Repsol berantem sama HRC gara-gara Livio Suppo!!

6

Siapa yang tidak kenal Repsol, pabrik oli dari Spanyol ini merupakan sponsor terloyal terhadap Honda Racing. Tercatat sejak era NSR500 Repsol sudah menjadi pabrikan oli yang selalu mensupport Honda dari segi financial dalam kancah Motogp. Tapi siapa menyangka gara-gara Livio Suppo kini Repsol ngambek ke HRC hingga perpanjangan kontrak yang ke17 diulur-ulur tanpa ada kesepakatan….

Hal ini diungkapkan oleh Pedrosa ke MCN. Suppo pendatang baru diHRC tim dari Ducati ini sepertinya kurang disukai oleh Repsol. Parahnya pihak HRC malah berang atas tidak setujunya Repsol atas keputusan HRC manajemen dengan menyatakan bahwa Repsol tidak punya hak apapun dalam mengintervensi segala keputusan HRC. Perang dingin ini mau nggak mau membikin gerah Pedrosa dengan menyatakan pentingnya menjaga keharmonisan keduanya yang telah terjalin puluhan tahun. Livio Suppo yang tahun depan merekrut Stoner disinyalir akan merombak sistem yang telah ada dalam tubuh HRC. Posisinya sebagai Sport Director memang memungkinkan untuk melakukannya. Apalagi ternyata Pedrosa serta Puig (manajer Pedrosa) sebenarnya tidak setuju atas perekrutan Suppo dalam tubuh HRC yang dimulai pada tahun 2010 ini. Seperti komentarnya pada MCN “I don’t know how he (Suppo) works and I don’t know him. This structure right now is working quite well now and I think it will be difficult to make it better. I don’t see how we should change things when they are working. It is so hard to get things working well and you have to work a lot to get things correct and suddenly when it is correct everybody wants to change,”…..Lebih kurangnya seperti ini ,….”Aku tidak tahu bagaimana kerjanya (Suppo) dan aku kurang kenal dia. Struktur organisasi sekarang sudah lumayan bekerja bagus dan aku rasa akan sulit untuk membuatnya lebih baik. Aku melihat tidak ada perlunya mengganti sesuatu yang sudah berkerja baik.  Susah membuat sesuatu bekerja baik karena anda harus bekerja keras untuk mewujudkannya, namun ketika semuanya sudah benar tiba-tiba seseorang datang ingin merubah semuanya.”…sindirnya. Jika Repsol sakit hati dan hengkang dari HRC, ini merupakan sejarah baru mengingat HRC sudah identik dengan kelir Repsol selama 16 tahun. Ya nggak bro…..(iw/23/09/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • daris

    menurut gw emang repsol terlalu ikut campur dalam team

  • gempil

    Maklum juga sih repsol begitu bro. Gimanapun besar jasanya buat HRC. btw napa ya mereka krng suka Suppo?

  • lekdjie

    krn suppo org italy kali ya?denger2 spaniard ndak bgtu suka italiano..

  • yoezman

    mungkin nggak ya repsol hengkang ke yamaha.. trs ntar nama timnya jd repsol yamaha,tp kok berasa aneh gt ya

  • engine9

    gw lbh setuju jd Redbull Honda aj deh.. hahahaha

  • rachmad

    …..denger2 sich,……kyax red bull telah menyiapkan dana yg cukup besar untuk segera mengakuisisi HRC….disebabkan….HRC..telah menjadi tim incaran mereka sejak lama..namun karena HRC ampe sekarang masih terikat kontrak dengan repsol spain……itu juga berkat kecerdikan bisnis dari managing sport HRC hanyar,Livio Suppo….jdi musim depan kyax dani pedrosa & repsol spain musti bersiap2..mencari tim baru….dan sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau boz HRC ,Shuei Nakamoto…kurang begitu tertarik lagi dengan penampilan Dani Pedrosa yg sedari awal di datangkan,belum sekali pun mempersembahkan gelar title MotogpWorld Championship & Motogp Construcsion Championship…….