Rossi berniat hijrah keSuperbike???…

11

Motogp adalah ajang balap yang menguras stamina. Bukan karena lainnya tidak, namun balap roda dua inilah yang menjadi tolak ukur top-level sebuah motor ataupun skill rider. Dan…biasanya seiring berjalannya umur maka kompetisi melawan pembalap muda akan makin berat. Hal tersebut disadari oleh Rossi sehingga terlontar pernyataan bahwa kedepan akan pindah keSuperbike….

Tapi jangan terkecoh dulu mzbro sebab rencana hanya sebatas wacana pasca pensiun dari dunia Motogp nantinya. Seperti dilansir Crash, The Doctor mengatakan, “In a few years, when I’m older, I could even race in Superbikes with Ducati,” ungkap Rossi ketika diwawancarai Reuters. Menurut pendapat para pemerhati otomotif, rencana merupakan langkah brilian ketimbang Rossi harus banting stir keF1 atau Rally. Sebab bermodal skill  serta pengalaman yang ada, doi bisa saja mendulang sukses seperti mantan rivalnya…siBiaggi. Wihhh….bakal terulang lagi dong rivalitas panas keduanya. Sang Italiano vs Italiano juga. Kini setidaknya para fans Rossi tidak akan kuatir dengan pendeknya masa The Doctor berkecimpung didunia racing. Soale habis Motogp…..lanjut ke Superbike!!! (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • joker

    jiahh, naklukin desmo aja belum bisa, kok mau hijrah.
    Tantangan desmo begitu menggoda.

  • anton nugroho

    minyak tanah!!! pertamax mahal

  • bintang

    premium juga mahal

  • anton nugroho

    rossi pindah dari honda ke yamaha trus ke ducati, boyongan sama burgess sang mekanik. pengen liat rossi tanpa burgess. yang hebat rossi atau mekaniknya? gak adil kalo rossi dipuja-puja, tapi pada gak tau siapa mekaniknya.

  • roby

    wah2 bsa2 rating motogp turun nih krna gk ada rossi

  • wah komenku susah Masuk..
    Btw, Maz Rossi dah Tua BRO.. Lha wong udah seumuran Saya jee..

  • hyde

    rating wsbk akan naik 😀

  • Maz rossi udah di gerogoti usia kali ya..
    Sehingga performnya sudah gak bisa maxi lagi,, maklum lebih tua 2 bulan dengan Saya..
    Udah, jadi petani Spageti aja Maz Rossinya..

    PISS..

  • hmm..saran ane mendingan jualan bekicot italia aja… :mrgreen:

  • nada

    waaaaaaaaaaauu…..
    kirain mau coba pake suzuki dulu…..?

  • @ Mz Bro lingga
    Huussht Saru Mz, lagian di itali ga ada Bekicot Bro..
    Hehehehehe..