Home / Otomotif / Sssttttt, AHM berlakukan Red Zone besok !! Persiapan Vario 160 4 katup ????
Otomotif

Sssttttt, AHM berlakukan Red Zone besok !! Persiapan Vario 160 4 katup ????

Iwanbanaran

Oleh

Iwanbanaran

Publisher & Editor • sejak 2009

Baca 3 menit
Sssttttt, AHM berlakukan Red Zone besok !! Persiapan Vario 160 4 katup ????
Sssttttt, AHM berlakukan Red Zone besok !! Persiapan Vario 160 4 katup ???? — Foto: Iwanbanaran

Poin Penting

  • Iwanbanaran.com – Cakkkk……ediann tenan luar biasa emang ilmu njengking mlumah murep dikombinasikan support sampeyan yang juozz gandozz tenan.
  • Lhaaa piyee pakdee…disaat IWB sedang menikmati hari pertama puasa yang begitu membuat badan lemas karena harus adaptasi (wkwkwk), dilalah ilmu IWB malah nyantol pada aktifitas misterius Astra Honda Motor yang diam-diam memberlakukan red Zone di pabrik mereka.

Iwanbanaran.com – Cakkkk……ediann tenan luar biasa emang ilmu njengking mlumah murep dikombinasikan support sampeyan yang juozz gandozz tenan. Lhaaa piyee pakdee…disaat IWB sedang menikmati hari pertama puasa yang begitu membuat badan lemas karena harus adaptasi (wkwkwk), dilalah ilmu IWB malah nyantol pada aktifitas misterius Astra Honda Motor yang diam-diam memberlakukan red Zone di pabrik mereka. Yang mencurigakan cak…red zone ini ternyata bersinggungan dengan sebuah kode project baru. Kode project yang menyeret kita pada satu produk terbaru…..Apakah Vario 160 4 katup ????

Perkemarin IWB berhasil membongkar aktifitas mencurigakan dari pabrik AHM di Cikarang. Catet cak….isunya di Cikarang. Red Zone ini artinya adalah zona merah yang biasanya merupakan persiapan akan adanya produk baru yang memasuki masa masspro. Jadi bukan lagi trial karena dari level yang IWB endus masuk kategori super red zone, jadi nggak hanya red zone biasa. Nah, dari investigasi cak…..super red zone ini diberlakukan hanya dalam waktu yang cukup pendek yakni dari tanggal 14 hingga 16 April 2021. Hhmm…iki yang membuat bingung sebab jika bener-bener all new produk biasanya lebih dari itu…

Berbekal dari sana IWB coba intensifkan investigasi, dan dilalah IWB digiring pada satu kode project yang bener-bener fresh yakni K2V. Sik-sik…bukannya K2V sudah pernah IWB bahas diartikel masa lalu?

Advertisement

Iklan Iwanbanaran

Betul cak…saat itu IWB hanya mendapatkan sedikit kode project dengan awalan K2. Namun belakangnya masih sangat samar serta sulit ditembus. Dari komposisi Project inilah IWB diseret pada satu kesimpulan bahwa sepertinya K2 merupakan generasi terbaru Vario. Lhoo kok ora nyantol sama Vario ya cak mengingat Vario 150 mengusung kode project K59J sementara Vario 125 adalah K60R. Apakah ini artinya merupakan produk all New ? Waktu itu IWB katakan belum tahu apakah ini Vario 125/150? Jikapun benar diduga akan lahir pada semester pertama. Dan kini IWB mulai paham arahnya ternyata bukan Vario 160 4 katup. Lhoo IWB pede ?

Karena red zone diberlakukan pada project dengan kode K2VF yang diduga merupakan kode pengganti K60. Catat cak, dari terawangan terbaru kode K2 dulu ternyata memiliki buntut VF dengan kata lain jika digabung adalah K2VF. Karena merupakan kode pengganti K60 (terawangannya demikian) maka IWB cukup yakin K2VF adalah New Vario 125. Lhoo kenapa kodenya baru banget ? beda dengan sebelumnya ? IWB nggak paham kenapa demikian namun dari investigasi berdasarkan ilmu lampah lumpuh IWB diseret pada satu kesimpulan sementara red zone hanyalah persiapan untuk masspro new color Vario 125 versi 2021. Hahhh serius hanya warna ???

Kuwi terawangan IWB, bener nggaknya jelas belum tahu namanya wae terawangan cak. So…untuk membuktikan mari kita tunggu saja dalam beberapa hari atau minggu kedepan apakah akan ada warna baru Vario 125 ? jika bener rilis berarti tebakan IWB ini benar. Terus piyeee dengan Vario 160 4 katup?? sabarrrrr cakkk, pasti hadir tapi tidak dalam waktu dekat. Lhaaa baru kemarin PCX160 lahir mosok langsung dihantam Vario 160…logikanya nggak masuk hehehe. So….Red zone pabrik Honda ? kuwi analisa IWB, ada yang mau ngoreksi? (iwb)

Share this article
Post

Baca Juga

Artikel Otomotif Lainnya

Lihat Semua Otomotif
Breaking !! Ducati Rilis StreetFighter V2 S Terbaru….beughh sangarrrr cakkkk !!
Otomotif Trending

Breaking !! Ducati Rilis StreetFighter V2 S Terbaru….beughh sangarrrr cakkkk !!

Iwanbanaran.com – Cakkk…Ducati kembali memperkuat posisinya di segmen hyper-naked middleweight global melalui kehadiran Ducati Streetfighter V2 dan varian tertingginya, Streetfighter V2 S. Mengusung filosofi Fight Formula, Ducati mentransformasikan performa murni khas motor sport menjadi sebuah naked bike yang tidak hanya memancarkan aura agresif, tetapi juga dirancang agar jauh lebih lincah dan mudah dikendalikan untuk penggunaan […]

August 31, 2026 0 Baca →
Pengakuan Terbaru Marquez…Kini Tidur tidak bisa Miring Kanan !!!
Otomotif

Pengakuan Terbaru Marquez…Kini Tidur tidak bisa Miring Kanan !!!

Iwanbanaran.com – Cakkk…Marc Marquez, mengungkapkan dampak emosional dan fisik yang terus membayanginya akibat cedera bahu kanan berkepanjangan. Di balik penampilan agresifnya di atas lintasan balap, pebalap asal Spanyol tersebut mengakui bahwa cedera tersebut telah mengubah berbagai pola kebiasaan dalam kehidupan sehari-harinya secara drastis. Yup..Pengakuan Terbaru Marquez…Kini Tidur tidak bisa Miring Kanan !!! Masalah kesehatan pembalap […]

August 26, 2026 0 Baca →
Kaget Ngetes Jaecoo J5….ini Mobil Tidak Masuk Logika !!!
Otomotif

Kaget Ngetes Jaecoo J5….ini Mobil Tidak Masuk Logika !!!

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..berawal dari Pidato presiden Prabowo, baru sekarang IWB mulai merenung. Ancaman-ancaman kendaraan bensin, hingga akan diberlakukannya Carbon Tax bener-bener bikin puyeng. Apakah sepengaruh itu ?? sebenarnya nggak….toh IWB percaya tidak akan semudah itu mengganti mesin ICE dengan EV. Lawong pakai ICE durable dan bikin hati aman serta nyaman. Namun pasti ada cak..rasa penasaran […]

August 26, 2026 0 Baca →