata bro kho-14…!!
@miko
tetep curang Lorenzo lah… maen aman… Kalo HRC motornya kencang dan stabil… meskipun Hujan tetep rigid..
jadi masalah chatter itu sebetulnya alesan honda kalo keok ama Yamaha…
@jaos
masuk akal om komen ente..,
tp ane te2p merasa fighting spirit para rider era sekarang emang gk ada..,
kenapa ane masi mikir gitu..?era dulu gara2 aksi d lintasan ada rider yg smpe ngajak ribut nyamperin rider laen abis race,,ada yg smpe nyatain perang dg rider laen pula,,tp era skrang trkesan berdalih bahwa motor tunggangannya bla bla bla lah ato klo gk gitu mewek d depan wartawan..,
ane kira hanya vale yg pnya fighting spirit (teringat musim 2009 ketika vale vs jorge) pdhal kan tuh satu tim,,tp d dlm+d luar lintasan ke dua ride smpe sgitunya,,smpe2 paddock pun d pisahin..,
2009 itu dah era sekarang lho om (IMHO)
206. BC-Mania – Oktober 22, 2012
Setelah membaca artikel serta komentar dari awal sampai akhir maka saya membuat kesimpulan pribadi soal kontroversi lambaian maut lorencong & hubungannya dengan red flag serta imbasnya bagi fihak yang pro / kontra dengan hal ini…:
1. Penjunjung sportifitas balap menginginkan balap terus dilanjutkan meski apapun yang terjadi, ini untuk membuktikan bahwa mental pembalap benar2 harus siap dalam kondisi apapun, dengan resiko apapun, bukan hanya dnf tapi mati di limtasan sirkuit pun harus rela demi kehormatan.
2. Pihak yang mendukung safety menganggap balapan memang harus dihentikan sebab cuaca makin buruk serta membahayakan keselamatan pembalap, red flag bukan semata atas permintaan lorencong, tapi memang keputusan yang diambil penyelenggara dan itu sebuah keputusan yang tepat.
Mereka sadari atau tidak hal ini akan sangat menguntungkan lorencong sebagai calon jurdun, meski sebenarnya pembalap lain sebenarnya juga diuntungkan (siapa yang bisa memastikan kalau DP & Stoner akan tetap bertahan tanpa terjatuh hingga akhir race dengan keadaan cuaca yang makin buruk seperti itu)
3. Pendukung team honda sangat tidak puas, sebab melihat kondisi motor lorencong yang memang sudah tak memungkinkan untuk terus dipacu dalam kondisi tersebut, keinginan pendukung honda race terus dilanjutkan sambil menantikan saat2 stoner mengovertake lorencong di lap berikutnya, atau paling tidak mereka bisa lega melihat lorencong jatuh atau tewas dilintasan dan kehilangan point (ini intinya) sebab angka2 sangat berarti bagi mereka (poin klasement & prosentase MS)
4. Pendukung yamaha gembira sekali (meski gak sampe koprol sambil bilang wOw) sebab pembalap mereka aman & poin pun aman, meski pembalap yamaha yang lainnya semua dnf, tapi paling tidak peluang pembalap yamaha untuk jurdun masih & makin besar ditangan lorencong. Tentunya ini juga moment bagi mereka untuk menyaksikan betapa galaunya pendukung honda.
4. Non panboy tak perduli apapun, yang penting rame euy, kalo perlu digosok2 biar hati para panboy (pendukung honda) agar makin panas & galau hingga mengeluarkan kata2 kasar, sumpah serapah, caci maki dsb.
Prinsip non panboy honda adalah memancing suasana menjadi hangat, sebab dimata non panboy FBH adalah sasaran empuk (tapi tak se-empuk jok helm-in). Xixixi
Maaf ye sodara-sodara, koment ane kepanjangan..
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ Mas Iwan
======================================================
emang lebih enak godain FBH
ngambeknya cepet
@BC-Mania
perkenalkan saya Roy, nomor Agent X41822N.
dari divisi AK 2nd, brigade AK 101st, 2nd Batalion, E Company.
Dari AK Corps, AK 01 Black Ops.
*AK = Anti Kutangers
“The enemies of the Kutangers were everywhere and the AK Black Ops were the best line against them. It was all Roy ever thought about.”
– Roy –
@miko
fbh mana mau tau bro, dmi menang tanpa acuhkan keselamatan tuh emg dimiliki hrc kyknya, katoh tewas, simonceli tewas hayo motor apa?
@roy,
jiah berarti hrc cm pinter ngeles doank klo kalah
228. kho-14 – Oktober 22, 2012
@miko
fbh mana mau tau bro, dmi menang tanpa acuhkan keselamatan tuh emg dimiliki hrc kyknya, katoh tewas, simonceli tewas hayo motor apa?
