iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……emboh ki ada apa dengan Ducati karena diawal, saat race sprint Pecco yang mengeluh ada keanehan pada ban belakang. Dilalah pada race minggu sekarang Bezzecchi yang menemukan gejala tersebut. Itulah yang membuatnya urung menyerang Pecco. ” Ketika aku mencoba ngepush aku menemukan getaran aneh pada ban belakangku, ini yang membuatku urung serang Pecco…” serunya. Waahh kok iso yaaaa ?? ada apa ikii ??

Kecepatan Marco Bezzecchi memang tidak sekuat sprint race saat doi menggunakan ban belakang soft. Marco sedikit lebih lambat ketika menggunakan ban medium. Ini nggak bisa dihindari cak mengingat putaran race berlangsung cukup lama. Namun, bukan itu alasan dia tidak bisa menantang Bagnaia, karena masalah di bagian belakang yang membuatnya urung menyerang Pecco…

” Aku Sangat senang dengan hasil ini (podium 2) karena akhir pekan ini kami melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami harus puas karena aku memimpin setiap sesi, meraih pole position saat kualifikasi….dan juga memenangkan sprint dengan balapan yang sangat bagus. Dan pada race minggu….raih podium lagi adalah hal yang fantastis. AKu puas karena di bagian akhir lap aku mengalami masalah dengan motor yang membuatku sangat gugup. Aku takut kehilangan podium…” serunya….

iklan iwb

Ditanya apa masalah sebenarnya, Bezzecchi mengklaim getaran membatasi kemampuannya untuk melibas tikungan….

“Ketika aku akhirnya sangat dekat (sudah 0,4 detik dibelakang Pecco), aku harus mencoba dan mengambil risiko. Aku sudah mempersiapkan diri untuk attacking dan menyalip pada tikungan lima karena disana aku sangat kencang. Dan ketika memasuki Tikungan ke enam….saat aku cukup kuat disisi pengeram….aku mendorong dan mampu mendekati. Disitulah aku mulai merasakan getaran di bagian belakang yang sangat kuat. Aku sangat takut karena saat itu aku tidak bisa merebahkan motorku pada tikungan cepat. Itulah kenapa aku urung serang Pecco….so menurutku podium dua adalah hasil yang bagus menilik masalah yang mendera motorku.” tutup Marco….(iwb)

3 COMMENTS

Comments are closed.