iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sepertinya kondisi Marc sekarang sudah kayak manusia robot. Lhaaa piyeee…dimana-mana prothol. Update ini dikabarkan setelah sebelumnya Marc diperiksa dengan kondisi tulang rusuk retak saat Sachsenring dan dilalah pasca race Assen…justru sekarang tulang tersebut merembet jadi patah. Alamaaakkk….

Marc mengalami cedera Minggu lalu di Sachsenring, ketika doi dlosor selama 5 kali. Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa tulang rusuknya hanya retak, dan Marquez kembali ke Assen. Tetapi setelah rasa sakit sepanjang hari Jumat dan Sabtu – ketika doi menyelesaikan race dan finis di urutan ke-17 (Sprint)…X-Ray terbaru Minggu pagi memastikan bahwa tulang rusuknya kini benar-benar patah sehingga Marquez  memutuskan untuk tidak balapan dihari minggu. Sebenarnya apa yang terjadi ??

“Tentu saja, aku menjalani pemeriksaan medis yang sangat mendalam di Madrid pada hari Selasa dan semuanya baik-baik saja. Masalahnya pergelangan kaki dan jari seperti yang kita tahu patah. Tapi untuk tulang rusuk, terkadang sulit memahami apakah itu retak atau benar-benar patah. Dan saat itu tim medis mengira itu hanya retakan kecil. Tapi di hari Kamis aku katakan merasakan sakit di tulang rusuk dan kemudian Jumat malam semakin parah. Dan kemarin setelah sprint race (Sabtu) malah tambah parah lagi, apalagi sekitar jam 8-9 malam sakitnya mulai tambah, tambah dan tambah….

iklan iwb

“ Sehingga aku tidak bisa tidur semalaman. Dan saat itulah aku memutuskan mundur dari balapan minggu. Kemudian besok paginya aku langsung pergi ke Pusat Medis menginformasikan kondisiku. Mereka memeriksa ulang tulang rusukku. Dan ternyata kerusakan tulang bertambah. Kini patah meski hanya bergerak dua milimeter. Jadi sekarang aku punya waktu satu setengah bulan untuk membangun kembali semuanya, sisi fisik dan mental…” serunya…

Dengan Kondisi Marc yang makin terpuruk membuat kita berpikir, apakah Marc akan tetap bertahan di Honda dengan segala kesulitan yang dihadapi ? sejauh ini memang belum ada sinyal kesana cak. Padahal dari Honda sendiri sudah memastikan tidak akan menahan Marc jika itu memang keputusannya….

” Aku rasa iya (Marc sampai 2024), Karena kita punya kontrak. Tetapi aku harus mengatakan bahwa setiap orang bebas untuk melakukan apa yang dia inginkan dalam hidup, dan Honda bukanlah perusahaan yang menginginkan orang-orang yang “tidak senang” untuk tetap bersamanya. Jadi tentu saja, kami memiliki kontrak dengannya, tetapi Honda juga sangat menghormati Marc dan aku ingin katakan ya [Marquez akan menjadi pembalap Honda pada 2024], berdasarkan kontrak, tetapi aku tidak memiliki “bola ajaib.. (yang membuat motor bisa langsung kencang)…” seru Puig. So..apa kata Marc soal ini ? kita sambung pada artikel terpisah cak…gazzz !! (iwb)

14 COMMENTS

  1. Betul Jo,,, kakek Sugi juga sudah menyarankan pensiun saja, tapi namanya juga baby ngeyelan alhasil tulang-tulang tambah remek ta,,,
    wkwkwk

  2. Coba gugeling gimana perlakuan terhadap pasien patah tulang rusuk. Bagaimana sikap posisi pasien patah tulang rusuk etc….Jadilah skeptis, jangan mudah percaya. Ayuuukk…..

    • Korma karma korma karma….. orang gak bisa mikir logis. Sukanya takhayul kek thuyulll…..

  3. Sudahlah Marc, sayangi tubuh tulang kau itu.. Mana masih muda, mongtor Hondut mau di paksa limit juga tetep belum bisa ngimbangi Ducatod

    Terbukti semua rider Hondut pada absen operasi tulang

Comments are closed.