iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Baru saja secara resmi tim MotoGP VR46 Pertamina Enduro Team 2024 resmi diumumkan secara publik. Dihadiri secara langsung oleh Valentino Rosi siapa menyangka warna kebesaran Terbaru VR46 Pertamina Enduro ini berubah total. Asli cak…warnanya berubah total. Mengusung tema Fluo…inilah sosok senjata VR46 tahun ini…

Livery terbaru tim Pertamina Enduro VR46 2024 resmi diumumkan secara publik langsung dari Italia. Dan tidak sesuai dengan prediksi kita sebelumnya ternyata warna ini betul-betul di luar dugaan karena kombinasi warnanya tidak menggunakan warna gelap sama sekali. Justru warna tim yang terbaru menggunakan kombinasi color fluo depan atau bahasa simpelnya hijau stabilo sementara bagian belakang warna putih bersih. Lalu di bagian tengah dicoret Stripping merah dengan tulisan Pertamina enduro yang dipastikan menjadi sponsor utama bersanding dengan eBAY….

Rossi :

iklan iwb

Ini adalah sesuatu yang penting bagi tim karena kita semuanya tahu Indonesia sangat penting karena merupakan fans terbesar MotoGP di dunia serta passion motor yang tak tertandingi. Indonesia mirip dengan Italia di era delapan puluhan di mana kita banyak sekali melihat SKUTER di jalanan. Ini merupakan momen penting sehingga bisa bersinergi dengan Pertamina Enduro..

Fabio Digiantonio

Ini adalah warna dan motor yang indah. Livery terbaru berwarna cerah dan semoga musim ini hasil kita juga akan cerah

Bezzechi

Ini adalah livery baru termasuk motor baru. Aku harap motor ini akan lebih kencang dibandingkan sebelumnya

Last… Dengan peluncuran livery serta tim baru VR46 Pertamina Enduro yang nantinya akan bekerja sama hingga tahun depan bakal membuat semua mata melihat sepak terjang tim VR46 ini. So…sekarang sampeyan komen cak, wiss juozzz belum livery ini..monggo berikan komennya…gazzz ! (iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.