iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….berita buruk datang dari Fabio Quartararo. Pebalap pabrikan Yamaha tsb mengalami cedera tangan kiri saat berlatih dengan motor motocross. Ini jelas kabar buruk dan juga baik. Kenapa ? karena Fabio crash ketika Motogp sudah usai sehingga tidak mengganggu kejuaraan. Buruk pastinya karena ada tulang patah, wehhh jiann mrongoss cakkk….

Konfirmasi ini dilayangkan Fabio Quartararo melalui twitter. Doi men-tweet berita buruk kepada para fans dan pengikutnya di Instagram pada hari Senin kemarin. “El Diablo” menulis di Instagram bahwa dia mengalami patah tulang di tangan kirinya karena terjatuh saat latihan motorcross. Fabio menunjukkan dirinya dalam sebuah foto dengan plester di lengan kirinya. Kecelakaan sendiri terjadi hari minggu kemarin…..

Untunglah menurut Quartararo, dia tidak membutuhkan operasi, dan waktu yang akan menjawabnya kelak. Tidak diketahui berapa lama waktu pemulihannya. Tapi diduga retak atau patah tulang akan pulih dengan sendirinya. Btw…..sebelum Fabio sebenarnya ada korban lain gara-gara motocros. Mantan bintang MotoGP Andrea Dovizioso patah pergelangan tangan kanannya saat latihan. Dovi harus menjalani operasi dan untunglah prosedurnya berjalan dengan baik. So…GWS Fabio !! (iwb)

iklan iwb