iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…IWB cukup kaget membaca ulasan Sky Sport yang menyoroti isu dari Jepang bahwa Marquez dikabarkan pisah dengan Honda. Dikatakan bahwa Marc dikontrak oleh Honda pada tahun 2024 namun atas ketidakpuasannya terhadap dua musim yang hanya bisa bertahan di lini belakang membuat dia dikabarkan sudah memutuskan. Namun ada satu hal yang mengganjal cak. Apa gerangan ??

Marc tampil sangat bagus saat di India. Namun ditengah penampilannya….Sky Italia yang menyampaikan kabar mengejutkan….

“Marc Marquez telah menentukan pilihannya, pembalap Spanyol itu telah memutuskan untuk membalap bersama Ducati tim Gresini pada tahun 2024, di tim yang sama dengan saudaranya Alex,” serunya. Namun ada satu hal yang saat ini jadi pengganjal. “Sebelum resmi memutuskan perjanjian kontrak, pembalap harus menyetujui jalan keluarnya dengan Honda. Jadi sekarang ada satu langkah formal yang hilang, namun juga penting yakni Marc harus mencari jalan keluar bersama Honda. Karena satu-satunya kendala yang bisa menghalangi Marquez dan tim Gresini saat ini adalah perusahaan Jepang itu sendiri…” tutur Sky Italia…

iklan iwb

Dari sini kita jadi lumayan bingung cak, apa maksud jalan keluar bersama ? adakah klausal kontrak yang tak terkuak dan membuat langkah Marc tinggalkan Honda tersendat ?

Marquez sendiri saat di India mengklaim “belum ada kabar” tentang keputusan penting yang membayangi seluruh paddock MotoGP – apakah dia akan keluar dari Honda atau tidak. Dia dikontrak oleh Honda hingga 2024, tahun terakhir dari kontrak bernilai besar tersebut, namun ketidakpuasannya terhadap dua musim di lini belakang membuatnya terus dikaitkan dengan keinginannya untuk keluar lebih awal. Kini laporan dari Italia menguatkan apa yang dilaporkan di Misano dua minggu lalu, bahwa Marquez akan bergabung dengan Ducati musim depan…..

Last….Ricard Jove dari DAZN sebelumnya penasaran apakah Marquez mungkin gagal menyetujui untuk keluar dari Honda ?? “ Aku melihat di Jepang pihak-pihak tersebut memberitahu kami bahwa mereka akan berpisah! Dan jika ternyata Marc tetap bertahan di Honda, menurutku mungkin secara hukum (kontrak) dia tidak punya pilihan. Karena menurutku dia sudah tidak percaya pada proyek Honda!” tutupnya….(iwb)

9 COMMENTS

    • Itu hanya issue belaka pak Dhe , gak ngaruh sama sekali dengan jualan rangka ngesaf
      Karena konsumen tau , masih jauh lebih baik 110 CC rangka ngesaf dibanding 125 mesin juahit yahampass yang H0ror dengan Vampire ngOlienya
      Mueeeehehehehhehehe 😂

  1. Itu hanya ngissue pak Dhe , karena konsumen tau …jauh better produk ngesaf hnd di banding mezin jahit Yahampasss
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Kasian fabio mesin nya mleduk, eh delta-senk nya ikut kropos….
    Sebenernya Fabio yg ngotot pindah ke Ducati…..

  3. Ah kebanyakan think-thank isu doank gak prisais hanya tebak tebakan…
    Anyway motorway, bagusnya Marq tetep di honda, biar taun depan ga jadi OMR Ducati….

Comments are closed.