iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……Jorge Martin akhirnya angkat suara atas manuver Marc Marquez yang menghantam dirinya saat sprint race Valencia kemarin. FYI….Jorge Martin kembali bangkit dengan kemenangan di sprint Valencia, yang berarti Bagnaia, yang finis di urutan kelima, unggul tipis dengan 14 poin. Namun perjuangan Martin tidak mudah karena diawal doi ditekan Marc yang memastikan akan menyerang. Apa kata Martin soal ini ??

“Balapan yang bagus, awal yang bagus dan pada lap pertama aku berhasil mencoba memulihkan banyak posisi. Aku masuk bersama Johann di tikungan satu dan kemudian Pecco menusuk di tikungan sepuluh. Dia kembali ke posisiku lumayan agresif tetapi pada tikungan berikutnya aku mencoba lagi. Aku tidak akan rugi apa-apa jadi aku akan berusaha 100% di setiap balapan. Aku pikir peluangku adalah menang atau kalah…..

“ Soal manuver agresif (Marc) aku merasakannya, tapi ini adalah racing. Itu hal biasa dan Mari kita lakukan. Aku pikir kami, sebagai sebuah tim, menginginkan hasil ini walau sulit untuk mendapatkannya. Tetapi aku merasa yakin bahwa kami bisa memenangkan race. Ini sangat penting dan mari kita lihat apakah Pecco sedikit menderita dan lebih banyak berada di belakang. Bagiku, ini adalah kemenangan manis kendati jalan kita sudah sangat sempit. Aku akan berusaha keras lagi race hari minggu……” tutup Martin…(iwb)

iklan iwb