Rossi jajal Ducati 1198. Bahunya masih sakit bro..!!!

13

Mengasah kembali feeling membalap sekaligus menguji bahunya yang baru dioperasi, maka Rossi melakukan test diMisano Italia. Ducati 1198lah yang dipilih sebab karakter Superbike disinyalir mirip dengan sang Desmosedici….

Setelah 25 kali putaran lap, Rossi mengatakan,”…Hari ini aku telah melakukan 25 kali putaran menggunakan Superbike 1198, merupakan salah satu motor bersejarah Ducati: cantik dan kencang. Aku menyukainya!. Trek lebih kurang sesuai keinginan. Tapi sayang bahuku masih terasa sakit, khususnya ketika mengerem, sisi depan bagian bekas jahitan tendon. Sebenarnya pergerakan cukup stabil, serta daya tahan tidak terlalu buruk, tapi selebihnya adalah rasa sakit yang luar biasa dan lemah. Kita berharap beberapa hari kedepan semua bakal membaik sebelum test diMalaysia. Sekalinya disana, kita akan bekerja pada posisi riding supaya cocok disegala situasi serta mengumpulkan data informasi siDesmosedici sebanyak-banyaknya.” pungkasnya….

Kondisi Rossi yang tidak kunjung membaik dikuatirkan akan menjadi penghambat kiprahnya diDucati. Sebab jika sejak awal musim The Doctor tidak langsung merangsek pada posisi top rider…..disinyalir hanya bakal menjadi penonton kedua pembalap kencang macam Lorenzo serta Stoner. Hhhmmm…..kepriye iki. Nggak canggih sih. Coba bawa keTasikmalaya buat disangkal puntung…pasti nggak usah nunggu lama-lama buat sembuh. Nggak mau konsultasi sih…..halah (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Angga

    Msih dapat podium kah?

    Iya, tadi pagi udah liat juga di motogp.com. Mudah2an cepet sembuh deh. Ga asik motogp tanpa duel ala rossi.
    Btw, ga usah dibawa ke tasik mas bro, di belakang citos juga ada. Atau dibawa ke buru singa di jakarta timur aja, dijamin tokcer 😀

  • Rossiiiiiiiiii….. Ayo kamu bisaaaaaa….

    Halah… Lebayyyy.com

    PISS…..

  • iwanbanaran

    @ ANgga
    OOooo diJakarta juga ada to mzbro baru tahu…
    @ Hourex
    Mzbro…ditunggu ya kopiah sipaijo. Jadi nggak enak nih saya :mrgreen:. Emang kebangetan nih Kawasaki…mosok diJKT aja jug kudu inden sebulan lebih. Capek deh

  • @Mz Iwan
    santai saja Mz.. Kondisi seperti Ini sudah ada dalam bayangan saya dari sebelum memutuskan untuk meminang sipaIJO kok Mz..
    Yang jelas sekarang sipaIJO udah lama beropraasi secara normal,,,,,,,, walo tanpa cover haedlampnya….

    PISS….

  • Angga

    hahaha… ya ngga semistik sangkal putung jg mas bro, cuma di jakarta kan juga banyak dukun patah. Setau saya yang ngetop itu yang di belakang citos, sama guru singa di kelender.

  • Liljohn

    Tes di sepang kpn? Disiarkan di stasiun tv mana? Jam brp? Tlg pajangin disini artikelnya masbro klo udah tahu.

  • @Liljohn
    Kayanya suram masbro tes disiarin di tv lokal. CMIIW. Apalagi rossi udah bukan milik yamaha. Secara tv lokal kita nyiarin motogpnya disponsorin ama yamaha. Walopun sering banget komentatornya dari joki ducati 😀

  • iwanbanaran

    @ Hourex
    Syukurlah kalau begitu mzbro…legowo tuh bikin hati sehat 😆
    @ Angga
    Yup…Jakarta sudah banyak makan Pizza bro makanya mistiknya sedikit luntur ketimbang tabib daerah wkwkwkwk….
    @ Liljohn
    Tes Sepang tanggal 1 – 3 Feb. Cuma sejauh ini tidak ada konfirmasi TV lokal bakal nyiarin. Tipisss mzbro. Paling TV kabel..biasanya Europort

  • redlight

    tes emang gak disiarin, tapi racenya sampe 2014 masih dipegang hak siarnya ama tv biru

  • Biker 46

    Liat aja di tv starsport atau espn pasti ada,

  • th3rotor

    go rossi best for you….

  • rio

    rossinya 1 pendukungnya banyak

  • first!