iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….seperti yang sampeyan tahu, baik Luca Marini dan Joan Mir terkena terkena virus pada tes MotoGP Qatar, yang membuat mereka tidak mampu optimal diatas trek. Namun Zarco yang sehat wallafiat tetap tertinggal sangat jauh dari Ducati. Terpaut 1,2 detik dari Ducati….Honda akui punya rencana cadangan. Apa itu ? simak detilnya dibawah ini….

Meskipun Honda telah membuat kemajuan dibandingkan tahun 2023, kesenjangannya dengan Ducati masih cukup besar. Johann Zarco mengatakan hasil tes “tidak mencerminkan potensi kami yang sebenarnya” Johann Zarco, yang merupakan pebalap Honda tercepat di Lusail, berada di urutan ke-17 dan tertinggal lebih dari 1,2 detik dari catatan waktu tertinggi Francesco Bagnaia….

Posisi ke-19 dan ke-20 datang dari duo tim factory karena Marini terserang virus pada hari pembukaan yang muntah-muntah menyebabkan Mir melewatkan sebagian besar hari kedua. “Sayangnya dua pebalap kami sedang sakit. Pada hari Senin Luca [Marini] terkena virus di perutnya dan hari Selasa giliran Joan [Mir]. Dia tidak berada di jalur yang tepat yang membuat kami tidak dapat melakukan begitu banyak tes….” seru Puig. Terus apa rencana cadangan Honda ?

iklan iwb

“Paketnya belum siap untuk mereka. Bukan karena mereka tidak bisa berkendara hari itu, tapi kami masih mencari settingan terbaik, kompromi terbaik untuk grand prix. Ini adalah situasi yang terjadi. Kami tahu bagian mana yang telah kami tingkatkan dan bagian mana yang masih perlu kami tingkatkan. Kami mencoba mempercepat pengembangan sebelum race berlangsung….

“ Jadi dengan hasil kemarin, Kami memahami bahwa motor adalah satu paket. So…rencana cadangan nanti kami fokus pada sektor lain. Bukan hanya aero saja yang harus kami garap. Kami harus memperbaiki area lain pada motor. Saat ini kita tidak bisa hanya memperbaiki satu hal saja dengan sepeda motor ini. Kami pikir kami dapat meningkatkan sektor lainnya dalam waktu cepat. Kami mencoba memahami opsi terbaik…kami belum memiliki rencana tertutup. Program ini akan menarik dan bermanfaat untuk pengembangan motor dimasa depan. .”..tutup Puig ! (iwb)


2 COMMENTS

  1. abot cak, motore kaya gitu dipegang pembalap medioker
    eh, ada jurdun kopid sih,,, tapi jama pakai motor lain

Comments are closed.