iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….nampaknya tensi ditubuh Ducati sedang naik akibat rivalitas Martin vs Pecco. Persaingan ini juga memanas gara-gara tindakan Martin yang buntutin Pecco dan bahkan bos Ducati Tardozzi sampai sempat akan menghalangi Martin di Paddock. Ducati sebut Tindakan Martin konyol…” Seperti gaya Marquez..” ! ” seru Tardozzi kesal…

Tindakan Martin yang menerapkan Psyco war mendapatkan perhatian khusus dari bos Ducati yakni Tardozzi. Bahkan bos Ducati ini sempat berupaya menghalangi Martin yang akan buntutin Pecco selepas paddock. Tardozi kayaknya ingin menunjukkan pada Martin bahwa Ducati tidak suka dengan apa yang dilakukan Martin. Kendati regulasi tidak melarang namun Tardozzi menyebut yang dilakukan Martin adalah konyol !!

“Perilaku Jorge? Tentu saja bisa, tapi bukan berarti keduanya melakukannya namun hanya satu pembalap (Martin) yang melakukan. Hari ini Pecco tidak menjalani hari terbaiknya dari sekian seri yang dijalaninnya, tapi bukan karena ulah Martin yang membayangi. Kami akan terus berusaha keras memperbaikinya. Tapi yang pasti perilaku Martin konyol seperti yang terkadang dilakukan Marc Marquez. Memang itu tidak menyalahi aturan. Sepertinya dia ingin mendorong dirinya sendiri untuk memenangkan dua balapan….

iklan iwb

“Mungkin dia akan lolos, tapi kami harus mendapatkan poin yang kami butuhkan dan tidak memikirkan hal lain. Aku selalu mengkritik hal-hal tertentu dan aku masih akan melakukannya hingga saat ini, karena untuk level kejuaraan seperti ini…hal tersebut tidak pantas dan tidak baik bagi seorang pebalap..” tutup Tardozzi…(iwb)