Jurus rahasia menaklukkan Rossi menurut Mike Doohan…

6

Tak bisa disangkal bahwa jawara Motogp tetap valentino Rossi. Walau tahun 2010 ini bisa dibilang jeblok prestasi The Doctor, namun banyak yang mengatakan  itu hanya faktor ketidak beruntungan belaka. Banyak orang mengatakan Rossi sudah akan habisnya masanya, namun Mike Doohan, pembalap legendaris mantan penunggang Honda NSR 500 berkata lain. Rossi masih bakal bisa menjadi pengganjal Honda ataupun Yamaha dalam mempertahankan Juara dunia kedepan. Namun kedigdayaan Rossi ada kemungkinan cepat pudar jika kedua pabrikan Jepang tersebut mau mempertimbangkan jurus jitu darinya……

Bukan main kemenyan ataupun ataupun dukun tentunya….menurut pembalap Aussie ini dalam mengganjal laju prestasi Rossi adalah memisahkan kombinasi antara Valentino dan Burgess plus kru-kru dibelakangnya. Tak bisa diingkari bahwa mekanik gaek Australia ini merupakan sosok tiada banding dalam hal menterjemahkan keinginan rider buat tunggangannya. Ditambah skill membalap yang dipunyai Rossi….wis paket komplit pokoke. Seperti yang dikatakan Doohan pada MCN ” Mereka adalah tim luar biasa. Burgess akan membantu Rossi sejak awal. Tiada diragukan mereka tidak akan mau lepas dari ikatan yang telah terjalin. Dia telah mampu mengubah mesin bersama seluruh krunya. Mereka tahu bagaimana menginterpretasikan apapun yang Rossi katakan. Para kru tersebut sudah tahu betul ibaratnya  kalau alis diangkat apa artinya. Jika aku berada disisi Yamaha ataupun Honda, aku akan menawarkan Burgess dan krunya sesuatu supaya mereka bisa lepas hubungan dalam operasi ini. Yang kau butuhkan adalah memisahkan kombinasi tersebut…..,” pungkas Doohan menginformasikan jurus rahasianya dalam menjegal Rossi.

Sebegitu bernilainya Burgess dimata para pengamat Motogp tentang keberhasilan Rossi diDucati. Sehingga menurut Doohan, Honda ataupun Yamaha harus konsentrasi dalam memisahkan mitra kerjasama antara Rossi dan Burgess kalau tidak sulit prestasi The Doctor akan betul-betul dihabisi.  Apakah ini tandanya Rossi tidak bakal sendirian diDucati alias Burgess dan kru akan ikut juga bersama The Doctor dipanji-panji Desmosedici..?? Semoga seperti itu. Kita tunggu aja kabar selanjutnya…..(iw/16/09/2010)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • pertamax!
    Kita lihat apa yang akan terjadi

  • bonex_80

    Nggak bakalan dah siBurgess ninggalin Rossi….

  • damhar

    ibarat batman dan robin..
    atau shinta dan jojo…

  • iwanbanaran

    @ Damhar
    Betul bro….saya tambah satu lagi, kyk romeo dan juliet. Sdh seperti satu senyawa….

  • Ponidi

    Walah ngganthenge rek, rek si doohan ini.
    Rossi ato doohan boleh memakai mahkota di kepalanya, tapi juara sejati sebenarnya adl. burgess

  • shasta

    si Doohan bisa ngomong karena dia tau siapa Burgess sebenarnya.
    Karena sebelum Rossi juara Doohan udah jadi juara duluan bersama mekanik Burgess.