Iwanbanaran.com – Cakkk…siapa bilang segmen bebek mati, oraaa cak. Terbukti pabrikan masih berusaha melakukan langkah-langkah jitu agar moped kembali dilirik. Seperti yang dilakukan Yamaha Indonesia yang resmi meluncurkan bebek Vega Force 2023. Apa yang beda ?? berikut rilis resmi YIMM….

Segmen motor bebek masih diminati konsumen di Tanah Air dan salah satu favorit masyarakat adalah Vega Force, motor bebek yang telah teruji bandel dan irit cocok menjadi partner berkendara aktivitas harian.

Menanggapi respon positif tersebut, Yamaha merilis warna baru Vega Force di awal bulan Juni 2023 ini. Vega Force hadir dengan warna Black Red dan Black Yellow membuat tampilan semakin sporty dan modern. Dilengkapi grafis teranyar dengan sentuhan terkini, menjadi pilihan tepat untuk menemani mobilitas pengendara.

iklan iwb

”Vega Force motor bebek yang dikenal tangguh sehingga sesuai untuk kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern, ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vega Force memiliki desain sporty dengan grafis berkarakter tegas, ditambah lagi dengan velg balap modern membuat penampilan motor bebek unggulan ini makin sporty. Vega Force juga dilengkapi fitur-fitur yang mendukung kegiatan berkendara konsumen, Motor ini juga memiliki mesin yang tangguh berkapasitas 114 cc dan berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar, serta menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Last…dengan keterangan diatas bisa dipastikan yang beda hanya warna dan stirping cak. Speknya sami mawon. Yamaha memasarkan Vega Force warna baru ini dengan harga Rp 17.915.000 on the road Jakarta….(YIMM PR)

17 COMMENTS

  1. Dah jelas force desainnya jelek masih dipertahankan juga..ambil desain vega zr,rr aja lebih keren..hadehh

  2. Cak, bikin artikel compare harga motor waktu awal rilis vs harga current dong, kyknya bagus tuh, contohnya aja Vega Force ini, dulu 2015 On the road harga Vega Force CW Rp 14.450.000, Vega Force SW Rp 13.550.000, Vega Force DB Rp 12.950.000

Comments are closed.