iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….kita sekarang sedang ngowoh dan doweh nungguin pengumuman resmi antara Luca Marini dan HRC yang sudah begitu kencang dishare adanya kerjasama kontrak untuk 2024-2025. Namun alih-alih ada pengumuman kita malah dibingungkan dengan kebungkaman HRC hingga Sepang bahkan OTW ke Valencia. Kenapa ? sebab di Valencia nanti akan ada test Motor baru pada tim yang baru pula. Tapi disaat masih menggantung kini dipastikan Luca Marini sudah mulai pamitan pada tim VR46….lho, apakah sudah Official ke HRC ?? Sik-sik….iki piyee tooo ??

Direktur tim Mooney VR46 Uccio Salucci menjelaskan dalam wawancara pada Sabtu lalu di Sepang bahwa dia ingin Repsol-Honda memberikan kejelasan tentang masa depan pembalapnya Luca Marini pada Jumat di Qatar (17 November). Tapi dilalah cak….manajer HRC belum juga mengumumkan kontrak Luca Marini. Disisi lain Luca Marini mengumumkan di Valencia hari ini bahwa dia geber motor yang berbeda saat pada Selasa nanti…

” Aku rasa beritanya akan segera dipublikasikan. Itu akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Jadi tidak banyak yang bisa aku katakan tentang topik sekarang. Btw…menurutku waktunya tepat. Karenaaku merasa luar biasa dan mengalami banyak kemajuan setiap tahunnya. Selalu menjadi impianku untuk mendapatkan tempat di tim pabrikan di MotoGP dan memimpin pabrikan kembali ke jalur kemenangan. Menurutku, ini adalah momen yang tepat. Peluang ini muncul karena keputusan Marc merupakan kejutan besar bagi semua orang yang terlibat. Tapi sudah bisa diduga bahwa langkahnya ini akan terjadi. Sekarang aku ingin memanfaatkan kesempatan ini dan memanfaatkannya sebaik mungkin.…” seru Luca…

iklan iwb

Sebagai informasi kini bahkan kembali bergulir bahwa Fabio Di Giannantonio akan mendapatkan seat di tim VR46 yang akan disponsori oleh Pertamina pada tahun 2024. Pasalnya Fermin Aldeguer (18) tidak bisa lepas dari kontrak Boscoscuro Moto2. Ia juga sudah dijadwalkan nunggang Ducati di Pramac pada tahun 2025 dan 2026. Btw…Luca Marini menghabiskan enam tahun di bawah sayap tim VR46 di kejuaraan dunia, dari Moto3, Moto2, hingga MotoGP, di mana ia masih membalap untuk Avintia Ducati di tahun pertama (2021), namun sudah diasuh oleh skuad VR46. Valentino Rossi sendiri mengambil alih kedua slot dari Avintia Esponsorama. Nggak heran Luca sedikit emosional karena harus meninggalkan VR46. Doi juga ucapkan terima kasih atas support VR46 selama ini dan rasanya berat meninggalkan tim keluarga seperti VR46….

“Itu adalah perjalanan yang luar biasa. mengalami momen terbaik dalam karirku bersama VR46. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, termasuk orang-orang yang pernah terlibat dengan VR46 di masa lalu, misalnya di kelas Moto2. Aku menikmati setiap fase dan ingin menikmati akhir pekan ini bersama mereka sebaik mungkin….” tutupnya. Yup…sebuah kata-kata yang mengindasikan bahwa waktunya bersama tim VR46 tinggal sejengkal lagi….(iwb)