Akhirnya Yamaha membolehkan Rossi test Ducati..!!

17
14

Setelah gonjang-ganjing tidak jelas akan status ijin Rossi untuk test Ducati, kini diperoleh kepastian bahwa The Doctor diperbolehkan melakukannya pasca Valencia. Hhmmmm akhirnya……

Semua ini tidak lepas dari peran dan kebijakan  dari Masao Furusawa. Atas ijin ini Rossi menyatakan terima kasih sehingga bisa menutup memorinya diYamaha secara positif. Test sendiri rencana akan dilakukan pada tanggal 9 – 10 November 2010. Keputusan Yamaha ini sebenarnya cukup mengejutkan mengingat  sebelumnya sinyal dari pihak Yamaha menyatakan sebaliknya. Bahkan Ducati sendiri sudah takut jika pabrikan garputala benar-benar tidak memperbolehkan The Doctor. Seperti yang diungkapkan oleh bos Ducati Vittoriano Guareschi dibologna satu hari sebelum Phillip Island race berlangsung ” Possibility Yamaha mengijinkan Rossi untuk test Ducati hanya 20%”. Namun dengan early decision dari tim merah  memperbolehkan Stoner melakukan test motor Honda sedikit tidaknya memang membikin beban psikologis untuk Yamaha jika benar mereka menolaknya. Seperti yang Rossi bilang  “Aku telah berbicara dengan Furusawa. Dia memberikan aku ijin untuk melakukan test Ducati diValencia nanti. Yamaha menghargai apa yang telah aku lakukan buat mereka.” ungkap Rossi diGpone. So….ternyata Masao Furusawa cukup bijaksana. Kabarnya pada test nanti Ducati akan menawarkan dua sistem engine sekaligus ” Big-Bang” serta “Screamer”. Disini keputusan akan diserahkan keRossi mana yang terbaik.  Kita tunggu saja kedepannya…(iw/19/10/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

17 COMMENTS

  1. @Bro damhar
    sori Bro, mumpung harga lagi naik..
    @Bro Iwan
    waah.. Ga tau mimpi apa ni.. Pas apdit pas ada artkel baru..

    Rossi.. go go go gooo..
    Tp tetep ngefan Daped

  2. @cak wan
    Nggak berani mas, moso Ninjanya bro hourex dilawan motor tanpa gigi, nggak bisa bales gigit mas !

    oot, temen kantor tadi nanya perbandingan P135 vs sport sekelasnya (MP atau vixion), ada referensi mas?

  3. @ Damhar
    Sport sekelasnya??…Nih hebatnya Pulsar 135. Komparasi musuhnya nggak nanggung2 yaitu motor 150cc. Edan euyyy…Btw kelistrikan diPulsar 135 sekrng sdh nggak ada masalah koq bro. Jd jngn kuatir.Trs pernah nyoba sendiri larinya emang garang untuk ukuran kubikasi 135cc.Gimana tarikannya dengan Vixion/new megapro?? mirip2 bro. Klo kalahpun paling beda dikit. Soale pakai feeling aja. Kesimpulan jangan ragu buat nebus tuh motor klo soal lari. Irit lagi…(halah..koq jd marketing yah xixixi)

  4. @Bro Iwan
    Mas Ben Spies jik kesasar-sasar golek dalan jurusan Palensia Bro..
    (lagi Bingung milih ninja yg cm 122,5 kg 28 ps ato P180 yg 147 kg 16 ps)

    *sedang kan M1 cuma 148 kg 200ps
    kwkwkwkw.. PISS

  5. @iwanbanaran
    hadir mas bro…
    Ada yg kangen juga sama saya…
    Cikikikik…:D
    >>kemaren lagi diem di pinggir jalan..ada P135 lewat..
    Asli cakep..suaranya halus pula..
    @hourex
    gokil gak tuh P180 cm beda 1 kg sama M1..
    Hahaha…

  6. @spies
    hah? selisih 1 kg ? …. cewek tomboypun bakalan mikir kl mau nyemplak P180.
    coba kl pulsar ninggalin khas india & lebih indonesian yakin pasarnya akan lebih besar, coz skr ini rata2 msh belum ngeh sm model2 pulsar cmiiw

  7. @^^
    Mas Bro iwanbanaran lg mau bikin artikel bedasarkan imel yg di terimanya dr dari kawannya yg di sebrang sana Bro..

    *siap 2 ngantongi Pretamaxxxnya ahh

  8. @ Spies
    Betul bro, lagi sibuk ngarit buat wedus dirumah. Pada kelaparan soale xixixixi….
    @ Hourex
    Imel opo to bro. Lawong mbokku ngamuk2 sabendino koq internetan trs. Dikongkon ngarit. Dadi sedino ngurusi ingon2 wkwkwkwk….

Leave a Reply