iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…siapa sih yang nggak demen dengan MT15. Motor street Fighter tampang garang yang sekarang ini dijual secara global. Setelah pelan-pelan M-Slaz atau Xabre hilang, MT-15 menjadi andalan pabrikan garputala dikelas 150cc. Dan itulah kenapa street fighter dengan mesin murni 155cc ini sekarang tampil dengan livery baru yakni Monster Energy. Dan dilalah…..waahh edian garang tenan cakk !!!

Harus kita akui motor street fighter Yamaha ini memang keren dan ganteng. IMHO walau banyak yang mengatakan terlalu bantet namun tetap cak, opini IWB adalah ganteng. Bahkan dibanding kakaknya MT25, IWB lebih demen adiknya MT15. Dan dilalah ditahun 2023, Yamaha meluncurkan generasi MT15 terbaru Monster Energy. Versi ini kalau kita lihat Memang jauh lebih ganteng akibat permainan warna yang lebih berani dibandingkan dengan versi sebelumnya…

Generasi terbaru yang diharapkan mampu membantu penjualan Yamaha di India….yup betul cak, Yamaha MT-15 versi 2023 Monster Enery terlampir dirilis di Vietnam bukan Indonesia. Versi Monster ini diracik untuk menyambut kedatangan para pembalap Yamaha Motogp yang akan turun race pekan ini di Budhh India. Btw…untuk generasi terbaru ini memang dipastikan tidak ada perombakan apapun dari sektor dapur pacu. Yamaha MT-15 versi 2021 masih mengandalkan mesin SOHC 4 katup yang mampu memuntahkan tenaga hingga 19,2 PS pada putaran 10000 RPM dan torsi di angka 14,7 nm pada 8500 RPM….

iklan iwb

Begitupun fitur motor ini sudah dibekali dengan assist and slipper clutch dan pada generasi terbaru ini masih dipertahankan. Bedanya lagi dibandingkan dengan MT15 tanah air….MT15 di India sudah dijejali konektifitas smartphone lewat aplikasi Y-connect. Termasuk Quick shifter, Traction control dan juga USB socket charger. Yang unik cak untuk versi India ada behel tambahan bagian rear grip berupa besi pipa yang dicantolin di sekeliling body belakang sebagai pegangan. Tidak hanya itu MT15 juga dijejali Mud dan Sari guard atau pelindung kain sari yang sudah menjadi ciri khas motor-motor di India…..unik cak….

Last…Yamaha rilis MT-15 versi Monster Energy 2023 dijual secara publik dengan banderol 172.700 Rupee atau setara dengan 31 jutaan. Wowww lebih murah cak dibandingkan dengan tanah air. So…apakah MT15 versi Monster Energy ini akan masuk ketanah air ? kita pantau dan tunggu saja cak…keren euy (iwb)

10 COMMENTS

  1. Percuma di bawa k mari
    Di mari fby beli mongtor y ke wahana
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..
    2% – 0,5% – zonk
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

Comments are closed.