Iwanbanaran.com – Cakkk…. Kabar buruk bagi Tim Honda racing karena dipastikan setelah melalui pemeriksaan oleh Tim dokter secara Seksama bisa dikonfirmasi bahwa Marc Marquez gagal turun race pekan ini. Konfirmasi tersebut sekaligus menjadi pertanda bahwa proses recovery tulang ternyata cukup lambat sehingga dokter tidak mengijinkan pembalap Honda racing tersebut turun di Austin. Waduhhhh….

Pengumuman gagalnya Marc Marquez turun balap di Austin dilontarkan oleh tim HRC melalui twitter. Dari twitter tersebut bisa kita pastikan bahwa ternyata Tim dokter menemukan bahwa tulang Marc belum tersambung sempurna sehingga dokter tidak mengijinkan pembalap Honda tersebut turun race Austin pekan ini. Simak isi lengkap pengumuman HRC berikut ini..

” Menyusul scan CAT terakhir, Marc Marquez dan tim medis yang dipimpin oleh Dr. Ignacio Roger de Oña, di Ruber Internacional Hospital di Madrid telah memastikan metacarpal pertama masih dalam proses penyembuhan. Setelah bekerja sama erat dengan Tim Repsol Honda dan HRC, semua yang terlibat telah memilih untuk membiarkan cedera sembuh total dan menghindari risiko yang tidak perlu.

iklan iwb

Marquez akan terus menjalani program rehabilitasinya di rumah agar bisa kembali fit secepat mungkin…”

Yess… Itulah konfirmasi Honda racing enggan mengambil resiko atas kondisi Marc. Dengan kepastian tersebut maka bisa kita simpulkan bahwa untuk pertama kalinya Marc bakal tidak hadir di sirkuit yang selalu menjadi langganan juara. Dan untuk pertama kalinya pula hukuman penalti yang diberikan FIm Steward bakal kembali gugur karena race Austin gagal dilakukan. GWS Marc….(iwb)

26 COMMENTS

  1. Hora opo2 Cak….
    Marc cuma butuh 6 -8 seri buat raih gelar
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Artinya RHT untuk taun ini udah habis.! Tinggal nunggu Monster Yamaha gmn? Kalo lemot jg, FB disini bakal sepi.

  3. Suksesor king of COTA Alex Marquez TujuTiga
    Next season grabs the throne of king MotoGP

  4. Butuh belaian kaum hawa gadis gadis hispanis kek Eva Mendez, Selena Gomez paling okey. Tua tua kek Salma Hayek .. Mayan enaena gesegese

Comments are closed.