iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..bikin heboh cak status Alex RIns yang membocorkan bahwa Suzuki tahun depan akan kembali ke Motogp. Bahkan Rins sudah menyebut bahwa Suzuki akan kembali dengan mengusung nama Tim AR42, dimana tim Suzuki nanti dikelir warna merah. Yang menjadi pertanyaan…betulkah informasi tersebut ?

Seperti yang sampeyan semua tahu…Alex Rins bergabung dengan Honda di tim LCR Lucio Cecchinello menyusul penarikan diri Suzuki untuk musim 2023. Rins menggantikan rekan senegaranya dari Spanyol Alex Márquez, yang bergabung dengan skuad satelit Ducati Gresini musim depan. Dilalah cak ketika semua sudah pasti tiba-tiba Alex Ris membuat hot rumor yang bikin geger….

Pada Rabu lalu, Rins membagikan foto Suzuki MotoGP 2022 dengan livery sebagian berwarna merah. Ia pun mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Dorna dan Suzuki untuk menggunakan motor tersebut pada musim 2023 mendatang. Dan bukan itu saja sebab Manajer tim Suzuki sebelumnya Livio Suppo dikatakan juga akan bertindak sebagai manajer tim dari tim pribadi Rins Suzuki yang disebut “Tim AR42”. Pengumuman tampak meyakinkan karena dibarengi dengan foto bersama Livio Suppo yang mengenakan polo shirt merah Suzuki. Pertanyaannya…apakah itu benar ??

iklan iwb

“Terima kasih kepada semua mitra yang memungkinkan ini terjadi!” serunya. Namun setelah geger dan banyak komentar, status Facebook ini pun langsung direspon oleh Rins.  “Maaf untuk semua orang yang percaya itu. Hari ini adalah  hari El Día de los Santos di Spanyol – ini seperti 1 April fool day…..maaf jika kami mengejutkan orang yang kami cintai dengan lelucon ini. Walau aku berharap itu benar, tetapi kami memiliki proyek yang menarik di depan kami (di Honda) dan kami ingin fokus padanya…” tutup Alex. Asyemm..jebule mung Prank !!! (iwb)

 

5 COMMENTS

  1. Prank nya kok bisa ‘ngeunaheun’ ya Cak?, aslinya kok mantul warna suzuki ini…..

  2. Tau klo Marc mo pensi. Liat aja besok. Beraninya klo MM93 gak ada. Bisa juara lagi kek 2020
    Wkwkwkwkwk

Comments are closed.