Lorenzo dan Simoncelli dlosor. Stoner tak terkejar…!!

23
11

Balapan Silverstones semakin membuktikan bahwa Honda sedang pada puncaknya. Dengan sukses HRC menempatkaan kedua pembalapnya pada posisi podium satu dan dua….

Race berlangsung dalam kondisi basah. Start pertama, Lorenzo nyodok kedepan. Tapi baru 2 laps leading, Stoner sudah berhasil mendahului Lorenzo. Wis bisa ditebak mzbro..sikanguru ngacir tidak terkejar hingga akhir lap. Praktis hanya Dovi, Lorenzo dan Simoncelli yang bertarung memperebutkan posisi dua. Sayang…superioritas RVC212v versi 2011 membuat Lorenzo terlalu memaksakan diri untuk nyalip Dovi, hasilnya malah dlosor diaspal. Tinggal Simoncelli yang bernafsu meraih podium dua. Beberapa kali sikribo melakukan manuver guna mendahului Dovi. Tapi berkat rapinya siItalia plus kemampuan late brake distraight,  akhirnya Simoncelli malah kehilangan grip ban depan. Hilang sudah kesempatan didepan mata. Miris…..tapi yang lebih nyesek adalah tim Yamaha. Sebab kedua pembalapnya Ben Spies serta Lorenzo tidak mendapatkan poin sama sekali gara-gara terjatuh. Gimana dengan Rossi??…

Cukup lumayan. Walau start ke13, The Doctor berhasil meraih posisi 6. Dengan pencapaian ini klasemen sementara Rossi menempati posisi 4 alias naik satu tingkat dari sebelumnya. Hasil cemerlang juga ditorehkan oleh Edward dan Hayden.  Berkat Collin Edward Yamaha tidak terlalu kecewa. Walau hanya tim satelit, Edward mampu menjadi pelipur lara buat pabrikan Garputala dengan meraih podium tiga. Yo wis monggo diintip aja hasil akhir 10 besar balapan Motogp Silverstone Inggris…..(iwb)

Hasil akhir :

1. Stoner

2. Dovizioso

3. Collin Edward

4. Hayden

5. Bautista

6. Rossi

7. Abraham

8. Elias

9. Aoyama

10. Capirossi

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

23 COMMENTS

  1. @ Koplax
    Bener…rapi mzbro. Nggak grogi walau ditekan habis
    @ Benny
    Wah….untung saya bisa ngelihat. Stoner senyum sumringah. HRC pesta tenan!! record pertama era 800cc nih Honda bisa menempatkan pembalapnya podium 1,2

    Administrator
  2. Rear brake lorenzo yang bikin motornya slip dan terjatuh. kalau simoncelli mungkin karena rambutnya yg bikin gatel kena ke hidung lalu akhirnya bikin slip gak jelas.

Leave a Reply