iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….asli IWB mung iso nyengir saat melihat sebuah motor yang bikin geger. Bukan karena fitur dan powernya tapi desainnya cak…jiannn plek ketiplek dengan Ducati Panigale. Motor ini juga dijual sangat murah yakni hanya 43 jutaan. Yang jadi pertanyaan…..seperti apa spek Ducati Panigale Klonengan ini dan berapa berapa cc-nya ? menggunakan label Ducasu….inilah spek detil yang bisa IWB beberkan !!

Siapa sih yang nggak ngiler dengan Ducati Panigale. Desain eropa dengan aliran desain yang keren parah. Sayang harganya gilaa cak…nggak semua orang bisa membeli motor ini. Dan seperti paham dengan kondisi tersebut pabrikan Cina langsung menggunakan celah untuk meracik klonengannya. Yang bikin IWB mules kok ya namaya jadi Ducasu..

Betul cak….label motor ini adalah Ducasu 400.  Saat IWB coba menggali lebih dalam tentang Ducasu, IWB justru banyak menemukan sepeda listrik dengan desain yang juga mengkopi dari beberapa motor yang sudah eksis didunia. Nggak kaget sih cak…karena prinsip pabrikan ini lebih kepada mengkopi. Sama dengan Ducasu 400 terlampir. Mengusung mesin 2 silinder berkubikasi 385cc….motor dengan desain Panigale ini memuntahkan tenaga hingga 25HP. Kecil cak untuk ukuran spek yang ditawarkan…

iklan iwb

Yang edian….semuanya dibuat semirip mungkin dengan Ducati panigale. Nggak usah desain….pilihan font, dan tentu saja pilihan logo bener-bener nyontek Ducati. Yang putih menggunakan aksen merah dan hijau, seperti yang dilakukan Ducati dengan grafis mencolok yang terinspirasi dari bendera Italia. Ada juga versi hitam dari motor ini dengan aksen hijau limau Kawasaki. Dan selidik punya selidik…ternyata Ducasu adalah salah satu merk yang dimiliki oleh Shanghai Jianshe Motorcycle Technology Company Limited…

Tidak jelas berapa lama nama Ducasu sudah ada, yang pasti perusahaan induknya sudah menjalankan bisnis ini sejak tahun 1994. Selain menjual sepeda di seluruh Tiongkok, perusahaan ini juga kabarnya mengekspornya keseluruh dunia. Yahhh…ini memang fakta cak bahwa produk Tiongkok jika sudah bagus emang bagus namun merk-merk seperti ini yang bisa merusak image merk Tiongkok. Tapi nggak bisa disalahkan juga cak kalau ada orang yang pengen punya Ducati tapi nggak keuber harganya, maka sampeyan bisa membeli Ducasu dengan harga USD 2700 atau setara 43 jutaan. Piyee cak…tertarik oraaa ? (iwb)

5 COMMENTS

  1. Ekekekek…..
    Yg penting giginya gk mudah ambyarrrr…..kyk odong2 sebelah
    MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  2. Ducasu masih satu keturunan pikasu yang berjenis bebek anying dengan kekuatan cipratan air kekuatan suara

Comments are closed.