iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya tren market Motogp 2024 semakin menarik. Sebab isunya Honda kini malah mencoba mendekati Luca Marini. Bahkan dikabarkan negosiasi telah terjadi antara Luca dan Manajer HRC yang diwakili Alberto Puig. Jelas ini akan membuat Rossi tersenyum seandainya negosiasi ini jadi. Wahh seriusann kiii…..

Isu ini memang kencang muncul dimedia Italia dan Spanyol cak. Isu yang mengatakan negosiasi antara Honda dan Luca Marini terjadi di Thailand. Dalam isu tersebut dilaporkan Alberto Puig menemui Luca dengan beberapa opsi yang mengarah pada niat Honda untuk menarik Luca ketubuh Repsol Honda tahun depan. Jelas isu ini sangat mengejutkan dan bikin heran. Kenapa ?

Sebab Luca adalah pembalap yang sudah diikat penuh oleh tim Mooney VR46 yang tahun depan akan berganti menjadi tim Pertamina. Rossi pasti tersenyum cak jika Luca jadi gabung dengan Honda. Karena kenapa ? ini adalah bentuk pengakuan tim Honda pada anak didik atau bahkan adik Valentino Rossi. Sayang isunya negosiasi tersebut nggak berjalan mulus. Isunya ada kebuntuan yang tidak dijelaskan apa penyebabnya…

iklan iwb

Dengan buntunya beberapa opsi maka kemungkinan Fabio Digiantoni bakal bersama Honda makin menguat. Apalagi Di Giannantonio memang tidak mendapatkan seat pada tahun 2024 setelah kehilangan tempat di Gresini dari Marquez. Namun doi telah menunjukkan performa fantastis dalam sebulan terakhir dan inilah yang membuat namanya masuk dalam daftar Honda. “Di Giannantonio sedang menunggu panggilan telepon yang mungkin tiba dalam beberapa hari ke depan untuk ke Barcelona dan menandatangani kontrak,” seru salah satu sumber yang membuat semua yakin Fabio adalah kandidat terbesar Honda di 2024…(iwb)