iklan iwb
Screenshot

Iwanbanaran.com – Cakkk…..Le Mans adalah sirkui Ducati sejak tahun 2020. Para pembalap Desmosedici telah menang bersama Bezzecchi, Martin dan Zarco. Sedang Pecco tidak pernah menyelesaikan balapan MotoGP di posisi tiga besar di Le Mans. Pada tahun 2023 dan 2022, #1 tersingkir karena terjatuh. Singkatnya, Pecco Bagnaia masih memiliki skor penting yang harus diselesaikan. Celakanya untuk mencapai itu kini bertambah satu lawan lagi yakni Marc. Dan soal Marc…Pecco blak-blakan jawab isu ketidak sukaannya pada Marc !!

Saat presscon Le Mans, Pecco menanggapi beberapa pertanyaan wartawan perihal kiprahnya disirkuit ini. Kenapa doi gagal terus disini dan gimana soal isu ketidak sukaannya terhadap Marc ? terus jika disuruh memilih siapa team mate yang diharapkan antara Marc vs Martin ? Pecco menjawab…

” Ini adalah pertanyataan mudah. Kalian sudah tahu jawabannya. Aku kenal cukup baik dengan Martin..itu saja. Aku juga dapat isu dari para jurnalis bahwa aku disebut tidak suka Marc. Semua itu bullshit. Aku tidak perduli siapapun yang akan menjadi tandemku, aku akan kalahkan mereka semua…aku siap bertempur. Btw…salah satu kekuatan terbesarku adalah bisa dengan cepat melupakan kejadian buruk dan mengubah orientasi sepenuhnya dari hari ke hari. Memang benar bahwa dalam dua tahun terakhir aku belum mampu menyelesaikan balapan di Le Mans, tapi hal itu tidak membuatku khawatir. Aku akan memberikan segalanya dan mencoba memenangkan Grand Prix ini.”….

iklan iwb
Screenshot

” Aku juga sangat senang dengan rekan setimku saat ini. Enea dan aku adalah tim yang bagus dan kami telah memahami banyak hal bersama-sama. Selain itu, tidak ada masalah! Karena bagiku yang terpenting adalah menjadi yang terbaik. Untuk GP23 vs GP24 Perbedaannya tidak terlalu besar, hanya detailnya yang berbeda, tapi yang terpenting adalah pengalaman. Aku telah mengendarai Ducati selama beberapa tahun sedang Marc baru mengendarai motor tersebut selama empat balapan. Jadi aku rasa Jerez dengan motor samapun (sesama GP24) dengan pengalaman yang aku miliki di Ducati hasilnya akan sama (Pecco menang)….

“ Soal aturan Motogp 2027….Ini adalah prospek yang menarik dan, yang terpenting, aku sangat bersemangat untuk mencoba mesin 850cc baru untuk pertama kalinya. Tetapi jujur aku sedikit sulit menerima bahwa kami akan mundur dari level sensasional ini dengan prototipe yang kita miliki dan kemudian memperlambatnya.”…tutup Pecco…(iwb)

5 COMMENTS

  1. Sima Rini apa kabar Beibbz? Si penunggang rechipi yang sangat ganas ? Ckckkkkk pengen ketawa takut geli malah

  2. Rider dunia world kompetisi ada-ada saja karakternya yak?
    Ada yang sukses ada yang unjuk galgal…. Ada yang unjuk linangan aer mata di paddock ??
    Pengen ketawa takut geli ckckkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here