Home / Otomotif / Motogp Australia 2015 : Rossi akui kelemahan Yamaha adalah pada top speed…..
Otomotif Diperbarui

Motogp Australia 2015 : Rossi akui kelemahan Yamaha adalah pada top speed… —

Iwanbanaran

Oleh

Iwanbanaran

Publisher & Editor • sejak 2009

Baca 3 menit
Motogp Australia 2015 : Rossi akui kelemahan Yamaha adalah pada top speed… —
Motogp Australia 2015 : Rossi akui kelemahan Yamaha adalah pada top speed… — — Foto: Iwanbanaran

Poin Penting

  • Bro dan sis sekalian….Valentino Rossi menelan pil pahit diAustralia.
  • Kehilangan posisi 3 dari Iannone….doi cukup kecewa dan mengakui PR utama timnya adalah top speed.
  • Bahkan dibanding Lorenzo sekalipun M1 tunggangannya selalu lebih pelan.

banner-460x110(1)

Rossi

Bro dan sis sekalian….Valentino Rossi menelan pil pahit diAustralia. Kehilangan posisi 3 dari Iannone….doi cukup kecewa dan mengakui PR utama timnya adalah top speed. Bahkan dibanding Lorenzo sekalipun M1 tunggangannya selalu lebih pelan. Diatas semua Rossi mengungkapkan….pertarungan seperti diPhillips Island barusan sangat disukainya. Dari awal hingga akhir tidak ada waktu istirahat sedikitpun. Berikut penurutan Vale seperti dilansir Crash…..

Advertisement

Iklan Iwanbanaran

muffler

“Sungguh sangat memalukan. Aku jelas tidak gembira. Khususnya gagal masuk podium sebab tadi adalah balapan yang luar biasa…..dari awal hingga akhir…..rhythm yang sangat berat….banyak adu salip…..banyak rider. Itu adalah balapan sesungguhnya….gaya balap lama Phillips Island. Yang memalukan lagi aku kehilangan 7 poin dari Jorge khususnya ketika kecepatanku sangat bagus terbukti ketika race aku bisa bersama rombongan depan. So…..karena itulah aku tidak gembira….namun sisanya ya….aku menyukainya. Khususnya pada motor dan performaku saat race. Aku rasa semua adalah salahku dan tim karena kita melakukan beberapa kesalahan kemarin….kehilangan banyak waktu dengan setingan-setingan yang tidak memberi kami apapun…..

“Ketika kamu kehilangan waktu seperti ini diMotogp, tidak siap melakukan kualifikasi…..jika saja aku mampu memulai balapan lebih kedepan bisa saja cerita race hari ini akan berbeda. Tapi semua memang salahku dan kita tidak boleh menangis….menyesali….dan hanya mengingat sebab minggu depan balapan lain yang sangat krusial diSepang Malaysia sudah menunggu…”ujar Valentino Rossi. Btw…dari catatan data telemetry ternyata pada saat melibas lintasan lurus Phillips Island….Iannone selalu lebih kencang 10 km/jam dibanding Rossi. Tidak heran setiap manuver passing Vale selalu dimentahkan dengan mudah oleh Andrea distraight. Soal ini Rossi menjawab…..

Ya benar…cukup disayangkan kami tidak cukup kuat dilintasan lurus. Yamaha memiliki kelemahan pada top speed khususnya milikku karena Jorge selalu sedikit lebih kencang. Mungkin karena dia memiliki badan lebih pendek dan ringan. Jadi bertarung melawan Honda dan Ducati menjadi sulit disini. Kita sudah mencoba secara maksimal sebab motor kami tahun kemarin lebih kencang…..sedang motor sekarang sedikit lebih pelan. Kita tidak mengerti kenapa. Apapun itu yang membuatku malu adalah kalah dari Iannone dan gagal masuk podium. Jika aku bisa mengalahkan Jorge hari ini…..ceritanya bakal berbeda. So…aku sangat kecewa karena aku memiliki kecepatan namun tidak mampu menyelesaikannya….” tutup Rossi terlihat muram….

Last…..pertarungan tahun ini memang sangat ketat. Dihadang usia yang tak lagi muda membuat sentuhan Rossi jauh berkurang dibanding 10 tahun silam. Namun banyak yang mengatakan…walau digerogoti usia…..sisa-sisa kemampuan Rossi masih terlihat saat melayani manuver pembalap muda seperti Marquez….Iannone serta Lorenzo. Semangat Rossi……pertarungan belum usai. Sik ono 11 poin……belum tamat. Eh…btw top speed-nya emang jomplang kebangetan ki Rossi….kudu ganti ECU Pirelli koyone kangbro. Kaburrrrr :mrgreen:.(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Share this article
Post

Baca Juga

Artikel Otomotif Lainnya

Lihat Semua Otomotif
Breaking !! Ducati Rilis StreetFighter V2 S Terbaru….beughh sangarrrr cakkkk !!
Otomotif Trending

Breaking !! Ducati Rilis StreetFighter V2 S Terbaru….beughh sangarrrr cakkkk !!

Iwanbanaran.com – Cakkk…Ducati kembali memperkuat posisinya di segmen hyper-naked middleweight global melalui kehadiran Ducati Streetfighter V2 dan varian tertingginya, Streetfighter V2 S. Mengusung filosofi Fight Formula, Ducati mentransformasikan performa murni khas motor sport menjadi sebuah naked bike yang tidak hanya memancarkan aura agresif, tetapi juga dirancang agar jauh lebih lincah dan mudah dikendalikan untuk penggunaan […]

August 31, 2026 0 Baca →
Pengakuan Terbaru Marquez…Kini Tidur tidak bisa Miring Kanan !!!
Otomotif

Pengakuan Terbaru Marquez…Kini Tidur tidak bisa Miring Kanan !!!

Iwanbanaran.com – Cakkk…Marc Marquez, mengungkapkan dampak emosional dan fisik yang terus membayanginya akibat cedera bahu kanan berkepanjangan. Di balik penampilan agresifnya di atas lintasan balap, pebalap asal Spanyol tersebut mengakui bahwa cedera tersebut telah mengubah berbagai pola kebiasaan dalam kehidupan sehari-harinya secara drastis. Yup..Pengakuan Terbaru Marquez…Kini Tidur tidak bisa Miring Kanan !!! Masalah kesehatan pembalap […]

August 26, 2026 0 Baca →
Kaget Ngetes Jaecoo J5….ini Mobil Tidak Masuk Logika !!!
Otomotif

Kaget Ngetes Jaecoo J5….ini Mobil Tidak Masuk Logika !!!

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..berawal dari Pidato presiden Prabowo, baru sekarang IWB mulai merenung. Ancaman-ancaman kendaraan bensin, hingga akan diberlakukannya Carbon Tax bener-bener bikin puyeng. Apakah sepengaruh itu ?? sebenarnya nggak….toh IWB percaya tidak akan semudah itu mengganti mesin ICE dengan EV. Lawong pakai ICE durable dan bikin hati aman serta nyaman. Namun pasti ada cak..rasa penasaran […]

August 26, 2026 0 Baca →