————————————————-
motor eks sembahan ane dulu heheheehehe…motor tomizawa-san juga nggendong mesin CBR
itulah kenapa AHM gencar safety riding (ngilangin kesan motor pencabut nyawa)…kikikikikikik…
@roy
klo ente tnya gt,trus napa rx king ga mau produksi lg…pdhl ente koar2 klo 2tak irit ma ga berasap?trus mnrt ente hasil emisi 2tak bebas asap?ingat,cong?2tak dlm pembakaranny lngsung pke oli samping yg jelas2 pembkaran oli ttp menimbulkan asap wlo itu tipis….rengekan anak mama,ma,2tak aq mau 2tak
@roy kewut
cong,klo tiger ga lulus euro tp napa kok msh produksi?
*rengekan anak mama yg manja…ma,aq mau dbeliin 2tak,enak 2tak ntar klo aq lapar aq bs mkn asap ma temen koplak aq si miko congor
JL ROSSI tetap yg terbaik.
memang pantas diberhentikan, hujannya deras puol, ampe merembes ke layar TV ane haha…
mana ada kawasaki suzuki di MGP yg keren ? Haha pa ngaco klo d dunia nyata aja pda belagu tu FU ban alay cba pke ban gambot tu FU kesalip ma bebek 110cc hahahaha.
Beat Iklan Ngibul !!! pada Oktober
22, 2012 pada 10:04 AM
@206 BC Mania
wkwkwkwkwkwkwk
ente memang layak dapat jempol
dah..
###########,,,
wkwkwk gua harus bilang wow nich.
ada yg kurang om.
siapapun yg kontra thd lorenzo adlah FBH. kalo perlu tanya fb smart
@tiger 26
isu pelarangan 2 tak yang menghentikan produksi RX King. Gw inget waktu ke daerah jakpus… di tilang polkis dengan alasan 2 tak gak boleh beredar.
Pertanyaan gw buat ente,… Tiger ente lulus uji euro 1,2 dan 3 gak?
gitu aja sie,…
Fair play aja bro … tetapi harusnya lorenzo juga ga perlu ngangkat tangannya agar kejadiannya ga seperti ini ….
Fair play aja walau pun FBH …
JL 46
@roy
hahaha….tuhkhan,ente manja sich lg-an 2tak jadul msh nekat dbw,cb klo ga neko2,aman khan…duit aman hatipun senang…mslh tiger ane,jelas mnrt ane lolos euro 1,2-5..standar amerika selatan jg ada,khan ktnya dr brazil….but its not my problem,coz tiger is more than bike but my family
@tiger 26
mana info link kalo tiger ente lulus uji euro 1,2 ampe 5.
@roy
tu mnrt ana lho ya,lain tu i dont care
@tiger26
u speak non sense…
MESTI RUAME…
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/08/motogp-berpengaruh-terhadap-penjualan.html
memang lucu banget….
lah apa gunanya kecerdasan dalam memilih Ban dan begitu banyak macam pilihan ban… kalo satu pembalap yg lagi salah pilih ban bisa menghentikan balapan….
jadi termasuk licik juga ya mas Lorenzo ini….
halah….apa susahnya ngakuin JL lebih beruntung……ga ada ruginya ko
Rossi tahun depan ke yamaha sedangkan skaran Lorenzo masih tangguh itupun HONDA masih kesulitan,,, pa jadinya tahun depan yach
GUE AKUIN EMANG LORENZO HOKKY wkakakakakak
smoga aja penutupan philiph island lorenzo gak nyicip podium, (bukan ane berharap yg kagak2)
1. daped
2. sotoyner
3. rossa
4. cruthcroot
5. hohe
stoner menang 5kali
pedrosa menang 6kali
total honda menang 11kali
lorenzo yamaha menang cuma 6kali
hanya satu kata yamaha “lemoooot”
bener tuh trik “lambaian”lorenzo nutupi lemotnya yamaha
PECUNDANG ………..
(siapa yang bisa
memastikan kalau DP & Stoner akan
tetap bertahan tanpa terjatuh hingga
akhir race dengan keadaan cuaca yang
makin buruk seperti itu)
gak ada yg bisa mastiin, tp ini yg pasti,
Today was a difficult race
because we chose the soft rear
tyre. Conditions were not so wet
so I pushed at the beginning to
create a big advantage I could
administrate, but when it rained
a lot I had no tyre and I was
struggling even more than them
[Pedrosa and Casey Stoner]. On
the last lap I nearly crashed, I
was very lucky. One zero here
and the championship would
have been much more difficult,
but second is good.”
hohe aja bilang very lucky,
safety first brooo…inget kato n simonceli meninggal pake motor apa
gw berharap di philip Island, Lorenzo juara 1, dan dapet gak nyicip podium biar tambah rame. minimal posisi 5 lah…
Kurang Seru kemarin krna harus Red Flag..
Sungguh sangat beruntung itu si Lore.. >_<"!
Tapi sayangnya keberuntunganmu bukan keberuntungan buat Pedrosa..
Kalo balap diterusin, yakin deh tuh lore bakal jatuh dan ga lanjut balap.. kalo gitu kan pedrosa jadi mangkin bsa ngejar poinnya si lore dan smakin dekat dgn juara dunia..
Hmmmmm….
Tapi gpp deh.. balapan masih ada.. dan kans pedrosa dan tim Honda Repsolnya buat juara dunia masih sangat terbuka lebar.. *ting